Widget HTML #1

Rekomendasi Game Nomor 1 di Indonesia

Rekomendasi Game Nomor 1 di Indonesia

Rutinitas setiap hari seringkali membuat hidup Kita kian menjenuhkan. Hal ini tentu perlu yang namanya keseimbangan atau biasa disebut dengan istilah relaksasi untuk memudar kejenuhan tersebut. 

Banyak kegiatan yang dapat Kita lakukan, diantaranya ada yang memilih duduk sambil baca buku, minum kopi, nonton film dan lain-lain. Bahkan, sebagian besarnya lagi pasti ada yang lebih senang dengan berselancar di dunia maya dan selebihnya bermain game. Betul tidak? Atau kalian lebih senang melakukan yang mana? Bermain game online kah?

Game Online Yang Kian Menjamur

Ditengah maraknya era digital saat ini, yang ditambah dengan kemajuan teknologi, perkembangan dunia game juga turut berdampak dengan signifikan. Coba tengok saja di aplikasi playstore-mu, kita bisa download banyak sekali jenis game yang kita mau. 

Download game di era sekarang sangat mudah. Berbeda jauh dengan era tahun 90-an. Dimana banyak diantara kalian yang kelahiran 90-an belum tersentuh jaman internet seperti sekarang. 

Tempo dulu, bila orang ingin bermain game harus datang ke tempat khusus, yakni rental PS alias playstation. Hitungan biaya sewa didasarkan pada waktu bukan kuota seperti saat ini. 

Selain itu, bila ruangan penuh, Kita harus antri dan ektra sabar hingga berjam-jam lamanya menunggu giliran bermain. Gila ga tuh bro, udah hidup susah mau main game aja juga masih susah. Tapi, hal ini pula yang nambah bikin seru juga. 

Kembali di era kini, permainan game tidak lagi menggunakan tv tabung, melainkan sudah menggunakan smartphone. Jadi, bagi Kita semua yang memiliki smartphone bisa dengan sangat mudah download game yang ada di playstore bagi pemilik smartphone android dan di apple store bagi pemilik smartphone apple.

Developer Game terus bersaing dalam kreatifitas menciptakan permainan yang sangat beragam dan kompleks. Mereka terus berburu dengan menciptakan game yang lagi digandrungi masyarakat kekinian biar banyak yang mendownload. 

Bila diamati di playstore maupun apple store, hampir setiap hari game-game online terbaru terus dirilis. Kalau begini, Kalian makin bingung atau makin senang sih dengan menjamurnya game online? 

Nah, diantara banyaknya game online yang dirilis. Pernah juga kan Kita berfikir, diantara banyaknya game tersebut, mana saja yang menjadi permainan game nomor 1 di Indonesia? Soalnya, kalau harus donwload game dan mencobanya satu-satu pasti ya selain capek, tentunya pasti habisin kuota. Iya kan?

Game No. 1 di Indonesia Apa?

Nah, kali ini Saya akan membagikan beberapa game online yang rekomended untuk kalian download dan dicoba di smartphone kalian. Rekomendasi game no.1 di Indonesia ini tentu bukan hanya asal pilih ya. Banyak faktor yang akan menjadikan pertimbangan dalam pemilihan game no.1 di Indonesia diantaranya banyaknya game online yang beredar. 

Game apa saja yang menjadi pilihan terbaik di Indonesia? Yuk simak lagi ulasannya berikut ini untuk menjawab pertanyaan di atas. 

Garena Free Fire

Game Garena Free Fire atau sering disebut para gamer dengan FF (ef ef). Bahkan saking populernya dikalangan remaja sering dipelesetkan dengan epep. 

Game FF sudah tidak lagi diragukan lagi. Game ini sudah di download lebih dari ratusan juta pengguna dari seluruh dunia. Apakah kalian salah satunya? 

Perlu diketahui pula bahwa, di tahun 2020 game Free Fire pernah mendapatkan anugerah game terpopuler. Hal ini dikarenakan banyak orang telah download aplikasi game ini.

Alasan banyaknya yang menyukai game free fire tidak lain karena memang tampilan desaign permaianan yang seru dan penuh tantangan bagi pemainnya. Size game yang ringan, yakni sekitar 710 mb mampu survive dispek hanphone android maupun apple.

Selain itu, untuk mendapatkan fitur menarik lainnya, kita cukup merogoh kocek yang lumayan terjangkau. 

Meskipun demikian, beberapa bulan belakangan game ini kembali viral bukan karena dari game ini, tetapi dari gamersnya. Tindakan yang kurang sesuai dari adopsi didalam permainan ini mencederai game free fire. Selain itu, kejadian bocah kecil yang membelanjakan uangnya di salah satu market menjadi coretan hitam bagi dunia free fire. Alangkah baiknya, kejadian semacam ini tidak perlu lagi terjadi ya. Biar game free fire tidak mendapatkan citra buruk di tengah mata masyarakat.

Mobile Legend

Permainan game no. 1 di Indonesia yang pernah populer selain Garena Free Fire adalah Mobile Legend: Bang Bang. 

Wah kenapa lagi nih bisa ikut populer ya? Mobile Legend alias ML sebutan singkat untuk permainan ini ramai penggunanya. File game yang di download sekitar 108 mb saja. Jadi terbilang ringan dan sesuai spek segala macam handphone keluaran sekarang.

Sistem permainan yang seru menjadi alasan utama kenapa banyak orang memilih download mobile legend. Sistem permainan dalam mobile legend yang tersedia diantaranya classic, rank, brawl, msc, dan custome lainnya yang bisa digunakan para gamers. Kalau kalian sih, lebih sering memilih sistem permainanan yang mana ya? 

Dari segi desain tampilan, permainan game ML digandrungi para gamers lantaran adanya karakter yang unik dan skin yang menarik. Bahkan, efek animasi disetiap permainan tampil lebih dinamis dan keren. Alasan ini lah yang menjadikan game mobile legend masih tetap eksis dan populer hingga saat ini. Nyatanya, banyak gamers yang menyebut bahwa game mobile legend adalah permainan game no. 1 di Indonesia. Menurut kalian setuju gak?

PubG Mobile

Game populer lainnya, selain Garena Free Fire dan Mobile Legend, ada satu lagi yang disebut-sebut sebagai permainan game no. 1 di Indonesia, yakni Pubg Mobile.

Pubg mobile merupakan salah satu permainan game online yang paling banyak di download. Bahkan, digadang-gadang permainan Pubg Mobile ini menjadi pesaing terkuat permainan game online Garena Free Fire. Kok bisa ya? 

Entahlah, bagi yang bisa menjawab tolong tulis di kolom komentar saja ya. Nanti kita bahas bersama-sama dilain kesempatan. 

Balik lagi soal Pubg Mobile, meskipun ukuran file download game ini memakan space yang cukup lumayan tinggi, nyatanya tidak mengurangi tingkat kepopulerannya. Bahkan, game ini dirasakan lebih lengkap dan seru dibanding dengan permainan game online sejenis lainnya. Tak terkecuali dengan garena free fire. 

Developer menyakini efek animasi dan karakter serta sistem permainan dalam game ini sangat kompleks dan seru. Jadi, bila kalian yang mau mendownload Pubg mobile dijamin tidak bakalan kecewa. 

Sistem permaianan battle royal menjadikan daya tarik game ini pula. Permainan yang seru dan menantang. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai permainan game no. 1 di Indonesia. Apakah kalian termasuk fans permainan tersebut? Atau ada lagi permainan terbaik lainnya menurut Kalian? Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. Nanti kita bakal bahas lebih dalam dilain kesempatan. Salam super. 

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Rekomendasi Game Nomor 1 di Indonesia"