Widget HTML #1

Lampu Pintar Tanpa Ribet (Led Meval Photo Sensor)

Lampu Pintar Tanpa Ribet (Led Meval Photo Sensor)

Beli lampu sensor gerak terbaik  untuk membantu penerangan di rumah sangat diperlukan. Pasalnya, setiap rumah di malam hari selalu membutuhkan penerangan yang cukup. Hampir kurang lebih 10 jam lampu akan menyala di sepanjang malam. 

Lupa mematikan lampu menjadi kebiasaan orang yang memiliki rutinitas berangkat kerja setiap pagi hari. Kesengajaan ini dapat menyebabkan lampu mudah mengalami kerusakaan dan tagihan listik yang membengkak karena daya pakai lampu berlebihan. 

Oleh karena itulah, kini hadir lampu sensor cahaya gerak yang dapat berfungsi menyala otomatis di kala malam hari dan mati otomatis di kala siang hari. Teknologi canggih ini mampu menghemat pengeluaran untuk anggaran membeli lampu rusak dan tagihan listrik PLN. Bagaimana apakah Anda tertarik dengan lampu pintar tanpa ribet ini?

Lampu Pintar Tanpa Ribet

Apa itu lampu sensor?

Lampu sensor merupakan lampu berteknologi yang di dalamnya terdapat sensor untuk mendeteksi cahaya. Sehingga, lampu akan secara otomatis menyala dengan sendiri ketika lingkungan sekitarnya gelap dan akan otomatis mati ketika ada cahaya. Lampu sensor sangat cocok dipasang di luar ruangan rumah atau area yang mendapat sinar matahari.

Lampu LED Meval Photo Sensor

Perusahaan Meval Indonesia memiliki komitment untuk menciptakaan lampu ramah lingkungan untuk masyarakat Indonesia khususnya. Dalam hal ini, Meval Indonesia menghadirkan Lampu LED Meval Photo Sensor. Lampu ini seperti yang diharapkan sebagian besar masyarakat Indonesia yang tidak ingin ribet untuk on/off kan lampu setiap saat. Dengan adanya lampu pintar ini sangat membantu Anda di rumah karena teknologi sensornya akan secara otomatis bekerja untuk Anda. 

Kelebihan Lampu LED Meval Photo Sensor

Perbedaan yang paling mendasar lampu ini terletak pada teknologi yang terpasang di dalamnya, yakni sensor cahaya. Selain itu, kelebihan lainnya otomatis adalah mampu menghemat pengeluaran energi sebesar 90% bila dibanding dengan jenis lampu lainnya. Pemasangan lampu pintar ini juga cukup mudah dan tidak berbeda dengan lampu lainnya, yakni tinggal pasang pada fitting lampu rumah yang sudah tersedia.

Perlu diketahui pula bahwa lampu pintar ini telah teruji bebas radiasi IR (Infra Merah) dan UV (Ultra Violet) sehingga aman untuk penghuni rumah. 

Secara kualitas lampu LED Meval Photo Sensor dapat digunakan selama 15.000 jam menyala dan dijamin akan menghemat biaya untuk pemeliharaanya. Bahkan, setiap pembeliannya akan diberikan garansi secara resmi selama 2 tahun. 

Varian Pilihan Lampu LED Meval Photo Sensor

Lampu Pintar Tanpa Ribet (Led Meval Photo Sensor)

Lampu Led Meval Photo Sensor 5W

Spesifikasi Produk:
  • Tersedia warna putih dan kuning
  • Kapasitas Daya = 5 Watt
  • Lumens = 470 Lumens (94 Lumens/Watt)
  • Voltase = AC 220 – 240V 50/60 Hz
  • Umur Lampu = 15.000 Jam

Lampu led Meval Photo Sensor 9W

Spesifikasi Produk :

  • Tersedia warna putih dan kuning
  • Kapasitas Daya = 9 Watt
  • Lumens = 860 Lumens (96 Lumens/Watt)
  • Voltase = AC 220 – 240V 50/60 Hz
  • Umur Lampu = 15.000 Jam

Lampu led Meval Photo Sensor 11W

Spesifikasi Produk :

  • Tersedia warna putih dan kuning
  • Kapasitas Daya = 11 Watt
  • Lumens = 1100 Lumens (100 Lumens/Watt)
  • Voltase = AC 220 – 240V 50/60 Hz
  • Umur Lampu = 15.000 Jam

Berapa harga lampu sensor gerak?

Lampu Pintar Tanpa Ribet (Led Meval Photo Sensor)

Harga untuk lampu sensor ini sangat terjangkau. Harga yang dipasarkan sekitar Rp. 58.000. Jadi jangan yuk ganti lampu ruangan atau lampu rumahmu sekarang juga untuk menghemat banyak pengeluaran. Bahkan, untuk lampu tidur juga cocok. Jadi ga perlu lagi tanya berapa sih harga lampu tidur. Langsung saja cek di marketplace kesayangan Anda dan order sekarang. 

Demikianlah sekilas info lampu pintar tanpa ribet untuk mendukung kebutuhan rumah Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua ya. Terima kasih.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Lampu Pintar Tanpa Ribet (Led Meval Photo Sensor)"