Widget HTML #1

TK Islam Terbaik di Tangerang Selatan

Sekolah merupakan tempat dimana anak belajar banyak hal dari pengetahuan umum hingga pengetahuan agama. Khusus yang beragama Islam, menempatkan anak di sekolah berbasis pendidikan agama sangat dianjurkan. Hal ini karena pendidikan agama sejak kecil akan menjadi pondasi yang kuat ketika besar nanti.

Di Indonesia banyak sekali sekolah islam terbaik, salah satunya TK Islam terbaik di Tangerang Selatan.

TK Islam Terbaik

TK merupakan jenjang pendidikan Taman Kanak-kanak usia balita. Dimana usia emas anak-anak untuk menanamkan pendidikan agama sebagai pondasi dasar terbaik. Oleh karena itu, di usia emas ini jangan sampai salah pilih memberikan pendidikan pada anak.

Instansi pendidikan terpercaya dalam memberikan pelayanan pendidikan anak ada di Sekolah Auliya yang berada di Jalan Jombang No. 49, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Lembaga yayasan ini telah berdiri sejak tahun 1994 atau 26 tahun lalu dengan nama Yayasan Auliya. Berkembang secara profesional menjadi sekolah berbasis pendidikan islam pertama yang mencakup jenjang TK, SD, SMP hingga SMA.

Konsep pendidikan yang diusung adalah pendidikan Islam dengan memadukan nilai-nilai Islam disetiap pembelajaran. Adapun potensi dan kompetensi yang menjadi valuenya adalah Pintar, Kreatif dan sekaligus Sholeh/Sholehah.

Sekolah ini telah dipercaya orang tua siswa hampir lebih dari 1.400 siswa setiap anggatannya dan sudah ada lebih dari 10 ribu alumni. Hal ini sudah membuktikan bahwa Yayasan Auliya telah terpercaya dalam pendidikan Islam untuk anak.

Pembelajaran Masa Pandemi

Pandemi yang belum kunjung berakhir membuat seluruh pendidikan di Indonesia mewajibkan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Salah satunya juga dilakukan di Auliya yang juga menerapka PJJ sebagai antisipasi penyebaran virus corona dilingkungan sekolah.

Meskipun demikian, Yayasan Auliya juga berbenah dan beradaptasi dengan kondisi ini. Salah satunya melalui upgrade teknologi yang memungkinkan PJJ ini dapat dilaksanakan secara maksimal. Program yang diluncurkan bernama Auliya Home Learning (AHL) 2.0

TK Islam Terbaik di Tangerang Selatan

AHL 2.0

Auliya Home Learning (AHL) 2.0 merupakan sebuah sebuah alternatif teknologi yang dirancang khusus untuk menunjang pembelajaran jarak jauh. Platform ini membantu pembelajaran agar lebih baik meskipun dari rumah dengan metode Student Active Learning (ASL).

Pembelajaran Menyenangkan

Pendampingan belajar yang interaktif dari pengajar profesional dapat menjadikan setiap pembelajaran jadi menyenangkan. Oleh karena itu, TK Islam Terbaik ini mengadopsi pembelajaran dengan Metode Sentra.

Pembelaran Sentra Discovery ini dapat memacu siswa dalam rasa keingintahuannya untuk terus belajar mengasah kemampuan. Hal yang menarik dari program ini adalah integrasi pembelajaran yang lebih mengutamakan nilai keislaman dalam pembelajaran seperti siswa diajarkan Sholat, doa dan membaca Al Quran. Dukungan guru dengan pendekatan caring dan hangat serta kreatif menambah pembelajaran ini jadi menyenangkan.

Ekstra Kurikuler Lengkap

Selain pembelajaran pengetahuan umum dan agama, di sekolah ini juga dilengkapi dengan kegiatan ekstrakurikuler.

Adanya ekstrakurikuler ini dapat menambah ketrampilan siswa. Adapun ekstrakurikuler yang disediakan diantaranya kelas renang, basket, melukis, dan robotik.

Fasilitas Penunjang Sekolah

Sebagai TK Islam terbaik, sekolah ini menyediakan fasilitas penunjang yang memadai. Adapun fasilitas yang tersedia meliputi: ruang yang sangat luas untuk bermain dan belajar, area bermain baik di indoor mauoun outdoor, ruang khusus komputer dan perpustakaan, ruang konsultasi psikolog, ruang tunggu, toilet dan tempat wudhu anak, serta ruangan yang seluruhnya sudah ber Ac. 

TK Islam Terbaik di Tangerang Selatan

Demikianlah ulasan tentang TK Islam Terbaik, bagaimana dengan Anda yang sebagai orang tua. Bijaklah dalam memilih sekolah yang tepat untuk masa depan Anak Anda. Yuk percayakan di TK ISLAM SEKOLAH AULIYA untuk putra-putri Anda agar memiliki pondasi keagaam yang kuat. Jadikan putra-putri anda anak yang sholeh dan sholehah. Dijamin sebagai orang tua Anda akan bangga.

TK Islam Terbaik di Tangerang Selatan

Daftarkan putra-putri Anda di Sekolah Auliya Ya. 


ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "TK Islam Terbaik di Tangerang Selatan"