Widget HTML #1

Jasa Tulis Artikel Blog/Website Murah Meriah, Berkualitas dan Rekomended Terpercaya

Jasa Tulis Artikel Blog/Website Murah Meriah, Berkualitas dan Rekomended Terpercaya

Era saat ini semuanya telah berubah serba digital. Hadirnya internet menambah semua kemudahan segala informasi diperoleh. Salah satunya informasi yang termuat pada artikel dalam sebuah blog atau website. Hal ini sangat dimanfaatkan dengan baik bagi kalangan pebisnis online untuk memasarkan produk mereka. Selain itu, tentunya bagi kalian yang ingin membangun sebuah situs dengan maksud tujuan sama tersebut pastinya akan membutuhkan tulisan yang menarik dan bagus agar pembaca paham apa yang disampaikan. Dengan Bahasa mudah dimengerti, maka produk yang dipromosikan akan laris manis dipasaran.

Menulis merupakan bukan hal yang sepele namun cukup menguras tenaga dan pikiran juga, alias bukan pekerjaan yang mudah. Perlu ketekunan dan kecerdikan dalam merangkai kata demi kata agar tersusun menjadi kalimat yang padu dan mudah untuk dipahami pembaca. Kerap kali, hal ini menjadi momok bagi mereka yang memiliki blog atau situs. Kurangnya update menyebabkan situs atau blognya ditinggalkan para pembaca setianya. Selain itu, situs yang semakin terupdate akan menambah visitor dan menaikkan posisi ke pilihan teratas pencarian google alias pageone. 

Nah, bila hal tersebut menjadi masalah kalian, maka kini saatnya jangan lagi galau gundah kelana. Pasalnya banyak pemilik blog atau web profesional juga lebih memilih jasa penulis artikel untuk mengisi konten mereka agar selalu update. Jadi jangan sungkan bila mempercayakan semua ini kepada para jasa penulis artikel. Ini tentunya bukan lantaran mereka tidak bisa menulis, melainkan dengan cara menggunakan jasa penulis artikel akan menambah professional dan menambah performa blog menjadi lebih berkualitas lagi.

Sebelum membuat blog sendiri bernama ipung.net ini saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk menulis artikel dan penelitian karya tulis ilmiah. Di lain sisi, saya sekarang tertarik dengan dunia informasi berbasis blog yang mudah digunakan orang lain. Saya sendiri juga pernah bekerja di sebuah perusahaan untuk menulis konten-konten, hingga akhirnya saya membuka jasa tulis sendiri yang saya publish informasinya di laman blog ini. Dari tempat saya bekerja tersebut saya mendapatkan banyak ilmu yang kini bisa saya aplikasikan agar lebih bermanfaat kedepannya dengan membuka jasa tulis artikel professional.

Artikel yang saya kerjakan tentunya bukan artikel murni yang diproduksi dari hasil pemikiran sendiri. Melainkan dengan sistem cara ATM yakni amati, tiru dan modifikasi. Bahasa kekiniannya adalah rewrite. 
Istilah Rewrite merupakan sebuah cara sederhana menulis artikel dengan menulis ulang artikel yang sudah ada namun dengan gaya Bahasa tulisan sendiri, sehingga artikel yang dihasilkan tidak terdeteksi plagiat atau hasil copy paste. Semua artikel yang telah selesai pasti akan dijamin 100% unique berdasarkan cek online artikel di situs smallseotools.com dan copyscape premium. 
Bagi yang berminat untuk memesan artikel di blog ipung.net dapat menghubungi saya di kontak ini. Untuk harga yang di tawarkan dapat di baca selengkapnya juga, yakni niche apa saja yang di sediakan dan berapa lama pengerjaan artikel yang telah dipesan sampai dikirim ke pemesan. 

Ingat, jangan sia-siakan blog mu atau websitemu menjadi sia-sia karena jangan ter-update artikel. Jadi pasrahkan kepada kami yang telah di dukung oleh lebih dari 1000 blog baik dalam maupun luar negeri. Untuk pengerjaan penulisan artikel ini saya telah memiliki 5 penulis terlatih dan professional dalam penulisan artikel. Tentunya artikel yang dihasilkan tidak berasal dari duplikat content. Pastinya artikel yang akan dibuat telah lulus uji tes dan enak di baca atau human friendly dengan kaidah tata Bahasa yang baik dan benar serta mendukung Bahasa kekinian yang menyesuaikan para pembaca milineal. Oleh sebab itulah, saya memberanikan diri membuka layanan penulisan artikel sendiri bersama 5 karyawan penulis yang terlatih, sehingga sampai saat ini kami telah menjamin kerja sama dengan berbagai pihak sebagi buktinya.
Kami telah menjalin kerja sama lebih dari 1000 blog baik dalam maupun luar negeri dan artikel yang dihasilkan telah uji tes 100% unique, lolos copyscape tidak plagiat. 
Ayo gabung bersama kami dan segera pilih jenis artikel apa saja yang akan di pesan. Sekali lagi jangan sampai blog atau website anda menjadi sia-sia karena kurang update. Perlu saya tambahi, bahwa blog atau website besar sekalipun saat ini telah banyak mengandalkan jasa tulis artikel. Pasalnya, mereka menginginkan efisiensi waktu dan tenaga agar dapat dengan mudah dan cepat menaikkan jumlah visitor. Semakin banyak visitor maka iklan yang telah dipasang pada blog atau web akan menjadi pundi-pundi uang yang terus mengair. Jadi semua gak ada ruginya kan?

Apa saja sih jenis artikel yang kami kerjakan? Artikel yang kami kerjakan berjenis Jasa Artikel SEO, Jasa Artikel Review, Jasa Artikel Rewrite, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk niche artikel tulisan antara lain bisa di pesan dengan tema:
  • Teknologi
  • Kesehatan
  • Android
  • Game
  • Wisata
  • Kuliner
  • Review
  • Artikel lain-lain bisa kontak wa

Harga per artikel

Untuk patokan harga pemesanan artikel, ipung.net telah menentukan tarif biaya sebagai berikut:
  • 300 kata Rp. 10.000 per artikel 
  • 500 kata Rp. 15.000 per artikel
  • 700 kata Rp. 20.000 per artikel
  • 1000 kata Rp. 25.000 per artikel
Minimal order yang kami layani sebanyak 10 artikel untuk sekali pemesanan dan berlaku kelipatannya. 

Cara Pemesanan Artikel

Bagi kalian yang ingin memesan artikel bisa menghubungi salah satu via kontak berikut
Kontak Wa: 085602060009 atau klik di sini
Email: ipung@gmx.com

Transfer Pembayaran

Bank BNI a/n Ahmad Syaiful Hidayat No. Rekening

Waktu Pengerjaan Penulisan Aritkel

30 Artikel untuk satu minggu pengerjaan paling cepat
30 artikel untuk satu bulan paling lama

Semoga jasa tulis artikel murah meriah, berkualitas ini menjadi barokah dan bermanfaat bagi klien. Segera hubungi kami untuk informasi lebih  lanjutnya. Salam sukses.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

5 comments for "Jasa Tulis Artikel Blog/Website Murah Meriah, Berkualitas dan Rekomended Terpercaya"

Comment Author Avatar
Wah... Keren. Harganya juga cukup terjangkau ya Kak.
Kalau suatu hari butuh, pasti aku pesan kak.
Makasih informasinya Kak.
Comment Author Avatar
Wooww!! Keren nih bos bisa uang ngalir setiap hari...sukses selalu boss!! 😄😄
Comment Author Avatar
bisa juga nih buat yang dihalau kerjaan lain, jadi bisa pakai jasa ini
Comment Author Avatar
Mantap. Sukses selalu Mas Ipung.
Comment Author Avatar
Sampel artikelnya di blog ini ya mas?

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.