Widget HTML #1

Mataram Bakpia Kukus Jadi Incaran Oleh-Oleh Khas Jogja Para Wisatawan

Mataram Bakpia Kukus Jadi Incaran Oleh-Oleh Khas Jogja Para Wisatawan

IPUNG.NET - Mataram Bakpia Kukus berkolaborasi dengan Siliwangi Bolu Kukus hadir ditengah ramainya berbagai macam kuliner yang siap menjadi oleh-oleh khusus wisatawan Jogja. Meskipun Bakpia sudah lama menjadi jajanan khas Jogja, namun kali ini Mataram Bakpia Kukus akan menyajikan beda dari yang lainnya. Apa sajakah itu? Yuk mari simak ulasan berikut seputar Mataram Bakpia Kukus yang rekomended buat oleh-oleh khas Jogja. 

Tentang Mataram Bakpia Kukus

Mataram Bakpia Kukus Jadi Incaran Oleh-Oleh Khas Jogja Para Wisatawan
Produk Mataram Bakpia Kukus diperkenalkan pertama kali di Jogja pada tanggal 8 April 2023. Hasil kolaborasi yang ciamik bersama Brand Siliwangi Bolu Kukus, Mataram Bakpia Kukus siap memberika warna terbaru diantara jajanan oleh-oleh khas Jogja. 

Adapun nama yang diusung sebagai brand baru "Mataram Bakpia Kukus" terinspirasi dari dalam catatan sejarah yang dimana  wilayah Yogyakarta di abad ke-8 merupakan bagian dari kerajaan Mataram Lama hingga berkembang menjadi Kerajaan Mataram Baru yang bernuansa Islam. Dari nama, hingga simbol Mataram Bakpia Kukus ini telah dikonsep secara matang agar dapat berkontribusi dalam memperkenalkan sejarah yang dikemas dalam sebuah produk. Bagaimana menurutmu? Bila kita bicara soal Jogja, soal Mataram, harapannya bisa tertuju pada sebuah nama produk, ya betul produk "Mataram Bakpia Kukus".


20 Varian Rasa Mataram Bakpia Kukus

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampau. Beginilah salah satu kira-kira yang mampu menyamai pencapaian Mataram Bakpia Kukus yang baru launching tanggal 8 April 2023 yang lalu. Bagaimana tidak? Bila biasanya Bakpia konvensional hanya memiliki rasa yang itu-itu saja seperti kacang ijo, namun kali ini Mataram Bakpia Kukus langsung mengeluarkan 20 varian rasa yang beragam. Tentunya ini menjadi daya tarik konsumen yang dimana memiliki karakter rasa lidah yang berbeda-beda. Setiap orang memiliki ketertarikan pada rasa tertentu dapat memilih sesuai seleranya masing-masing. 

Adapun ke-20 varian rasa dari produk Mataram Bakpia Kukus diantaranya adalah 

  1. Mataram Bakpia Kukus rasa alpukat mentega
  2. Mataram Bakpia Kukus rasa susu cokelat
  3. Mataram Bakpia Kukus rasa matche latte
  4. Mataram Bakpia Kukus rasa pisang raja
  5. Mataram Bakpia Kukus rasa durian musang king
  6. Mataram Bakpia Kukus rasa cokelat
  7. Mataram Bakpia Kukus rasa black forest
  8. Mataram Bakpia Kukus rasa caffe latte
  9. Mataram Bakpia Kukus rasa strobery ciwidey
  10. Mataram Bakpia Kukus rasa red velvet
  11. Mataram Bakpia Kukus rasa kacang ijo
  12. Mataram Bakpia Kukus rasa keju cheddar
  13. Mataram Bakpia Kukus rasa pandan wangi
  14. Mataram Bakpia Kukus rasa chocoreo lezato
  15. Mataram Bakpia Kukus rasa tiramisu crepe
  16. Mataram Bakpia Kukus rasa mangga arumanis
  17. Mataram Bakpia Kukus rasa choco pandan
  18. Mataram Bakpia Kukus rasa rock melon
  19. Mataram Bakpia Kukus rasa kurma ajwa
  20. Mataram Bakpia Kukus rasa nangka madu
Mataram Bakpia Kukus Jadi Incaran Oleh-Oleh Khas Jogja Para Wisatawan

Varian Mataram Bakpia Kukus yang saat ini setidaknya ada 20 varian rasa bisa kemungkinan akan bertambah sesuai dengan permintaan konsumen dikemudian hari. Kalau kalian dari 20 varian rasa ini tertarik yang mana ya? Dan bila ada varian rasa terbaru lagi, kalian mau rasa apa?

Keunikan Mataram Bakpia Kukus

1. Kemasan Mataram Bakpia Kukus

Mataram Bakpia Kukus Jadi Incaran Oleh-Oleh Khas Jogja Para Wisatawan

Dalam pengemasannya, Mataram Bakpia Kukus terdiri dari dua bungkus perlindungan terhadap produknya. Pertama terbuat dari kardus unik yang berbentuk kotak panjang. Cara membukanya juga unik ya karena bisa disajikan dengan merobek bagian tengah. Sudah tersedia tarikan untuk membukanya. Jadi, ketika mau disajikan tidak lagi perlu piring atau alas lainnya karena bisa memanfaatkan kardus bungkus ini. 

Kedua, kemasan mataram bakpia kukus dilapisi bahan plastik yang rapat dan cup ukuran bakpia. Di dalam plastik ini sudah terisi kandungan nitrogen dengan spesifikasi food grade yang telah tersertifikasi kesehatan agar dapat membunuh kuman dan tetap menjadi produk bakpia tetap awet. Plastik sebagai bungkus ini pun juga mudah untuk disobek. Plastik cup di dalamnya pun juga menjaga produk agar tidak mudah mleyet alias penyet ya. Dari keseluruhan, kemasan produk Mataram Bakpia Kukus sangat terlihat premium dan berkelas. Jadi, sudah sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Intinya tidak malu-maluin lah. Heheh

2. Daya Tahan Lama

Seperti yang telah diulas sebelumnya, Mataram Bakpia Kukus terbungkus rapi yang memungkinkan dapat bertahan lama. Bahkan, kuman dan bakteri kemungkinan besar tidak akan dapat bertahan. Oleh karena itu, Mataram Bakpia Kukus terjamin kualitasnya. Daya tahan lamanya dapat anda lihat dapat kemasan produk yang tertera tanggal produksi dan kadaluarsanya. 

3. Harga Terjangkau Dengan Isi Melimpah

Mataram Bakpia Kukus dibanderol sangat terjangkau. Untuk saat promo ini yang dimulai dari tanggal 8 s/d 16 April 2023 hanya Rp. 29.000,00 dari harga normal sebesar Rp. 39.000,00. Jadi kita dapat diskon sebesar Rp. 10.000,00-

Tiap package di dalamnya terdapat banyak bakpia. Tiap bakpia kurang lebih beratnya sekitar 30 gram saja. 

Mataram Bakpia Kukus Jadi Incaran Oleh-Oleh Khas Jogja Para Wisatawan

4. Kualitas Rasa Premium

Bila sudah membuka kemasan Mataram Bakpia Kukus, sentuhan pertama sangat lembut dan empuk. Bila digigitpun juga sama ya. Rasanya benar-benar menyatu di setiap gigitannya. Bahkan kita hampir tidak bisa membedakan antara makan bakpia atau makan jenis rasa yang terkandung di dalamnya, misalnya mau makan varian rasa alpokat. Nah, ketika makan bakpia ini rasanya seperti makan buah alpokat. Benar-benar terasa sama dan berkelas. 

Lokasi Stand Produk Mataram Bakpia Kukus

Mataram Bakpia Kukus hanya dapat dibeli di beberapa stand yang telah disediakan di wilayah Jogja. Dimana saja itu? Datang saja di Booth Siliwangi Bolu Kukus di Stasium Tugu (Stasiun Yogyakarta), Stasiun Lempunyangan, Jogja City Mall, Ambarukmo Plaza, dan Stasiun Solo Balapan. Perlu diingat ya bahwa Mataram Bakpia Kukus hanya tersedia di Jogja saja. Berdoa saja semoga produk ini terus berkembang dan mengepakkan sayapnya ke berbagai daerah. Jadi, kalian tak perlu jauh-jauh ke Jogja. Kalau ke Jogja ya tidak apa-apa sih sekalian liburan dan pulangnya tetap bawa oleh-oleh Mataram Bakpia Kukus. 

Mataram Bakpia Kukus Jadi Incaran Oleh-Oleh Khas Jogja Para Wisatawan

Demikianlah sekilas tentang Mataram Bakpia Kukus yang siap menggoyang lidahmu. Segera dapatkan mumpung lagi promo. Jangan sampai kehabisan ya. Mumpung bulan ramadhan, jadikan Mataram Bakpia Kukus sebagai takjil dan ketika mudik bisa dijadikan sebagai oleh-oleh buat sanak keluarga. Semoga bermanfaat. 

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Mataram Bakpia Kukus Jadi Incaran Oleh-Oleh Khas Jogja Para Wisatawan"