Oleh-oleh Wisata Jogja? Beli Aja Yuk Cikis Cake and Bakery

ipung.net – Bulan April, lihat kalender banyak banget nih tanggal merahnya, plus libur untuk ujian UNBK dan lain sebagainya kan? Gimana, mau ada rencana berlibur kemana aja ini bro?. Mending berwisata ke Jogja aja yuk. Di sana banyak sekali tempat yang seru buat di kunjungin selama liburan nanti. Tentunya, ada satu hal yang gak boleh di tinggalkan loh. Apa itu? Teng teng, yap betul banget. Oleh-oleh khas wisata Jogja.

Oleh-oleh Wisata Jogja? Beli Aja Yuk Cikis Cake and Bakery

Kalau yang satu ini pasti gak bakal kelewatanlah ya? Oleh-oleh khas Jogja selalu akan diburu untuk di bawa pulang. Ngomong-ngomong sudah tau belum apa saja oleh-oleh Jogja yang bakalan kalian borong bawa pulang atau untuk dinikmati sambil menjelajah serunya berwisata selama berada di Jogja. Coba aku tebak aja deh. Pasti yang dijawab tentang gudeg, bakpia gitu aja kan?

Oke deh, langsung saja kalau begitu. Kali ini ipung.net bakal kasih info menarik nih terkait oleh-oleh terbaru yang ada di Jogja

Jadi begini, tanggal 7 April 2018 yang lalu, ipung.net bersama Komunitas Blogger Jogja (KBJ) diberi kesempatan buat dateng langsung ke tempat pembuatan dan outletnya langsung. Nama oleh-oleh yang dikunjungi kali ini adalah Cikis Cake & Bakery. 

Sebagai informasi tambahan ya, bagi kalian yang pernah tinggal atau berkunjung ke Jogja tentunya sering lihat berbagai aneka usaha produk makanan dari Bale Ayu Group kan? Usaha ini meliputi beberapa anak cabang, diantaranya ada Bale Ayu Resto, Bale Bebakaran, Bale Bebek, dan Warung Makan Giwangan. Dan di bulan April 2018, Bale Ayu Group merambah ke unit usaha lain dalam dunia kulinernya, yakni berupa Cake And Bakery yang diberi nama Cikis Cake & Bakery.

Sambutan hangat sangat terasa, saat kami datang ke outlet Cikis Cake & Bakery yang beralamat di Jalan Pringgokusuman, No. 16, Gedongtengen, Yogyakarta. Selama berada di sana, kita dipersilahkan untuk icip-icip hasil produk olahan sang master chef dan diperkanalkan berbagai jenis aneka produk kue dan rotinya. Perkenalannya pun di mulai dari icip-cip, hingga diajak langsung ke tempat produksi. Jadi sangat jelas banget bagaimana kondisi ruang produksi yang bersih higienis untuk menjaga kualitas hingga mutu hasil produksi. 

Arti Sebuah Nama Brand Baru

Sebagai produk terbaru, tentu ada yang penasaran kan kenapa Bale Ayu Group memberi nama unit usaha ini dengan nama Cikis Cake & Bakery? Bukan dengan embel-embel Bale nya lagi. Usut punya usut selama di sana, ipung.net dapat bocoran kalau nama ini bukan sembarangan nama. Cikis ternyata diambil dari bahasa Turki dengan arti secara harfiahnya adalah solusi. Harapannya, dengan nama Cikis inilah si empu ingin sekali menjadi bagian dari solusi masyarakat baik dalam maupun luar Jogja tentang keinginannya menikmati aneka jenis produk roti dan kue yang istimewa. 

Harga Cikis Cake & Bakery

Sebagai produk oleh-oleh baru yang ada di Jogja, Cikis Cake & Bakery termasuk dalam kategori makanan yang termasuk murah banget untuk kalangan kelas menengah ke bawah. Yang jelas, produk ini memiliki kemasan yang praktis dan simpel, sehingga cocok banget untuk di bawa pulang atau langsung di nikmati sebagai bekal perjalanan wisata kalian.

Harga yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp. 4.000,00. Jadi gimana? Tertarik untuk membelinya? Udah murah, kenyang lagi. Heheh.

Bagi kalian yang ingin membeli, jangan khawatir ya, di bulan April ini tersedia diskon besar-besaran. Harga promo sebesar 30% untuk semua jenis roti dan kue spesial untuk kalian. Ayo buruan apa lagi?

Oleh-oleh Wisata Jogja? Beli Aja Yuk Cikis Cake and Bakery

Alamat Cikis Cake and Bakery

Outlet toko Cikis Cake and Bakery lokasinya berada di Jalan Pringgokusuman, No. 16, Gedongtengen, Kota Yogyakarta. Lebih tepatnya sebelah baratnya lokasi wisata Malioboro. Kalau mau ke sana, bisa naik becak atau delman istimewa sekitar 2-5 menit sampai lokasi.

Lokasi Google Map


Jam Buka Cikis Cake and Bakery

Bagi kalian yang ingin berbeburu oleh-oleh, langsung saja ya ke Toko Outlet Cikis Cake and Bakery yang di buka pulau pukul 07.00 wib sampai dengan tutup pukul 21.00 wib. 

Produk Unggulan Cikis Cake and Bakery

Semua produk dari Cikis Cake and Bakery semuanya enak dan lezat. Namun, ada beberapa produk unggulan yang tentu berbeda dengan brand lainnya. Adapun diantaranya adalah Japanesse Cheese dan Banana Cheese. Untuk harga produk unggulan ini dibanderol seharga Rp. 30.000,00- saja. 

Selain itu, bentuk produk makanan Cikis Cake & Bakery juga unik dan berbeda dari yang lainnya. Pokoknya orisinil dan tidak dijumpai di tempat lainnya. Produk makanan camilan dan minuman ringat juga tersedia di outlet Cikis Cake and Bakery.

Gimana? Penasaran gimana lezatnya produk cikis cake and bakery? Langsung cuss yuk borong buat oleh-oleh. Selamat berbelanja dan menikmati. 

2 Responses to "Oleh-oleh Wisata Jogja? Beli Aja Yuk Cikis Cake and Bakery"

  1. Wauah... jaoh dari rumahku nih, tapi bisa buat rekomendasi ke teman kalau mau beli oleh-oleh,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mbak. heheh kalau main ke jogja bisa nih saya antar heheh

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel