Widget HTML #1

3 Rekomendasi Kapal Pesiar Termewah di Asia untuk Berlibur

3 Rekomendasi Kapal Pesiar Termewah di Asia untuk Berlibur

Berwisata dengan menaiki kapal pesiar adalah salah satu liburan yang menyenangkan. Apalagi jika dilakukan dengan kredit tanpa agunan. Maka liburan kamu akan semakin mudah dan berkesan.

Tahun ini ada beberapa kapal pesiar mewah di Asia yang patut kamu pilih untuk liburan. Tenang saja, harganya masih sangat bersahabat dengan kantong kamu. Yuk simak informasinya berikut ini.

3 Kapal Pesiar Mewah Untuk Liburan dengan Kredit Tanpa Agunan

Sedikitnya ada 3 kapal pesiar dengan kemewahan dan fasilitas yang luar biasa. Apa saja itu? Berikut ini penjelasannya.

  • Viking Cruises

Pertama ada kapal pesiar mewah yang berlayar khusus di Sungai Mekong yang merupakan terpanjang di Asia Tenggara. Kamu bisa menjadi tamu eksklusif dengan 80 orang lain jika menaiki kapal ini. Kemudian kapal akan membawamu berkeliling Vietnam dan juga Kamboja.

Di dalamnya, tersedia hotel mewah dengan fasilitas terbaik. Kemudian ada restoran, spa dan salon hingga bioskop. Kamu juga bisa shopping di kapal pesiar yang satu ini.

Untuk bisa naik kapal ini, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp80 juta saja. Harga ini sudah termasuk fasilitas kapal dan makan wajib selama berlayar.

  • Seabourn Cruise

Selanjutnya ada juga kapal pesiar yang digadang terbaik di Asia. Kapal yang satu ini menyediakan banyak sekali fasilitas mewah. Dari fasilitas biasa seperti restoran, dan pantai, hingga teropong optik yang bisa kamu gunakan untuk melihat benda langit.

Kamu memiliki kesempatan berlayar mulai dari 14 hari sampai 21 hari. Tentu saja ini akan tergantung rute. Jadi pastikan rute kamu dulu sebelum mengetahui lama waktu berlayar.

Nah, untuk bisa menikmati fasilitas ini, kamu perlu merogoh kocek mulai Rp120 juta saja per orang. Tenang saja, kamu bisa menaikinya dari Indonesia kok. Jadi tidak perlu ke luar negeri untuk naik.

  • Tauck

Ketiga masih kapal pesiar mewah yang bisa kamu coba. Tauck adalah kapal pesiar terbaik yang bisa menampung hanya 40 penumpang saja. Tentu saja sangat eksklusif karena wisata kali ini kamu akan didampingi Direktur Tauck.

Nah ada banyak fasilitas yang bisa kamu pilih. Mulai dari hotel dengan kualitas mewah sampai rasanya tidak masuk akal nih. Selain itu, kamu akan disajikan beragam macam hiburan tidak biasa. Seperti sumo hingga geisha.

Untuk 14 hari masa pelayaran, kamu bisa membayar sekitar Rp200 juta ya per orang. Harga akan disesuaikan dengan fasilitas.

Tips Berlibur di Kapal Pesiar

3 Rekomendasi Kapal Pesiar Termewah di Asia untuk Berlibur

Jika kamu masih baru pertama kali berlibur menggunakan kapal pesiar, maka wajib untuk membaca tips berikut ini. Agar liburan kamu bebas tanpa hambatan!

Pastikan Dokumen Penting Siap

Meski sudah bayar, kamu tetap harus mempersiapkan dokumen penting. Nantinya dokumen ini akan diperiksa pada counter khusus.

Beberapa dokumen yang dimaksud antara lain kartu identitas, paspor, visa (jika wajib), sampai dengan sertifikat vaksin. Pengelola juga meminta set boarding pass kepada kamu.

Baca Petunjuk Kapal Pesiar

Banyak yang tidak membaca petunjuk atau pedoman dalam menaiki kapal pesiar. Padahal pedoman ini sangat penting untuk memandu kamu. Apalagi jika kepala pesiar memiliki banyak ruangan. Kamu bisa saja “hilang” di kamar sendiri.

Biasanya kamu akan mendapatkannya saat menaiki kapal. Namun ada juga yang sengaja ditempel pada bagian kapal.

Siapkan Bermacam-macam Pakaian

Ketika kamu memutuskan liburan di kapal pesiar, berarti kamu harus memahami jika penampilan juga harus terjaga. Maka dari itu, siapkan beberapa potong pakaian. Baik itu formal dan informal.

Pemilihan pakaian ini mengingat di kapal pesiar ada beberapa agenda dengan dress code tertentu. Maka dari itu tidak ada salahnya jika kamu menyiapkan banyak macam.

Tukar Mata Uang

Meski uang atau dana yang kamu bayarkan sudah cukup untuk menikmati fasilitas kapal pesiar. Namun tidak ada salahnya dengan kamu yang menukar uang asing dengan kurs setempat. Biasanya pada kapal pesiar, berlaku uang dolar.

Tujuan menukar mata uang ini supaya kamu bisa berbelanja atau menggunakannya untuk hal lain.Misalnya saja untuk menikmati fasilitas tertentu yang tidak sepaket dengan pilihan kamu.

Naik Kapal Pesiar dengan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA

Kamu bisa lho naik kapal pesiar dengan memanfaatkan digibank KTA. Kredit yang satu ini bisa untuk mencairkan dana tanpa memerlukan jaminan tanah, rumah dan lain-lain. Keunggulan menggunakan digibank KTA ini ada banyak. Apa saja?

Kamu bisa apply kapan saja, karena online 24 jam. Mudah saja cukup melalui Aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta
  • Proses approval sangat cepat, hanya 60 detik.
  • Dana yang cair dapat mencapai Rp200 juta ke rekening digibank by DBS
  • Kamu juga bisa mengatur jumlah kredit sesukamu.
  • Tenor cicilan hingga 36 bulan
  • Bebas dokumen fisik
Syarat apply KTA ini cukup mudah. Pastikan kamu berdomisili di area Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung, berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan, serta mempunyai e-KTP dan NPWP.

Ingin tahu lebih lanjut tentang apa itu kredit tanpa agunan digibank KTA? Yuk, langsung saja akses https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta agar bisa mendapatkan kredit super kilat. Kamu bisa bertanya lho apabila masih belum paham!

Demikian informasi liburan dengan kapal pesiar yang bisa kamu wujudkan dengan kredit tanpa agunan. Maksimalkan waktumu untuk berlibur agar bisa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "3 Rekomendasi Kapal Pesiar Termewah di Asia untuk Berlibur"