Widget HTML #1

3 Alasan Kenapa Anda Perlu Pasang WIFI di Rumah

3 Alasan Kenapa Anda Perlu Pasang WIFI di Rumah

Jika Anda merasa penggunaan internet di rumah lebih banyak dibanding di luar apalagi untuk bekerja, ada baiknya Anda memasang WiFi rumah unlimited untuk menghemat biaya. 

Dengan begitu, Anda akan tetap bisa bekerja secara maksimal seperti biasa meski hanya di rumah saja. 

Selain dari biaya yang perlu dipertimbangkan, letak atau lokasi rumah juga menjadi salah satu alasan pemasangan Wi-Fi karena terdapat beberapa daerah tertentu yang memang tidak terjangkau jaringan data oleh operator manapun.

Beberapa alasan mengapa wifi  perlu Anda pasang akan dirangkum dalam pembahasan berikut ini.

Pentingnya Memasang Wifi

Biaya Pemasangan

Biaya memang menjadi pertimbangan utama dalam konsumsi produk apapun. Pemasangan Wi-Fi terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan biaya mulai Rp1 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan layanan Wi-Fi unlimited di rumah. 

Bukan hanya pemasangan saja, biaya ini sudah mencakup berbagai kelengkapannya seperti beli kabel dan yang lainnya. 

Biaya Internet Bulanan

Dalam waktu satu bulan berapa biaya internet yang Anda keluarkan? 

Alasan kuat harus memasang Wi-Fi unlimited di rumah yaitu Anda hanya akan mengeluarkan biaya sekitar Rp100 ribuan untuk mendapatkan layanan internet satu bulan dengan kecepatan 1 Mbps dan juga unlimited. 

Biaya ini terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan Anda membeli paket data internet dengan harga bervariasi setiap bulannya dengan penggunaan yang terbatas.

Kestabilan Jaringan Internet

Pemasangan Wi-Fi memang tidak menjanjikan untuk memberikan jaringan internet yang terus menerus berjalan dengan stabil. Tetapi Wi-Fi lebih bisa diandalkan kestabilannya, terutama di tempat-tempat tertentu yang susah sinyal.

Pemasangan Wi-Fi unlimited ini akan sangat membantu. Ada beberapa hal yang biasanya membuat Wi-Fi trouble, seperti ketika hujan lebat, angin besar, atau ketika cuaca kurang baik lainnya. 

3 Alasan Kenapa Anda Perlu Pasang WIFI di Rumah

Beberapa alasan mengapa Anda perlu untuk memasang WIFI bisa menjadi pertimbangan Anda juga ketika akan memutuskan memasang Wi-Fi. 

Ketika sudah diputuskan, Anda bisa pilih provider Wi-Fi terpercaya untuk kelancaran pekerjaan Anda juga. Provider Wi-Fi dengan kecepatan IndiHome adalah salah satu provider terpercaya dan banyak digunakan oleh masyarakat. 

Kestabilan jaringan IndiHome cukup stabil sehingga Anda bisa melakukan pekerjaan dengan lancar tanpa ada gangguan koneksi internet yang lama.