Widget HTML #1

Aplikasi Novel Gratis Tanpa Beli Koin dan Offline

Aplikasi Novel Gratis Tanpa Beli Koin dan Offline

Aplikasi novel gratis merupakan aplikasi yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta novel. Suguhan beragam bacaan cerita tersaji secara gratis dalam satu genggaman. Ini tentu menjadi hal baru dalam literasi era sekarang. Berbeda jaman dulu, kebiasaan membaca buku kini tergantikan dengan sebuah kecanggihan aplikasi yang simple dan praktis.

Manfaat Aplikasi Novel Gratis


Bagi Kalian yang hobi membaca cerita menarik dari sebuah buku novel, kini perlu banget mencoba beberapa aplikasi novel gratis ini. Banyak manfaat membaca novel dengan aplikasi gratis. Apa saja ya? 


Aplikasi gratis

Sesuai dengan namanya ya aplikasi gratis. Meskipun gratis, kita hanya butuh kuota internet saja untuk menginstall diperangkat Hp kita. Setelah itu nikmati saja ribuah koleksi novel yang didalamnya secaa gratis. Jadi bisa baca sepuasnya kapan dan dimana berada


Praktis dan Simple

Koleksi buku bakal membutuhkan ruang besar namun dengan aplikasi novel gratis tidak perlu ya. Hanya butuh memori card atau ram hp saja yang sesuai. 


Novel Tidak Rusak dan Hilang

Berbeda dengan buku, aplikasi novel gratis menjamin buku tidak bakal rusak atau hilang. Ya iyalah semua tersimpan dalam memori data base. Jadi Kita sebagai pengguna tidak lagi perlu khawatir ya. 


Novel Selalu Update

Kelebihan menggunakan Aplikasi Novel gratis kita bisa mendapatkan banyak bahan bacaan novel dengan cerita yang selalu update alias terbaru. Bila Kita upgrade ke premium pasti jauh lebih banyak lagi ya ceritanya. Meskipun demikian, aplikasi gratis juga sudah cukup kok sebagai bahan bacaan tiap harinya. 


Aplikasi Novel Gratis

Banyak aplikasi baik di playstore maupun Applestore yang berbayar. Namun, tak perlu khawatir ya karena di sana juga banyak kok tersedia aplikasi novel gratis yang siap diinstall di perangkat smartphonemu. Apa sih perbedaan aplikasi novel yang berbayar dan yang gratis? 


Aplikasi novel premium atau berbayar mewajibkan Kita untuk membuka novel yang terkunci dengan koin. Koin inilah yang dijadikan sebagai alat membuka kunci agar bisa dibaca secara full bacaan novel tersebut. 


Apabila Kita hanya ingin membaca novel gratis tanpa harus membayarnya, maka cukup cari saja aplikasi novel gratis yang tersedia di playstore atau applestore. 


Apa saja kah aplikasi novel gratis yang bisa di unduh? Simak ulasannya berikut ini


Novel Reader

Aplikasi ini sangat cocok bagi Kalian yang hobi membaca novel China, Jepang dan Korea. Dalam aplikasi ini telah tersedia banyak terjemahan berbagai novel yang berasal dari negeri China, Jepang dan Korea. 


Meskipun terjemahan, cukup disayangkan hanya tersedia dalam terjemahan Bahasa Inggris. Ya anggap saja untuk yang baru belajar Bahasa Inggris sebagai bahan untuk berlatih bahasa ya. Jadi gunakan aplikasi novel gratis ini sebaik mungkin. Kelebihan lainnya, Novel yang tersedia bisa Kita download dan dibaca secara offline. 


Silahkan langsung saja download aplikasi Novel Reader yang ada di playstore atau apple store.


Web Read

Bacaan novel dari negara Korea Selatan ini sangat banyak diminati. Apakah Kalian salah satu penggemar novel asal Korea Selatan? Kalau iya, Kalian sangat beruntung bila install aplikasi Web Read ini. Pasalnya, didalam aplikasi ini tersedia banyak sekali cerita novel yang sangat beragam dan tentunya gratis tis. 


Kelebihan menggunaan aplikasi web read selain gratis adalah tampilannya yang memiliki fitur mode malan. Sehingga ketika Kalian sedang membaca pada malam hari bisa mengaktifkan fitur ini. Fungsinya agar mata kita selama membaca tidak cepat lelah dan silau. Jadi biar makin betah aja membaca cerita seru pada novel. Bagi yang penasaran, langsung saja buka aplikasi playstore atau apple storenga dan cari aplikasi web read. Langsung deh di install dan nikmati fitur bacaan novel gratisnya. 


Storial.co

Aplikasi novel gratis berikutnya adalah Storial.co. Aplikasi Storial.co dapat Kalian diunduh secara free hanya di playstore maupun apple store. Setelah menginstall aplikasi Storial.co, Kalian bakal banyak menemukan berbagai macam bacaan novel atau koleksi buku. Kelebihannya, Aplikasi Storial.co dapat diakses secara gratis oleh siapapun tanpa harus membeli koin terlebih dahulu. 


Fitur lainnya yang terdapat Storial.co adalah ada fitutr audio book. Fungsi fitur audi book dapat digunakan untuk mendengarkan cerita melalui audio. Ini mirip banget seperti podcast saja ya. Atau mendengarkan dongeng sebelum tidur. 


Apabila Kalian memiliki cerita sendiri atau karya tulis bisa kok diunggap pada Aplikasi Storial.co. Bila kalian senang dengan fiturnya, silahkan langsung saja buka menu playstore atau apple store dan cari aplikasi Storial.co


Innovel 

Aplikasi Innovel ini merupakan aplikasi yang terbaik yang menyediakan bahan bacaan novel terlengkap dan tentunya gratis. 


Kelebihannya, Novel ini tidak banyak menyedot kuota. Aplikasi ringan dan hemat kuota. innovel menjadi aplikasi terbaik karena menyediakan berbagai macam bahan bacaan novel gratis berbahasa Indonesa. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang lebih banyak diterjemahkan dalam bahasa Inggris, justru Innovel ini lebih banyak novel berbasa Indonesia. 


Genre yang ditawarkan dalam aplikasi ini sangat lengkap. Aplikasi Innovel didalamnya terdapat Genre sebagai berikut:

  • Romance
  • Fan Fiction
  • NewAdult
  • Horror
  • Chicklit
  • Teenage
  • Fantasy
  • YA&Teenfiction
  • Children's Books
  • Game
  • Action
  • Dan lainnya

Wah banyak juga ya pilihan Genre yang terdapat pada Aplikasi Innovel secara gratis. Yuk segera langsung saja download dan mari membaca sepuasnya. 


Demikianlah beberapa Aplikasi Novel Gratis Tanpa Beli Koin dan Offline yang dapat diakses kapan dan dimanapun berada. Aplikasi yang sangat cocok bagi Kalian yang lagi selow atau gabut. Daripada gak ada kerjaan ya mending lakukan aktifitas bermanfaat seperti membaca novel. 


ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Aplikasi Novel Gratis Tanpa Beli Koin dan Offline"