Widget HTML #1

Serviced Office Jakarta Selatan, Fasililitas Lengkap Harga Oke

IPUNG.NET - Kebutuhan tempat kerja di Jakarta semakin tinggi seiring dengan berkembangnya Jakarta menjadi kota bisnis. Bagi Anda yang sedang bingung mencari kantor serviced office Jakarta Selatan, Anda boleh coba hubungi pace-office.com

Serviced Office Jakarta Selatan, Fasililitas Lengkap Harga Oke

Lantas, di mana letak kantor Pace Office? Layanan apa saja yang ditawarkan oleh perusahaan ini? Berapa harga sewa dari kantor yang disewakan?

Pasti Anda ingin tahu seputar produk dari perusahaan ini, bukan? Untuk itu, yuk langsung saja simak informasi berikut ini.

Profil pace-office.com

pace-office merupakan salah satu serviced office jakarta yang bergerak dalam bisnis properti. Perusahaan ini tidak menawarkan jual rumah atau sewa toko seperti perusahaan properti lainnya, melainkan jasa sewa kantor.

Ruang kantor yang disewakan menyesuaikan dengan kebutuhan para profesional muda. Perusahaan ini mencoba untuk membantu kebutuhan bisnis Anda. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk melayani pelanggan sebaik mungkin apapun jenis kantor yang disewa baik kecil atau besar.

Jenis Layanan

Perusahaan pace-office menawarkan beberapa layanan dengan jaminan kenyamanan bagi para pelanggan. Beberapa di antaranya adalah:

1. Ruang Rapat

Perusahaan pace-office menyewakan ruang rapat kepada para klien. Jika Anda berminat, Anda bisa langsung menghubungi website pace-office.com atau datang ke lokasi untuk memilih jenis ruang rapat.

2. Ruang Virtual

Saat pandemi Covid-19 merebak, banyak orang yang bekerja dari rumah (work from home) secara online. Oleh karena itulah, kebutuhan ruang virtual semakin tinggi.

3. Flexible Workspace

Ruang kantor yang disewa oleh pelanggan sifatnya fleksibel. Anda bisa memilih jenis kantor untuk bekerja dan dapat digunakan untuk keperluan apa pun.

4. Shared Office

Shared office berarti suatu ruang kantor bisa menjadi tempat kerja bagi beberapa perusahaan. Hal ini bisa mengurangi beban biaya sewa kantor yang terlalu tinggi.

5. Serviced Office

Kantor serviced office sifatnya adalah siap dipakai sebagai ruang kerja. Tempat kerja ini biasanya lebih privat dan dipakai oleh orang yang profesional. Selain itu, perabotan yang ada di kantor ini sudah lengkap sehingga membuat suasana kerja makin nyaman.

Mengapa harus pilih pace-office?

Pemilihan pace-office sebagai jasa serviced office tentunya didasarkan pada beberapa kelebihan fasilitas maupun pelayanannya yang memuaskan. Adapun beberapa kelebihan service office dari pace-office, di antaranya yaitu:

1. Fully Furnished, yaitu sudah diberi perabotan kantor yang lengkap.

2. Disemprot disinfektan setiap hari supaya ruangan terbebas dari kuman.

3. Akses keamanan 24 Jam supaya tetap aman dan nyaman.

4. Bisa menggunakan benda elektronik, seperti HP, tablet, laptop, dan lainnya

5. AC agar tetap sejuk di dalam ruang kerja.

6. Cleaning service, yaitu jasa kebersihan untuk ruang kerja.

7. Call answering service, yaitu layanan menjawab telepon.

8. Client greetings, yaitu layanan penyambutan tamu.

9. Mail delivery service, yaitu layanan pengantaran surat.

10. Gratis kopi, teh, dan air mineral.

11. Bisa sharing nomor fax.

Biaya Sewa Kantor

Biaya sewa yang ditawarkan berbeda sesuai dengan jenis layanan yang dipilih. Berikut adalah daftar harga sewa layanan dari pace-office:

1. Ruang rapat : Rp 250 ribu/jam

2. Ruang virtual : Rp 500 ribu/bulan

3. Flexible workspace : Rp 2 juta/bulan

4. Shared office : Rp 3,5 juta/bulan

5. Serviced office : Rp 3,5 juta orang/bulan

Kantor Pusat

Kantor pace-office berada di Senayan office Tower II lantai 16, Jakarta.

Mari, hubungi segera kantor pace-office.com untuk kebutuhan seviced office Jakarta Selatan agar Anda bisa segera merasakan kenyamanan di ruang kerja. Anda boleh coba berbagai fasilitas yang disediakan sehingga dapat bekerja dengan lebih produktif.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Serviced Office Jakarta Selatan, Fasililitas Lengkap Harga Oke"