Widget HTML #1

Inilah Hal-hal Unik yang Bisa Kamu Jumpai di Optik Saturdays

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam model dan jenis frame kacamata yang dijual di Indonesia. Mungkin dari sekian banyak optik yang ada di Indonesia, memang ada beberapa nama yang sudah sangat terkenal dengan produk kacamatanya yang memiliki kualitas bagus. Namun apakah kamu pernah mendapatkan optik yang menjual kacamata dengan harga terjangkau namun kualitas barang bisa dijamin bagus? Susah bukan? Kacamata bagus memang mahal harganya. Ini merupakan hal yang sangat wajar dan bisa dimaklumi. 

Inilah Hal-hal Unik yang Bisa Kamu Jumpai di Optik SATURDAYS

Namun disisi lain apakah kamu juga pernah menemukan optik yang menjual kacamata murah dengan kualitas bagus? Jelas ada. Tetapi mungkin hanya ada beberapa saja. Dan itu juga tidak bisa dijamin bahwa kualitasnya benar-benar bagus. Biasanya barang yang dijual dengan harga murah akan berdampak pada kualitas dari bahan itu sendiri. Termasuk salah satunya adalah kacamata. 

SATURDAYS namanya. Adalah salah satu nama optik terbaik yang ada di Indonesia. kenapa? Produk dari SATURDAYS sudah layak disandingkan dengan beberapa brand kacamata dari luar negeri. Memangnya bisa? Jelas. Karena sudah banyak masyarakat yang percaya bahwa produk kacamata dari SATURDAYS memang luar biasa bagus. Penasaran apa saja kelebihannya? Mari kita kupas lebih dalam:  

Kelebihan Optik Saturdays

Harga Terjangkau

Harga murah barang mewah. Ini adalah salah satu semboyan yang wajib disematkan pada produk kacamata milik SATURDAYS. Kenapa bisa harganya murah namun kualitasnya bagus? Mustahil sepertinya. Jangan salah, menurut ownernya yakni Rama Suparta memberikan penjelasan bahwa harga produk mereka murah karena penyaluran ke customer dilakukan secara langsung tanpa pihak perantara. Untuk itu jangan kaget bila harganya murah dan kualitasnya bagus. 

Pelayanan Top

Terdapat layanan Home Try On (HTO) adalah salah satu jenis layanan yang bisa dilakukan dengan memesan kacamata dari rumah. kamu tinggal kasih resepnya ke pihak SATURDAYS. Tidak perlu datang ke optik tunggu saja di rumah, kacamata akan mendarat dengan selamat di tempat tujuan. 

SATURDAYS memang memiliki banyak kelebihan dan keunikan. Selain beberapa yang sudah disebutkan di atas, tentu masih ada beberapa yang mungkin akan membuat kamu semakin penasaran dengan optik ini. Apa saja itu? Berikut ulasannya: 

  • Layanan mudah dan tidak ribet. Bagi kamu pribadi yang sibuk jangan khawatir jika ingin pesan kacamata di SATURDAYS. Kenapa? Karena kamu bisa memanfaatkan layanan HTO seperti yang sudah disebutkan di atas. Dan untuk kamu yang tinggal di luar jawa jangan khawatir karena pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. 
  • Tokonya mudah di cari. Karena letaknya yang cukup strategis. Yakni berada di Lotte Shopping Avenue Level 1F dan yang kedua ada di Gandaria City Mall. Sangat strategis bukan? 

Optik yang bagus di Indonesia itu memang ada banyak. tetapi kamu bisa saja salah pilih tempat jika tidak tahu caranya. Jika sampai salah tempat maka kamu sendiri juga yang akan rugi. Kacamata yang akan kamu dapatkan tidak akan sesuai dengan ekspektasi kamu. Dan yang paling parah sudah kualitas buruk harga mahal. Ini akan membuat kamu merasa rugi berkali-kali lipat. 

Untuk itu, dalam pemilihan optik  memang perlu yang namanya tips dan trik yang tepat. Gunanya supaya nanti kamu tidak menyesal dan rugi. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kacamata dengan kualitas yang bagus. Bisa bertahan dalam jangka waktu pemakaian yang lama. Serta yang paling penting adalah cocok untuk dipakai kemana saja serta nyaman digunakan.