Widget HTML #1

Cara Mencegah Penyakit Sejak Dini Dengan Mengenali Tanda-Tandanya Di SehatQ.com

Cara Mencegah Penyakit Sejak Dini Dengan Mengenali Tanda-Tandanya Di SehatQ

Sehat menjadi kunci utama hidup setiap manusia. Semua orang tentunya ingin hidup sehat, namun hampir sebagian besar menghiraukan bagaimana cara hidup sehat yang baik dan benar. Hal tersebut kemungkinan karena ketidakpahaman diri tentang mengenali tanda-tanda penyakit atau memang kurangnya kesadaran diri betapa pentingnya kesehatan yang sebanarnya. Biasanya, ketika kita baru kelelahan atau sudah sakit baru sadar bahwa sehat itu adalah anugerah yang patut disyukuri melebihi segala-galanya.

Mengawali perbincangan tersebut, inilah inti pentingnya kita semua mengenali tanda-tanda berbagai penyakit sehingga kita mampu mencegah sejak dini. Di pencarian google, banyak sekali artikel yang membahas mengenai hal tesebut, namun kali ini saya akan merekomendasikan SehatQ yang telah memiliki banyak artikel directory penyakit terpercaya. Pasalnya, setiap artikel yang terbit di SehatQ telah terverifikasi oleh dokter sesuai dengan keahliannya. Jadi, media SehatQ menjadi rujukan artikel terpercaya untuk meniningkatkan pengetahuan kita dibidang kesehatan. Dengan demikian kita tidak lagi perlu khawatir dengan maraknya beredar berita info hoax yang justru merugikan kita semua.

Selain Directory Penyakit, SehatQ juga menyediakan berbagai informasi seputar toko, obat, tindakan medis, dokter, rumah sakit, chat dokter, promo, forum, dan review. Informasi yang disajikan sangat lengkap dan mudah untuk diakses secara gratis.

Apa itu SehatQ?

SehatQ merupakan media yang memberikan segala macam informasi seputar kesehatan dengan didukung referensi jelas dan terpercaya. Platform ini juga dipergunakan sebagai media bertukar informasi dan mendukung komunikasi antara pasien dan tenaga medis dengan mudah, akurat dan cepat. Hadirnya platform dibidang kesehatan ini menjadi salah satu solusi alternatif ditengah perkembangan teknologi yang mempermudah masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dan akses kesehatan secara real time. Hal ini dikarenakan pelayanan kesehatan dapat cepat dilakukan tanpa harus kontak langsung antara pasien dan dokter. 

Konsep yang diusung SehatQ adalah Sehat dalam Genggaman. Hal ini memiliki arti bahwa kemudahan akses informasi kesehatan dapat diperoleh kapan dan dimana saja melalui Smartphone yang kita miliki dengan syarat telah menginstall Aplikasi SehatQ. Seluruh informasi disajikan secara real time dengan akses chat / konsultasi dokter 24 jam. Manfaatnya, apabila sewaktu-waktu mengalami keluhan dapat dengan mudah berkonsultasi dimanapun dan kapanpun tanpa harus menunggu ke esokan hari pergi ke rumah sakit atau klinik.

Perlu diketahui bahwa, SehatQ sudah hadir sejak November 2018 dan secara resmi diluncurkan baru pada tanggal 25 September 2019 di bawah komando starup Grup Sinar Mas.

Directory Penyakit di SehatQ

Cara Mencegah Penyakit Sejak Dini Dengan Mengenali Tanda-Tandanya Di SehatQ

Informasi semua jenis penyakit sudah tersedia lengkap di SehatQ. Anda hanya cukup klik menu Penyakit dan temukan nama penyakit yang ingin dicari sesuai dengan abjad huruf didepan. Misalkan, kita akan mencari penyakit Alergi. Kita klik saja huruf A dan temukan penyakit Alergi.

Informasi tentang Alergi akan dijelaskan sangat detail mulai dari pengertian alergi, tanda dan gejala alergi, penyebab alergi, diagnosis alergi, cara mengobati alergi, cara mencegah alergi, dan waktu tepat kapan harus berkonsultasi dengan dokter, serta apa saja yang akan dilakukan dikter pada saat berkonsultasi. 

Selain info kunci tersebut, di bagian bawah juga terdapat adanya artikel terkait seputar Alergi yang akan menambah pengetahuan informasi lain.

Bahasa Mudah Dipahami

Kelebihan SehatQ salah satunya adalah penggunaan bahasa penulisan yang mudah untuk dipahami, sekalipun itu orang awan. Pasalnya, setiap artikel yang ditulis tidak banyak menggunakan istilah medis. Kalaupun ada istilah medis yang ditulis tentu bakalan diperjelas dengan kata sinonim atau penjelasan secara detail. Jadi tidak perlu khawatir. Apabila masih belum paham dan jelas, SehatQ juga memberikan fitur Chat Dokter yang dimana kita dapat berkonsultasi secara online sama Dokter 24 jam Gratis tentang kesehatan kita. Adanya fitur ini tidak akan menambah kita capek-capek mengantri untuk ke rumah sakit atau klinik berobat. Pasalnya, kita bisa berkonsultasi terlebih dahulu apa yang harus dipersiapkan.

Dokter Siaga 24 Jam

Fitur yang sangat solutif adalah dengan adanya chat dokter di SehatQ. Pelayanan fitur ini dapat diakses dan digunakan pengguna 24 jam secara gratis. Adanya fitur chat dokter, Anda dapat berkonsultasi menanyakan keluhan, tips pencegahan hingga pengobatan dan lain-lain berkaitan kesehatan. Bahkan, kita bisa Booking Dokter untuk memesan jadwal kunjungan pemeriksaan fisik ke klinik dokter terdekat. Seluruh jadwal dokter dapat dengan mudah dilihat agar kita bisa menyesuaikan waktu yang diinginkan. Tentunya, agar kita bisa memanfaatkan fitur yang disediakan SehatQ, pastikan kita semua telah menginstall SehatQ App di Smartphone kita, baik melalui Playstore untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna Apple secara gratis.

Cara Registrasi SehatQ App

Setelah menginstall Aplikasi SehatQ, kita akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Cara registrasi Aplikasi SehatQ sangat mudah. Anda cukup memasukkan email yang dimiliki serta data-data informasi pribadi yang dibutuhkan. Apabila sudah terisi semuanya, proses registrasi selesai dan Anda langsung dapat menggunakan semua fitur lengkap yang terdapat pada SehatQ.

Berlangganan Artikel SehatQ

Agar kita terus mendapat informasi seputar kesehatan dan tidak ingin ketinggalan. Cara mudahnya kita perlu berlangganan artikel atau news letter gratis, yakni dengan mengisi form langganan newsletter. Akses informasi SehatQ kita akan jauh lebih mudah lagi, Apabila Kita semua sudah menginstall SehatQ Aplikasi. Dapatkan aplikasi gratis tersebut hanya ada di Playstore bagi pengguna HP Android dan App Store untuk pengguna Apple. 

Kesimpulan

Cara Mencegah Penyakit Sejak Dini Dengan Mengenali Tanda-Tandanya Di SehatQ

Informasi seputar kesehatan di era jaman sekarang sangat mudah untuk Kita jangkau. Salah satunya melalui platform media SehatQ yang super lengkap membahas dunia kesehatan. Yuk, simak terus ulasan seputar kesehatan di SehatQ agar kita bisa mencegah penyakit sejak dini dengan mengenali tanda-tandanya.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Cara Mencegah Penyakit Sejak Dini Dengan Mengenali Tanda-Tandanya Di SehatQ.com"