Kelebihan Fitur Gratis Transfer Antar Bank pada Aplikasi Akuntansi - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan Fitur Gratis Transfer Antar Bank pada Aplikasi Akuntansi

Kelebihan Fitur Gratis Transfer Antar Bank pada Aplikasi Akuntansi

Gratis transfer antar bank menjadi salah satu fitur yang dibutuhkan oleh orang-orang yang memiliki aktivitas keuangan yang padat. Dengan gratis transfer antar bank, biaya admin yang biasanya dikenakan sebesar Rp3.000 hingga Rp7.500 dapat disimpan.

Di era digital yang terus tumbuh, banyak aplikasi akuntansi yang telah memberikan fitur gratis transfer antar bank. Meskipun terdapat banyak aplikasi yang telah menyediakan fitur tersebut, Anda juga perlu tahu apa saja kelebihan dari fitur yang ada. Dengan mengetahui kelebihan-kelebihannya, pastinya dapat lebih meyakinkan Anda.

Berikut di bawah ini beberapa kelebihan fitur gratis transfer antar bank yang terdapat pada aplikasi akuntansi antara lain:
  • Anda dapat melakukan transfer atau kirim uang dengan bebas biaya admin. Sehingga dengan adanya biaya yang dibebaskan, uang yang tadinya akan digunakan dapat Anda simpan atau digunakan untuk kebutuhan yang lain.
  • Fitur gratis transfer serta tagih uang dapat dilakukan dengan cepat dan anti ribet dengan adanya link pembayaran. Apabila Anda ingin melakukan penagihan, Anda hanya cukup mengirim link pembayaran. Setelah itu, pembayaran dapat Anda tagih melalui bank, dopet digital atau Alfamart. Bank yang tersedia antara lain BRI, Mandiri, BNI, Permata Bank dan BCA. Sedangkan dompet digital telah tersedia DANA, OVO dan Link Aja. Untuk pembayaran yang telah dilakukan pengiriman/transfer, aplikasi akuntansi telah memuat lebih dari 100 bank yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.
  • Aplikasi akuntansi telah terjamin keamanannya. Hal tersebut dapat dibuktikan dari adanya kerja sama dengan OY! San Xendit yang telah berlisensi oleh BI (Bank Indonesia).
  • Fitur ini dapat mencatat keuangan secara otomatis. Aktivitas transfer yang berhasil Anda lakukan akan tercatat secara otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir dan repot untuk melakukan pencatatan ulang. Anda dapat melihatnya melalui menu Riwayat Pembayaran pelanggan apabila transaksi telah berhasil.
  • Data keuangan Anda akan tersimpan dalam server pusat Buka Warung. Apabila perangkat digital Anda hilang, data Buka Warung masih dapat diakses kembali dengan masuk ke akun Anda menggunakan nomor HP yang telah Anda gunakan untuk daftar sebelumnya.
Seperti itulah berbagai kelebihan fitur gratis transfer antar bank pada aplikasi akuntan. Apabila Anda masih ingin mencari, aplikasi apakah yang cocok untuk aktivitas transfer gratis? Jawabannya adalah aplikasi BukuWarung dapat Anda jadikan sebagai pilihan.

BukuWarung adalah merupakan bagian dari Tokoko yang difungsikan untuk memajukan bisnis UMKM. Di dalamnya dihadirkan solusi dengan berbagai pelayanan yang mencakup pengelolaan transaksi keuangan. Beberapa transaksi tersebut antara lain penjualan dan utang pituang, pengelolaan stok serta pembayaran.

BukuWarung ini dapat digunakan untuk Anda para pebisnis pemula maupun senior. Di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik lainnya yang harus Anda coba. Untuk lebih mengetahui fitur gratis transfer, Anda dapat mengunjungi https://bukuwarung.com/fitur-pembayaran/tagih-dan-kirim-uang.

Setelah Anda yakin akan menggunakan aplikasi akuntansi BukaWarung, Anda dapat mendownload aplikasi ini melalui smartphone Anda, baik melalui Play Store maupun Apple Store. Setelah aplikasi ini terpasang, daftarkan dulu produk Anda di BukuWarung.

Anda juga dapat mengundang teman dengan menggunakan kode referral. Dengan Anda mengajak teman yang belum terdaftar untuk daftar, Anda akan mendapatkan hadiah gratis. Hadiah yang Anda dapatkan akan tersedia dalam berbagai pilihan. Periksa secara rutin tab Koleksi Hadiah untuk melihat hadiah yang dapat Anda klaim.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Kelebihan Fitur Gratis Transfer Antar Bank pada Aplikasi Akuntansi"