Widget HTML #1

Aplikasi IBID untuk Jual Beli Mobil Bekas

Kebutuhan jual beli mobil yang semakin besar semakin membuat banyak orang mencari wadah untuk digunakans sebagai media jual beli. IBID saat ini memberikan layanan sebagai balai lelang untuk semua produk otomotif yang ingin kamu jual.

IBID atau Balai Lelang Serasi berdiri sejak tahun 2007 dan berada di perusahaan PT Serasi Autoraya. Perusahaan ini beroperasi di bawah naungan Grup Astra. IBID merupakan jual beli mobil bekas menjadi balai lelang untuk berbagai produk otomotif seperti kendaraan roda dua atau tiga.

Selain itu IBID juga melayani berbagai penjualan produk non-otomotif seperti gadget, macam-macam alat berat dan sebagainya. Lelang dapat diikuti oleh perorangan, perusahaan atau pemerintah. IBID sendiri setiap minggunya telah mengadakan lelang di 10 cabangnya.

Lebih dari 30 kota di indonesia telah menjadi tempat lelang IBID. Selain itu berbagai produk yang dilelang di IBID banyak dilakukan secara digital sehingga ada aplikasi khusus yang dapat kamu download dan registrasi untuk menjadi member lelang.

Aplikasi IBID untuk Jual Beli Mobil Bekas

Fitur dan Layanan Aplikasi IBID 

IBID memudahkan pembeli dan penjual mobil untuk dapat melelang semua produk mereka. Berbagai fitur menarik terdapat di aplikasi yang dapat di download dengan mudah di Appstore Dan Playstore untuk ikut melakukan dan mengikuti kegiatan lelang.

Aplikasi IBID didesain dengan sangat lengkap dan detail mulai dari cek jadwal pelelangan, mengecek daftar lot, melakukan registrasi cukup menggunakan aplikasi jual beli mobil bekas IBID, anda dapat memperoleh layanan dan fitur seperti dibawah ini:

1. Layanan Flash Auction

Bagi kamu yang ingin menjual atau membeli dengan lebih cepat, mudah dan harga optimal dapat mencoba layanan aplikasi IBID flash auction. Terobosan baru yang membuat kamu harus mencoba layanan ini adalah lelang online dengan tambahan live streaming dan live chat.

Sebagai pembeli kamu dapat menanyakan kondisi mobil dan menikmati layanan IBID yang nyaman, aman dan mudah.

2. Layanan Timed Auction

Bagi kamu yang tidak bisa datang ke lokasi lelang, layanan ini dapat dinikmati karena dapat ikut lelang dengan lebih fleksibel dan mengikuti lelang dari mana saja. Layanan ini dapat dirasakan saat kamu sudah menjadi member di aplikasi IBID.

3. Layanan Live Action

Layanan ini juga memungkinkan kamu untuk ikut lelang dari mana saja. Dengan layanan real time lelang di lokasi, kamu tidak akan melewatkan mobil incaran yang dilelang pada jadwal tertentu.

4. Fitur Autobid

Fitur autobid di aplikasi IBID memungkinkan kamu untuk dapat menawar mobil disaat kamu memiliki kesibukan. Fitur dapat bekerja sesuai dengan harga penawaran yang kamu input dan system akan membantu melakukan tawaran secara otomatis.

Berbagai fitur dalam layanan jual beli mobil bekas ini dapat kamu nikmati dengan mendownload aplikasi IBID baik itu di Appstore dan Playstore. Daftar sebagai member dan kamu akan mendapatkan banyak kemudahan untuk ikut lelang mobil.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Aplikasi IBID untuk Jual Beli Mobil Bekas"