Berenang Bareng Hiu? Rasakan Sensasnya Hanya Di Karimunjawa

Berenang di Pantai Bareng Ikan Hiu? Yuk Rasakan Sensasinya Berwisata Ke Pulau Menjangan Besar Karimunjawa

Liburan ke Karimunjawa sangat menyenangkan. Cobalah mampir dan bersinggah ke Pulau Menjangan Besar. Di sana, kita akan menemukan tempat dan lokasi khusus penangkaran ikan hiu Blacktip Reef Shark di Indonesia. 

Bila anda hobi berenang, di sinilah tempat yang cocok juga buat kalian yang ingin sekali merasakan berenang dengan sensasi berbeda. Yap, berenang air laut bersama kawanan ikan hiu. Seru dan menamtang, tapi tetap aman kok sebagai destinasi wisata. Bahkan, tempat ini sekarang jadi wisata favorit loh, baik pengunjung lokal maupun mancanegara. 

Pulau Menjangan Besar sebagai tempat penangkaran ikan hiu merupakan bagian dari kawasan Balai Taman Nasional Karimunjawa. Letaknya berada di sebelah selatan Pulau Karimunjawa. Jaraknya sekitar 15 menit dari Pulau Karimunjawa menuju Pulau Mejangan Besar yang dipisahkan oleh selat yang cukup lumayan sempit. 

Di Pulau Menjangan Besar, selama kita berenang, kita akan dipandu oleh guide lokal. Di sana, kita juga akan ditemani kawanan ikan hiu dengan ukuran kecil yang sengaja disediakan di dalam kolam renang. Sehingga, selama berenang kita akan tetap merasa dalam kondisi aman. Meskipun denmikian, kondisi ini cukup menantang andrenalin kita guys. Pasalnya, kadangkala si guide akan menambah keseruan dengan menaburkan makanan hiu di atas air yang seolah-olah ikan hiu akan berusaha menerkam kita yang lagi asyik berenang. Menantang banget ya? Anda berani mencoba?

A post shared by mbok dolan aja yuk (@mbokdolan) on 

Selain berenang, kita juga dapat mencoba snorkelling sambal melihat terumbu karang yang ada di bawah laut di pantai sekitar. Luar biasa pokoknya berwisata di Karimunjawa yang hanya merogoh kocek sekitar Rp. 25.000 untuk tiket masuk dan parkir Rp. 30.000. Datanglah kapan saja dan wisata ini akan senantiasa menyambut anda sangat ramah. Wisata ini dibuka setiap hari dari jam buka 08.00 wib sampai dengan 16.00 wib. Menarik kan? Yuk liburan.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Berenang Bareng Hiu? Rasakan Sensasnya Hanya Di Karimunjawa "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel