Widget HTML #1

Penilaian Risiko Pribadi Terkait Covid19

Penilaian Risiko Pribadi Terkait Covid19

ipung.net - Penilaian risiko pribadi terkait covid19 ini dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara online. Adapun hasil yang diperoleh langsung dapat diketahui. 

Perlu diketahui bahwa COVID19 merupakan virus yang tengah mewabah di seluruh penjuru dunia. Saat ini Indonesia sedang berjuang dalam meredam dan menanggulangi persebaran covid19. Banyak upaya telah dilakukan, mulai dari membiasakan pola hidup bersih hingga social distancing dll.


Berikut adalah daftar pertanyaan sederhana untuk mengecek risiko kita terkait covid19. Isilah setiap pertanyaan yang tersedia sesuai dengan aktivitas sehari-sehari. Apabila ada pertanyaan, kritik dan saran bisa langsung ditulis di kolom komentar.




Indikator Hasil Penilaian Risiko Pribadi
Risiko RendahJika total jawaban YA 0-7
Risiko SedangJika total jawaban YA 8-14
Risiko TinggiJika total jawaban YA 15-21

Apapun risiko hasil penilaian pribadi tetap lakukanlah isolasi mandiri dengan lebih baik di rumah. Karena apapun yang kita lakukan memiliki risiko lebih besar bila beraktivitas di luar rumah untuk saat ini.

Protokol Kesehatan Penanganan COVID 19 - Penilaian Risiko Pribadi Terkait Covid19


Apabila anda mengalami beberapa tanda-tanda fisik yang tidak sehat sepeperti ciri-ciri terpapar covid19 atau virus corona segera langsung lapor petugas atau ke rumah sakit rujukan segera.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Penilaian Risiko Pribadi Terkait Covid19"