Widget HTML #1

Cara Memilih Cloud Server Indonesia Terbaik

Cara Memilih Cloud Server Indonesia Terbaik

Dewasa ini dunia teknologi mengalami perkembangan pesat, satu diantaranya perihal penyimpanan data. Bilamana era teknologi pertama menciptakan data penyimpanan masih tersimpan dalam bentuk fisik, beda halnya perkembangan di era sekarang yakni sudah pada tahap secara virtual. Sehingga, penyimpanan bisa memanfaatkan yang namanya cloud server.

Cloud Server Indonesia

Apa itu Cloud Server?

Cloud Server merupakan sebuah fitur terknologi yang berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan berbagai data secara virtual. Teknologi ini bagian dari pengembangan yang mempermudah akses dan berbagi data dengan mudah dan cepat.

Cloud Server atau Cloud VPS ini memiliki peranan penting pada performa sebuah website. Hal ini dikarenakan Cloud VPS atau Cloud Server bagian dari pengembangan VPS biasa hingga memilki teknologi cloud secara modern, seperti Hight Availability, Distributed Storage, dan Scalable.

Kelebihan Cloud Server

Software biasa terjadi kena masalah, namun dengan menggunakan cloud server menjamin stabilitas dan keamanan. Selain itu cloud server lebih stabil dan memiliki kecepatan tanpa ada hambatan seperti halnya server fisik.

Menggunakan cloud server dapat menghemat pengeluaran untuk penggandaan produk fisik yang rentan rusak. Oleh karena itu cloud server unggul dalam kualitas maupun kuantitas dan hemat biaya.

Tips Memilih Cloud Server

Hadirnya cloud server berdampak positif terhadap penghematan dalam kebutuhan tempat penyimpanan data. Hal yang biasa disimpan dalam bentuk fisik kini cukup sediakan cloud server secara virtual. Praktis dan menghemat banyak hal. Salah satunya hemat ongkos pembelian perangkat fisik penyimpan data.

Banyaknya penyedia cloud server di Indonesia, bagi Kalian yang hendak membeli alangkah baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini

Layanan Provider

Pahami apa saja yang ditawarkan pihak provider terhadap produk cloud server. Pertimbanhkan pada spesifikasi seperti Ram, CPU, dan penyimpaman datanya.

Tingkat Keamanan Cloud Server

Sebagai tempat penyimpanan data, maka wajib pula mengetahui tingkat keamanan yang ditawarkan penyedia cloud server. Ini penting dilakukan agar ada jaminan bahwa data yang tersimpan aman tanpa ada keragunan ada bocoran data, baik oleh pihak dalam maupun pihak tidak bertanggung jawab seperti hacker atau cracker.

Lokasi Data Center

Pastikan penyedia cloud server memiliki lokasi data center yang jelas.

Harga Cloud Server

Pertimbangan selanjutnya adalah perihal halga cloud server. Meskipun demikian, jangan sampai tergiur dengan adanya promo harga murah. Namun, spek dan layanan mengecewakan. Pastikan harga yang ditawarkan sesuai dengan spesifikasi cloud server yang mencakup kapasitas RAM, CPU, dan Storage.

Spesifikasi dasar tersebut harus menjadi pertimbangan sebelum membeli cloud server. Sesuaikanlah dengan kebutuhan dan bila ingin mendapatkan informasi lebih detail bisa menghubungi salesnya.

Client Support (CS)

Informasi yang detail sangat dibutuhkan agar sebagai pembeli mengetahui kelebihan dan kekurangan produk cloud server yang ditawarkan. Selain itu, dukungan penuh dari CS apabila pembeli atau client mengalami kendala atau kesulitan dengan sangat mudah dibantu hingga selesai.

Rekomendasi Cloud Server Di Domainesia

Salah satu penyedia jasa cloud server indonesia adalah Domainesia. Produk yang ditawarkan jelas yakni Cloud VPS Murah Indonesia dengan performa yang tinggi. Rekor kecepatan Deploy High Availability NVMe untuk Cloud VPS Indonesia tercatat dalam waktu kurang dari 40 detik. Kategori kecepatan yang luar biasa.

Fitur Cloud Server Di Domainesia

Domainesia menyediakan cloud server dengan fitur terbaik dan terlengkap. Hal ini sangat jelas dari bentuk imfrastruktur yang modern, tampilan dasboard intuitif, dan pokoknya sangat mudah untuk dipergunakan. Selain itu, adanya dukungan penuh dari CS Domainesia serta akses yang cepat bakal membuat Kalian tidak perlu khawatir bila membutuhkan bantuan kapanpun.

Triple Replication

Penyimpanan jenis ini tersimpan dengan sistem distribusi 3 X Replikasi data dengan memanfaatkan SSD NV/Me sebagai penjamin tingkat keamanan dan akses data yang cepat.

Dual Stack Network

Domainesia memiliki seluruh jaringan yang mendukung IPv4, IPv6 dan Private Network. Dukungan ini merupakan hal yang pertama di Indonesia.

24x7 Passionate Support

Dukungan penuh Domainesia ditunjukkan dengan akses layanam customer 24 jam. Media yang dapat dihubungi pun beragam mulai dari konta melalui telepon, via chat, tiket atau via WhatsApp.

Keunggulan Cloud Server di Domainesia

Fitur yang ditawarkan Domainesia sangat menarik dan tentunya sangat terpercaya. Beberapa hal yang unggul di Domainesia dibandingkan dengan penyedia lainnya sebagai berikut.

Transparansi Biaya

Selain harga murah yang ditawarkan, Domainesia juga berkomitmen memberikan pelayanan dengan biaya transparan sehingga anggaran beban biaya dapat dilihat secara jelas tanpa ada beban biaya lainya alias biaya tambahan yang tersembunyi. Hal ini sangat menarik karena Kita kedepannya tidak lagi dibingungkan atau dikagetkan dengan adanya biaya tambahan lainnya karena sudah jelas dengan sistem biaya translaransi ini.

99.9% Uptime SLA

Di Domainesia perangkat keras dan jaringan sangat reliable untuk jenis server VPS. Hal ini didukung penuh dengan adanya jaminan 99.9% Uptime SLA.

Virtualisasi KVM

Semua Aplikasi sangat kompatibel dengan Linux KVM hingga dukungan dengan kustomisasi Kernel.

Enterprise-Grade Hardware

Di Domainesia memanfaatkan server enterprise-grade di VPS menggunakan prosesor Intel. Dengan demikian maka jaminan keamanan ketika membuka aplikasi dapat bersifat mission-critical.

Paket Cloud VPS Indonesia Terbaik

Di Domainesia, Kalian dapat memilih plan sesuai dengan kebutuhan workload aplikasi.

Adapun pilihan plan yang disediakan untuk produk Cloud Server Indonesia di Domainesia meliputi:

Cloud VPS 1GB

1 GB
1 Core
Unlimited
20 GB
Harga promo Rp 112.000

Cloud VPS 2GB

2 GB
2 Core
Unlimited
40 GB
Harga Promo Rp 224.000

Cloud VPS 4GB

4 GB
3 Core
Unlimited
80 GB
Harga Promo Rp 448.000

Cloud VPS 8GB

8 GB
4 Core
Unlimited
160 GB
Harga Promo Rp 840.000

Cloud VPS 12GB

12 GB
6 Core
Unlimited
240 GB
Harga Promo Rp 1.120.000

Cloud VPS 16GB

16 GB
8 Core
Unlimited
320 GB
Harga Promo Rp 1.680.000

Cloud VPS 24GB

24 GB
10 Core
Unlimited
480 GB
Harga Promo Rp 2.240.000

Cloud VPS 32GB

32 GB
12 Core
Unlimited
640 GB
Harga Promo Rp 3.360.000

Cloud VPS 64GB

64 GB
16 Core
Unlimited
960 GB
Harga Promo Rp 6.720.000

Bagaimana dengan pilihan plan di atas? Apakah Kalian sudah memiliki pilihan sesuai kebutuhan? Untuk lebih jelasnya silahkan langsung menghubungi cloud server Indonesia untuk informasinya lebih lanjut dan dapatkan kesempatan promo dengan harga lebih murah.

Demikianlah ulasan seputar cloud server Indonesia semoga bisa memberikan manfaat. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan bisa tulis di kolom komentar atau di laman kontak. Terima kasih banyak.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Cara Memilih Cloud Server Indonesia Terbaik"