Widget HTML #1

Kraftindo: Produsen Siku Kertas Terbaik, Berikut Fungsi dan Jenis Ukurannya

Kraftindo: Produsen Siku Kertas Terbaik, Berikut Fungsi dan Jenis Ukurannya

IPUNG.NET - Apakah Anda sedang membutuhkan siku kertas untuk mengemas barang yang berharga? Untuk hal ini, percayakan saja siku kertas dari kraftindo.

Lantas, apa fungsi siku kertas itu? Berapakah ukuran siku kertas yang disediakan kraftindo? Jaminan layanan apakah yang diberikan oleh kraftindo?

Untuk mendapatkan penjelasan yang lengkap, mari simak dengan baik ulasan berikut ini

Profil kraftindo

kraftindo berada dalam naungan PT. Kemasindo Niaga Sentosa yang bertindak sebagai produsen siku kertas terbaik. Pabrik ini menjamin kebutuhan siku karton dengan harga terjangkau, ukuran yang bervariasi, dan jaminan ketepatan waktu dalam pengiriman barang.

Fungsi Siku Kertas

Paper angle ini berfungsi untuk melindungi bagian tepi dan pinggiran yang ada pada tumpukan kemasan pallet. Siku kertas akan digunakan sebelum barang diikat dengan strapin band. Penggunaan siku kertas akan membuat barang tetap aman dan terhindar dari resiko pecah atau tergores selama perjalanan hingga lintas kota.

Pembuatan Siku Kardus

Pembuatan siku kardus memerlukan beberapa tahapan supaya hasilnya bagus dan berkualitas. Berikut adalah beberapa caranya:

1. Siku kardus terbuat dari bahan coreboard. Setiap lapisan dari coreboard ini kemudian diberi lem supaya rekat.

2. Lem tersebut akan diratakan, kemudian di-wipe pada bagian scraper supaya lem yang tersisa tidak terlalu tebal dan bagian coreboard tersebut tidak lembek.

3. Beberapa lapisan coreboard akan digabungkan, lalu dilapisi dengan kertas kraft beragam warna, seperti putih, gold, ataupun cokelat. Ukuran gramasi yang diterapkan pada lapisan coreborad adalah 8–150 gsm pada bagian luar coreboard.

4. Selanjutnya, beberapa lapisan coreboard tersebut akan di-press supaya menyatu dengan bagus dan berubah menjadi flat protector.

5. Flat protector kemudian akan di-forming atau dibentuk menggunakan mesin sehingga berubah menjadi siku kertas yang memiliki sudut 90 derajat.

Macam Ukuran Siku Kertas

Kraftindo menyediakan produk siku kertas yang berkualitas dengan beberapa ukuran, seperti berikut:

1. 2 x (30 x 30) x 200-4000 mm

2. 3 x (30 x 30) x 200-4000 mm

3. 3 x (40 x 40) x 200-4000 mm

4. 3 x (50 x 50) x 200-4000 mm

5. 4 x (30 x 30) x 200-4000 mm

6. 4 x (40 x 40) x 200-4000 mm

7. 4 x (50 x 50) x 200-4000 mm

8. 4 x (60 x 60) x 200-4000 mm

9. 5 x (50 x 40) x 200-4000 mm

10. 5 x (70 x 70) x 200-4000 mm

Diskon Siku Kertas

Kraftindo menjamin penyediaan kebutuhan siku kertas dengan kualitas tinggi. Konsumen bisa membeli produk siku kertas ini dengan harga yang murah. Khusus untuk pelanggan dan pemesanan dalam jumlah banyak, maka kraftindo akan memberikan diskon khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kraftindo sangat menjamin kualitas produk dan kepuasan para pelanggan. Apabila ada kerusakan pada siku kertas, maka kraftindo akan menggantinya dengan yang baru.

Jasa Pengiriman Barang

Kraftindo juga melayani jasa pengiriman barang bagi perusahaan yang atau perorangan yang ingin mengirimkan barang ke suatu tempat. Perusahaan ini menjamin pengiriman barang akan berlangsung yang cepat. Di samping itu, juga menjamin keamanan barang yang dikirimkan supaya tidak rusak hingga sampai di tempat tujuan.

Itulah sekilas penjelasan tentang produk siku kertas dari kraftindo. Mari, percayakan kebutuhan siku kertas dari produsen ini supaya pengiriman barang berharga Anda tetap aman.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Kraftindo: Produsen Siku Kertas Terbaik, Berikut Fungsi dan Jenis Ukurannya"