Pakai Pinjaman 100 Juta Tuk Kunjungi 5 Wisata Air Termahal di Dunia! - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pakai Pinjaman 100 Juta Tuk Kunjungi 5 Wisata Air Termahal di Dunia!


Pakai Pinjaman 100 Juta Tuk Kunjungi 5 Wisata Air Termahal di Dunia!

https://www.istockphoto.com/id/foto/perahu-yang-ditambatkan-ke-dermaga-dan-bianglala-terbesar-di-dunia-adalah-dubai-eye-gm1333029746-415693221

Kapan terakhir kali Anda memanjakan diri dengan pergi liburan mewah? Pasti sudah lama kan atau bahkan belum pernah sama sekali? Mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan bisa menjadi solusi untuk mewujudkan rencana tersebut.

Salah satu ide liburan mewah yang patut dicoba, yaitu mengunjungi wisata air termahal di dunia. Kapan lagi mencoba merilekskan pikiran dengan mengunjungi tempat-tempat berkelas kalau tidak mulai sekarang.

Rekomendasi Wisata Air Termahal di Dunia yang Patut Dikunjungi

Apa Anda bingung menentukan destinasi wisata mewah untuk dikunjungi bersama keluarga? Tenang berikut ini ada beberapa wisata air termahal di dunia yang bisa dicoba menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan:

Aquaventure di Dubai

Dubai terkenal sebagai kota metropolitan yang memiliki banyak destinasi wisata termahal di dunia salah satunya adalah Aquaventure. Destinasi wisata yang terletak di Dubai ini merupakan taman air terbesar di di dunia.

Di dalamnya ada sekitar 20 wahana yang cocok untuk orang-orang yang suka bermain air yang penuh tantangan. Di sama Anda bisa mencoba Mammoth Blast, yaitu coaster air terpanjang di dunia yang memiliki panjang 449 meter.

Anda bisa segera mengunjungi Aquaventure bersama keluarga dengan mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan di bank.

Kepulauan Seychelles di Afrika

Pakai Pinjaman 100 Juta Tuk Kunjungi 5 Wisata Air Termahal di Dunia!

https://www.istockphoto.com/id/foto/baie-beau-vallon-pantai-di-pulau-mahe-di-seychelles-gm501296920-81263465

Rekomendasi wisata air berikutnya ini sudah tidak asing bagi para orang-orang kaya dan pesohor dunia. Kepulauan Seychelles merupakan salah satu wisata air termahal di dunia yang cukup populer.

Untuk berlibur ke Kepulauan Seychelles dibutuhkan dana sekitar Rp40 jutaan per orangnya. Anda bisa pergi ke sana bersama pasangan atau keluarga dengan pinjaman uang bank.

Pulau Kakao di Maladewa

Menikmati keindahan pantai dan pengalaman menginap di atas air pirus di Pulau Kakao ini bisa Anda coba. Destinasi wisata air termahal kali ini sangat cocok dikunjungi bersama pasangan.

Di sana Anda bisa melakukan scuba diving, menjelajahi kehidupan laut, atau nikmati keindahan pantai bersama pasangan. Gunakan pinjaman uang bank untuk mengunjungi pulau ini bersama pasangan dan keluarga.

Casa El Destino di Meksiko

Wisata air termahal berikutnya ini berada di dekat Pantai Punta Mita, Meksiko. Di Casa El Destino Anda bisa bermalam di penginapan super mewah seperti menikmati private mini beach.

Untuk biayanya sendiri terbilang cukup fantastis Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp130 juta untuk per malamnya. Tapi jangan khawatir karena ada pinjaman 100 juta tanpa jaminan yang bisa Anda manfaatkan.

Nygard Cay di Karibia

Wisata air termahal di dunia yang terakhir ini merupakan pulau pribadi yang terletak di Bahama, Karibia. Di sini tersedia penginapan dengan fasilitas super mewah yang lengkap.

Bahkan ada kapal pesiar hingga limosin pribadi untuk para pengunjung. Untuk mencoba liburan di Nygard Cay ini Anda bisa menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan.

Tips Liburan Aman ke Luar Negeri

Jika, tertarik mengunjungi salah satu wisata air termahal di atas Anda perlu menyiapkan berbagai hal. Oleh karena itu, sebaiknya simak tips-tips berikut agar bisa berlibur dengan tenang dan aman:

Urus Dokumen yang Dibutuhkan

Tips pertama sebaiknya Anda mengurus dokumen seperti paspor dan visa satu bulan sebelum keberangkatan.

Siapkan Dana Liburan yang Cukup

Jika, tabungan untuk dana liburan belum cukup Anda bisa mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan di DBS KTA sebagai solusinya.

Pesan Tiket Pesawat dan Booking Penginapan

Setelah memiliki dana liburan yang cukup tentukan hari keberangkatan dan pesan tiket pesawat. Jangan lupa booking penginapan sebelum berangkat terutama di saat di musim liburan agar tidak kehabisan tempat.

Periksa Kondisi Kesehatan

Pastikan Anda berangkat dalam kondisi tubuh yang sehat agar tidak terjadi suatu hal yang buruk selama liburan.

Siapkan Mata Uang Asing

Meskipun membawa kartu debit dan kartu kredit Anda juga perlu membawa uang tunai. Pastikan sebelum berangkat Anda sudah menukarkan uang Rupiah dengan mata uang asing dari negara yang dituju.

Ajukan Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan di DBS KTA

Mengunjungi wisata air termahal di dunia bisa menjadi salah satu cara memanjakan diri setelah disibukkan dengan pekerjaan yang menumpuk. Kini berlibur ke tempat-tempat berkelas ala pesohor dunia bukan lagi angan semata karena ada DBS KTA.

Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan syarat yang mudah untuk mendapatkan dana liburan. Penasaran dengan kelebihan yang ditawarkan pinjaman ini? Berikut keunggulan utamanya:

Peroleh Pinjaman hingga Rp300 Juta

Keunggulan produk ini memberikan pinjaman uang bank hingga Rp300 juta dengan proses yang mudah.

Memberikan Suku Bunga yang Rendah

Jangan khawatir dengan suku bunga yang mencekik karena pinjaman menawarkan suku bunga flat mulai dari 0,88 persen per bulannya.

Pilihan Jangka Waktu Angsuran yang Menarik

Tidak hanya menawarkan suku bunga yang rendah tapi juga memberikan pilihan jangka waktu angsuran hingga 36 bulan.

Persyaratannya Mudah

Anda penasaran apa saja persyaratan mengajukan DBS KTA? Berikut ini beberapa syarat utama :

Andah harus berdomisili di Jabodetabek jika ingin mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan.

Mempunyai e-KTP dan NPWP.

Penghasilan minimal Rp5 juta per bulannya.

Harus mempunyai kartu kredit bank lain dengan limit minimal sebesar Rp10 juta.

Setelah mengetahui kelebihan yang ditawarkan tersebut, pasti membuat Anda tidak sabar mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan di DBS KTA. Tunggu apalagi segera ajukan pinjaman dan wujudkan liburan mewah ke wisata air termahal di dunia.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Pakai Pinjaman 100 Juta Tuk Kunjungi 5 Wisata Air Termahal di Dunia! "