Widget HTML #1

Mengenal Atap Spandek Yang Populer Untuk Hunian Masa Kini

Mengenal Atap Spandek Yang Populer Untuk Hunian Masa Kini

Jarang masyarakat zaman sekarang yang masih menggunakan atap dari bahan dasar tanah liat, karena meskipun murah jenis atap tradisional tersebut pada dasarnya juga memiliki banyak kelemahan, mulai dari segi usia pakainya yang pendek serta tampilannya. Banyak yang sudah berganti menggunakan produk atap lainnya, salah satunya yang cukup populer di Indonesia belakangan adalah atap spandek.

Atap dari bahan spandek ini belakangan sudah mulai mendominasi rumah atau hunian di Indonesia, berikut ini beberapa informasinya yang harus Anda ketahui, yaitu:

1. Material spandek, mungkin banyak yang belum tahu spandek atap ini sebenarnya terbuat dari bahan apa, ia dikombinasikan dari 55 persen aluminium serta 43 persen terbuat dari seng, sedangkan untuk sisanya terbuat dari campuran silicon. Hal inilah yang membuat atap ini memiliki sifat yang kokoh dan awet.

2. Usia pakai sampai puluhan tahun, jika atap biasa hanya dalam waktu 10 tahun saja sudah mulai ada yang bocor, bahkan masalah tampilan sendiri sudah pudar warnanya dan berlumut, tidak dengan spandek atap ini, karena ia dikenal tahan lama, yaitu bisa tahan lebih dari 20 tahun dengan perawatan yang tepat, jadi Anda tidak perlu gonta-ganti yang baru.

3. Lebih hemat biaya, mungkin jika Anda hanya mempertimbangkan harga jual produknya saja terasa mahal, namun coba lihat dari segi pemasangannya yang relatif cepat, yaitu tidak membutuhkan terlalu banyak pekerja serta tidak memakan banyak waktu. Ditambah lagi karena usia pakai dari atap yang satu ini panjang, sehingga tidak perlu sering gonta-ganti, hal ini memungkinkan biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan rumah juga hemat.

4. Mempercantik penampilan rumah, atap ini juga dijual dengan berbagai pilihan warna cantik, warna-warna mencolok yang bahkan dapat di request sesuai dengan selera Anda. Sehingga bisa menonjolkan keindahan rumah, tidak tampak monoton.

Harga atap spandek ini bervariatif tergantung dari jenisnya, namun jika Anda ingin penawaran harga yang lebih bersaing, maka bisa membelinya di Prima Bajaindo Sukses. Selain pilihan produknya yang lebih lengkap maka kualitasnya juga terjamin.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Mengenal Atap Spandek Yang Populer Untuk Hunian Masa Kini"