Alhamdulillah, Artikel Review Bolu Susu Merapi Berhasil Raih Juara III Blog Competition 2018

IPUNG.NET - Alhamdulillah, ungkap puji syukur saya haturkan kepada sang pencipta, Allah swt atas nikmat yang telah diberikan. Alhamdulilah, artikel review yang saya tulis tentang Bolu Susu Merapi dengan judul "Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Pengganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi" berhasil meraih juara III Blog Competition yang diumumkan pada tanggal 6 Mei 2018 di Lippo Plaza Mall, Yogyakarta. 

Alhamdulillah, Artikel Review Bolu Susu Merapi Berhasil Raih Juara III Blog Competition 2018


Artikel ini mulai saya tulis setelah megikuti kegiatan Gathering Media and Pers Conference yang diadakan di Sinergi CoWorking Yogyakarta, kamis, 3 Mei 2018. Nah, pada kegiatan tersebut, Mbak Anggia Pino dan Mas Sandi Sevenova memberikan materi yang cukup menarik tentang produk terbaru yang akan di pasarkan di Kota Wisata Kuliner Yogyakarta, yakni Bolu Susu Merapi

Banyak hal menarik yang disampaikan kedua narasumber yang merupakan owner dan partner kerja ini. Selain itu, saya yakin memang produk yang berbahan dasar banyak mengandung susu murni ini memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk tubuh kita. Jadi memang sudah pantas ya, bila produk ini layak diapreasiasi dan direview sesuasi kondisi sebenarnya. Pokoknya rekomended banget. 

Atas hasil yang diperoleh ini, saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Bolu Susu Merapi, Panitia, rekan-rekan Komunitas Blogger Jogja, Foodgram, Youtuber, dan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Terima kasih atas kesempatannya.

Bagi yang belum membaca review produk Bolu Susu Merapi dapat membaca tulisan selengkapnya di www.ipung.net atau linknya di bawah ini yah.

DAPATKAN UPDATE ARTIKEL GRATIS

5 Responses to "Alhamdulillah, Artikel Review Bolu Susu Merapi Berhasil Raih Juara III Blog Competition 2018"

  1. Balasan
    1. terima kasih mas. www.ipung.net

      Hapus
  2. kunjung balik gan
    www.nurkholishuda.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap. sudah kunjungan balik. www.ipung.net

      Hapus
  3. Selamat mas. Sukses terus menulisnya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel