Revolusi Mental Dalam Semarak Menyongsong Suksesnya Asian Games 2018

Revolusi Mental Dalam Semarak Menyongsong Suksesnya Asian Games 2018

Revolusi Mental Dalam Semarak Menyongsong Suksesnya Asian Games 2018

Obrolan yang cukup menarik menjelang persiapan Asian Games 2018 di Hotel Yogyakarta bersama Kementerian dan Komunitas Blogger Jogja.

Banyak hal yang dibicarakan di sana, khususnya tentang memasukkan nilai-nilai karakter revolusi mental bangsa dalam menyongsong semarak semangat Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta Indonesia.

Selain itu, ada materi lain yang disajikan di sana. Yakni workshop membuat video kreatif dengan menggunakan aplikasi android. Cukup mudah dan simpel bagi pengguna smartphone untuk bisa menghasilkan karyanya sendiri tanpa harus editing via pc. Hanya hitungan beberapa menit saja, para peserta sudah menunnjukkan kelihaiannya dalam memproses karya video. Dipastikan kalau punya waktu yang lebih, tentu karya-karyanya dijamin lebih luar biasa hasilnya ya.

Ngomong-ngomong, mana nih karyanya mas? Hehehe. Maaf yah, berhubung hp saya ini sering masuk angin alias panas dingin punggungnya jadi lumayan susah buat pakai editing. Kalau udah lumayan lama edit, giliran mau save video, ehhh loading lama dan akhirnya restart sendiri dan eeeng inggggengggg.. Gatot pak. Gagal Total.

Meskipun demikian, tetaplah kita harus optimis dan semangat. Mungkin lain kali aja ya, karyanya aku cantumin di sini. Nunggu pinjeman hape temen dulu untuk buat edit video atau beli baru deh hapenya. hehehe.

0 Response to "Revolusi Mental Dalam Semarak Menyongsong Suksesnya Asian Games 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel