Widget HTML #1

ardhosting: VPS Indonesia Murah Paling Recommended, Berikut Kelebihan dan Harga Produknya

ardhosting: VPS Indonesia Murah Paling Recommended, Berikut Kelebihan dan Harga Produknya

Apakah Anda sedang mencari web hosting yang berkualitas dengan harga terjangkau? Jika ya, maka sebaiknya pilih saja produk VPS dari ardhosting. Ya, ardhosting memberikan layanan VPS Indonesia murah yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang.

Lantas, apakah ardhosting itu? Apa saja keunggulan dari ardhosting? Berapa biaya penawaran produk dari perusahaan ini?

Untuk mengetahui jawaban selengkapnya, mari simak penjelasan seputar perusahaan ardhosting berikut ini.

Profil Ardhosting

Ardhosting berada di bawah naungan PT. Ardh Global Indonesia yang mulai dirintis sejak tahun 2000 silam. Perusahaan ini bergerak dalam jasa teknologi cloud hosting yang handal dan terpercaya. Slogan yang diterapkan oleh perusahaan ini adalah Fast & Reliable Web Hosting.

Dengan slogan ini, perusahaan berusaha untuk fokus memberikan pelayanan web hosting yang berkualitas, cepat, namun harga yang terjangkau bagi pelanggan. Di samping itu, perusahaan ardhosting juga menyediakan layanan bandwith unmetered agar bisa memenuhi permintaan kebutuhan bandwidth bagi masyarakat Indonesia.

Mengapa memilih ardhosting?

Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu memilih produk ardhosting. Hal ini karena ada kelebihan yang ditawarkan oleh ardhosting. Beberapa di antaranya, yaitu:

1. Aktivasi hosting bisa lebih cepat, sehingga pelanggan tidak perlu lama menunggu.

2. Ada online support 24/7, sehingga bisa melayani pertanyaan dari pelanggan setiap hari.

3. Ada jaminan uang kembali, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dengan masalah kualitas produk.

4. Ada gratis domain + SSL, sehingga memperoleh SEO rangking yang lebih tinggi.

5. Dilengkapi dengan sistem back up yang handal, seperti untuk back up mingguan, bulanan, hingga setiap hari.

Penawaran Produk Menarik dengan Harga Terjangkau

Ada beberapa produk menarik yang ditawarkan oleh ardhosting dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. VPS Beginner

VPS Beginner termasuk VPS hosting murah dengan biaya Rp 90.000 per bulan dengan rincian, antara lain 20GB SSD space, 1vCPU, 1GB RAM, dan KVM, OpenVZ.

2. Reseller Hosting Indonesia

Pada produk Reseller Hosting Indonesia, terdapat promo diskon hingga 50% dengan tarif mulai Rp 60.000 per bulan. Di samping itu, juga dilengkapi dengan beberapa kelebihan, seperti 10GB SSD Space, 5 cPanel account, MariaDB accounts, Cloudlinux, dan server IIX, USA, SGP.

3. Cloud Server Terbaik

Pada produk Cloud Server terbaik, terdapat promo diskon dengan tarif mulai Rp 160.000 per bulan. Selain itu, beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah 1vCPU, 20GB SSD Space, 1GB RAM, dan Onapp Platform.

4. Dedicated Server Indonesia

Pada produk Dedicated Server Indonesia, dilengkapi dengan Dell Dual Xeon E5 2360 v2. Harga produk ini yang ditawarkan adalah sebesar Rp 2,75 juta per bulan. Beberapa kelebihan yang ada pada produk ini, antara lain HDD 2 X 900GB SAS, memory 64GB, IP Adress 2 buah, dan sifatnya unlimited bandwidth.

Cara Perpanjangan Domain di Ardhosting

Bagi calon konsumen yang berminat untuk berlangganan salah satu produk dari ardhosting, maka bisa langsung menghubungi website resmi dari perusahaan ini. Selain itu, bagi pelanggan yang akan memperbanyak masa hosting, maka mereka dapat melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu. Biasanya, pelanggan akan diminta EPP code terlebih dahulu agar bisa diaktifkan kembali.

Demikianlah pembahasan tentang rekomendasi VPS Indonesia Terbaik dari ardhosting. Yuk, gunakan layanan dari VPS ini yang dijamin memuaskan.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "ardhosting: VPS Indonesia Murah Paling Recommended, Berikut Kelebihan dan Harga Produknya"