Widget HTML #1

Alhamdulillah, Artikel Review Bolu Susu Merapi Berhasil Raih Juara III Blog Competition 2018

IPUNG.NET - Alhamdulillah, ungkap puji syukur saya haturkan kepada sang pencipta, Allah swt atas nikmat yang telah diberikan. Alhamdulilah, artikel review yang saya tulis tentang Bolu Susu Merapi dengan judul "Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Pengganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi" berhasil meraih juara III Blog Competition yang diumumkan pada tanggal 6 Mei 2018 di Lippo Plaza Mall, Yogyakarta. 

Alhamdulillah, Artikel Review Bolu Susu Merapi Berhasil Raih Juara III Blog Competition 2018
Artikel ini mulai saya tulis setelah megikuti kegiatan Gathering Media and Pers Conference yang diadakan di Sinergi CoWorking Yogyakarta, kamis, 3 Mei 2018. Nah, pada kegiatan tersebut, Mbak Anggia Pino dan Mas Sandi Sevenova memberikan materi yang cukup menarik tentang produk terbaru yang akan di pasarkan di Kota Wisata Kuliner Yogyakarta, yakni Bolu Susu Merapi

Banyak hal menarik yang disampaikan kedua narasumber yang merupakan owner dan partner kerja ini. Selain itu, saya yakin memang produk yang berbahan dasar banyak mengandung susu murni ini memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk tubuh kita. Jadi memang sudah pantas ya, bila produk ini layak diapreasiasi dan direview sesuasi kondisi sebenarnya. Pokoknya rekomended banget. 

Atas hasil yang diperoleh ini, saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Bolu Susu Merapi, Panitia, rekan-rekan Komunitas Blogger Jogja, Foodgram, Youtuber, dan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Terima kasih atas kesempatannya.

Bagi yang belum membaca review produk Bolu Susu Merapi dapat membaca tulisan selengkapnya di www.ipung.net atau linknya di bawah ini yah.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

3 comments for "Alhamdulillah, Artikel Review Bolu Susu Merapi Berhasil Raih Juara III Blog Competition 2018"

Comment Author Avatar
Selamat atas prestasinya
Comment Author Avatar
terima kasih mas. www.ipung.net
Comment Author Avatar
Selamat mas. Sukses terus menulisnya

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.