Widget HTML #1

Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi


IPUNG.NET - Bolu Susu Merapi merupakan sebuah produk makanan hasil kreasi home industri terbaru di seputar kawasan wisata kuliner Yogyakarta. Produk ini mulai diperkenalkan sejak tanggal 3 Mei 2018 dan akan launching pertama kali tanggal 6 Mei 2018 di Atrium Lippo Plaza Mall Yogyakarta. 

Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi

Perkenalan produk Bolu Susu Merapi tanggal 3 Mei 2018 di Sinergi Coworking Space Yogyakarta sangat menarik untuk diketahui bagaimana latar belakang dan isi lengkap tentang produk terbaru Bolu Susu Merapi.

Pada kesempatan tersebut yang dibalut dalam kegiatan bertajuk Gathering Media and Pers Conference, Mbak Anggia Pino selaku founder dan Mas Sandi Sevenova selaku partner yang ekspert di bidang susu dan nutrisi menjelaskan secara gamblang akan keistimewaan produk ini.


Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi

Anggia Pino, womenpreneur asli Jogja ini memberikan banyak inspirasi karena pengalamannya yang sebelumnya telah berkecimpung juga dalam dunia kuliner. Sebelum membuka usaha Bolu Susu Merapi, Mbak Anggia juga sudah pernah bekerja di Jakarta sekitar 2-3 tahun dengan ragam jenis pekerjaan, mulai bisnis industri creative, properti, kosmetik, hingga unit usaha yang lainnya.

"Bosen jadi pegawai", ia kemudian memutuskan untuk kembali dari hijrahnya ke kampung halaman tercinta di Kota Yogyakarta dengan meniti karir memulai usaha baru. Tak tanggung-tanggung, selama 6 bulan lamanya, beliau ini sudah melakukan riset secara detail dan mendalam. Di bantu rekan lamanya, yakni Mas Sandi Sevenova, seorang pemuda yang sebelumnya pernah bekerja hampir 6 tahun lamanya di bidang nutrisi susu, akhirnya bersama-sama mewujudkan mimpi untuk membuka unit usaha kuliner terbaru ini.

Baca Juga: Bolu Susu Siap Meramaikan Wisata Kuliner Jogja

Kenapa harus Susu dan Bolu?


Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi

Sebagai produk terbaru yang akan menambah jenis varian kuliner yang ada di daerah wisata Yogyarta ini mengusung tema cukup menarik. Dengan mengambil tagline "Bolu Susu Merapi:  Gantinya Minum Susu. Berbagi dengan Hati". Sesuai dengan kata-kata tersebut, Mbak Anggia menjelaskan kenapa dengan susu? dan kenapa dengan Bolu?.

Usut punya usut, ternyata Mbak Anggia ini sejak kecil sangat sulit dan susah untuk dapat minum susu. Bukannya gak bisa beli susu loh ya, tapi emang bawaannya susah untuk minum dan menelannya gitu.

Karena problem tersebut, beliau ingin memberi dan menawarkan solusi kepada semua orang, khususnya yang mengalami kesulitan yang sama. Untuk mempermudah minum susu tersebut, maka beliau memperkenalkan cari baru minum susu yakni dengan mengganti maem Bolu Susu Merapi.

Cara demikian juga didukung Mas Sandi Sevenova yang juga expert di bidang susu. Ia memaparkan bahwa setiap box 400 gram di dalamn Bolu Susu Merapi sudah mengandung sebanyak 100 gram susu murni atau setara dengan 75 kalori.

Jadi, maem Bolu Susu Merapi sudah setara dengan minum segelas air Susu Murni lengkap dengan kebaikan gizi dan mineral yang bermanfaat dan berkhasiat bagi tubuh kita.

Memilih bolu pun juga tidak sembarangan asal pilih. Menurut mbak Anggia, dipilihnya kue Bolu karena produk ini mudah untuk diproduksi, simple, praktis dan tentunya disukai banyak orang. Terlebih lagi dapat dipadukan dengan susu murni, sehingga benar-benar membantu dapat mengganti cara minum susu dengan maem bolu.

Menariknya lagi, Mbak Anggia akan menggandeng para peternakan Sapi yang ada di Cangkringan, Sleman untuk bekerjasama menghasilkan susu murni berkualitas yang menunjang produk olahan Bolu Susu Merapi ini.

Penambahan nama Merapi yang berjejer di belakang produk Bolu Susu ini juga mengandung maksud dan tujuan agar brand lokal asli Yogya ini menjadi icon baru yang membanggakan ke depannya.

Harapannya tentu jika orang menyebut Jogja pasti yang dipikirkan juga tentang Gunung Merapi. Begitupula sebaliknya, jika ada yang menyebut Jogja dan Merapi, harapannya ingat produk Bolu Susu Merapi.

Variasi Rasa Bolu Susu Merapi


Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi

Untuk varian rasa yang tersedia pada produk Bolu Susu Merapi, saat ini baru tersedia rasa cokelat dan rasa vanilla keju. Nah, jadi kalian lebih suka pilih yang mana nih?

Ayok di coba dulu dan nantikan perkembangan produk untuk jenis rasa lainnya segera mungkin. Semoga ada inovasi variasi rasa terbaru yang lebih komplit lagi ya.

Media Sosial Bolu Susu Merapi

Tertarik untuk membeli, mengikuti perkembangan varian produk, promo, menjalin mitra kerja, order, dan lain sebagainya. Yuk, lansung saja kepoin akun-akunnya di bawah ini ya, seperti instagram, facebook, email, website, whatsapp, dan alamat rumah produksinya. Pantau terus akun-akun tersebut, siapa tau pas lagi ada promo bisa borong habis produknya yah.


Launching Ceremony Produk Bolu Susu Merapi

Produk makanan terbaru bercita rasa tinggi yang diberi nama brand Bolu Susu Merapi pertama kali akan di launching pada tangaal 6 Mei 2018 di Atrium Lippo Plaza Mall Yogyakarta. Pada kesempatan tersebut, akan ada penawaran menarik bagi customer yang ingin mencoba mencicipi rasa istimewa dari produk Bolu Susu Merapi.

Beberapa diantaranya adalah bagi kalian yang ingin membelinya dapat bonus satu "Buy One Get One Free". Menariknya, setiap kali pembelian kalian akan mendapatkan voucher kupon undian untuk mendapatkan hadiah luar biasa dari Bolu Susu Merapi.

Apa saja hadiahnya? Pastinya, siapa saja yang mendapatkannya bakal senyum-senyum bahagia 7 keturunan loh. Bisa dibayangkan ya, hadiah yang siap menanti ada sepeda motor, mesin cuci, kulkas, kipas angin, mixer, setrika, dan masih banyak lainnya. Gimana tertarik icip-icip Bolu Susu Merapi plus hadiahnya kan?

Langsung saja yaa borong habis bolunya, udah bikin kenyang, bergizi penuh nutrisi lagi dan bikin hepi. Berhubung masih promo, cukup dengan harga Rp. 28.000 saja, kalian sudah dapat 2 box Bolu Susu Merapi dan kesempatan emas mendapat hadiah menarik lainnya.

Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi

Jangan lupa catat tanggal pentingnya !

Launching Ceremony tanggal 4-6 Mei 2018 di Atrium Lippo Plaza Mall Yogyakarta

Penjualan Produk mulai pukul 13.00 wib sampai selesai (Persediaan Terbatas)

Pengundian Hadiah tanggal 6 Mei 2018, pukul 19.00 wib s/d 21.00 wib

Syarat dan ketentuan sebagai pemenang hadiah adalah tidak boleh diwakilkan dan wajib membawa identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP atau Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Baca Juga: Ragam Lomba dalam Rangka Launching Bolu Susu Merapi

Google Map Lokasi Launching Ceremony

Alamatnya ada di Jl. Laksda Adisucipto No. 32-34, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221.



Testimoni dan Review Produk Bolu Susu Merapi

Produk makanan kuliner Bolu Susu Merapi pasti bakal diterima lidah masyarakat Indonesia, khususnya bagi masyarakat Jogja dan wisatawan yang berlibur atau lainnya ke wisata kuliner Yogyakarta.

Di lihat dari segi harga yang rata-rata mayoritas masyarakat dengan tingkat UMR (Upah Minimum Regional) terbilang rendah dibanding daerah kota-kota lain di Indonesia, produk Bolu Susu Merapi dapat menjadi alternatif pilihan dengan harga terjangkau, murah meriah namun produk tetap kelas premium.

Di katakan berkualitas premium karena standar box kemasan sudah nampak mewah dan wah. Sudah layak jika kalian jadikan sebagai bingkisan atau oleh-oleh. Istilahnya, udah gak malu-maluin sih.

Namun, alangkah lebih bagusnya lagi jika box bungkus Bolu Susu Merapi ini memili ciri khas brand yakni dengan membuat tulisan timbul huruf M pada tulisan yang menyimbulkan Merapi Jogja. Jadi, bisa menjadi daya tarik dan daya ingat bagi konsumen. Ingat Jogja, Ingat Bolu Susu Merapi. Begitu.

Selain itu, pada sisi atas tutup box lebih baiknya lagi di beri sedikit tutup transparan. Sehingga, isi dalam kotak dapat terlihat betapa lezatnya makanan Bolu Susu Merapi ini untuk segera di buka dan dinikmati.

Untuk segi kualitas, Bolu Susu Merapi sangat baik untuk kesehatan. Bahkan produk ini memiliki kandungan 100 gram susu murni atau 75 kalori dari total berat bolu per box yakni 400 gram. Dengan demikian, layak bila Bolu Susu Merapi ini mengambil jargon "Gantinya Minum Susu". Pasalnya, makan produk ini sudah setara dengan minum segelas susu beserta ragam manfaat dan khasiatnya.

Hal yang bikin rekomendednya lagi adalah makanan Bolu Susu Merapi ini tidak memakai bahan pengawet makanan dan pengembang kue. Jadi sangat cocok untuk makanan segala usia, baik anak kecil maupun orang tua karena dijamin bikin kenyang, badan sehat, bergizi penuh nutrisi, tidak membahayakan kesehatan kita. Selain itu, teksturnya yang lembut, mudah dicerna tidak menghalangi bagi anak kecil atau orang tua yang ingin mencicipinya. Dijamin mak nyuss di mulut.

Karena tidak memakai bahan pengawet, Bolu Susu Merapi hanya dapat bertahan selama 3 hari saja  di suhu yang sama ya guys. Jadi, jangan sampai ditunda-tunda maemnya. Meskipun demikian, saking enaknya Bolu Susu Merapi ini saya jamin pasti tidak sampai 5 menit saja sudah habis kok, apalagi sampai 3 hari lamanya. hehehe.

Daya tahan lama yang tidak sampai lebih dari 3 hari ini menyebabkan lokasi pemasaran dan jalinan mitra hanya sekitar wilayah Jogja saja. Tapi jangan khawatir, anda dapat menghubungi customer service untuk layanan jalinan kerja mitra atau order agar dapat sampai di tempat tujuan anda. Memasukkan produk ini ke dalam mesin pendingin atau kulkas adalah salah satu solusi alternatif bagi anda yang ingin produk ini lebih tahan lama secara alami. Berdoa saja, semoga segera sukses dan membuka cabang di daerah kalian masing masing ya. hehehe

Nah, waktu pulang dari acara Gathering Media and Pers Conference tanggal 3 Mei 2018 di Sinergi Coworking Space Yogyakarta dapat bingkisan produk Bolu Susu Merapi. Sesampainya di rumah langsung deh jadi serbuan penghuni rumah. Setelah icip-cicip langsung cus ngobrolin produk ini.
MAMA Mertua "Enak ya, gak seret. Empuk".
Istri "Iya ini, bungkusnya menarik. Simple dan praktis. Kalau ada acara apa-apa bisa beli ini aja untuk oleh-oleh atau bingkisan".
Sekali lagi selamat dan sukses buat mbak Anggia Pino (Founder Bolu Susu Merapi)

Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi

Open Reseller / Mitra Kerja Bolu Susu Merapi

Bagi kalian yang berminat untuk menjadi reseller atau mitra kerja produk terbaru Bolu Susu Merapi Jogja, dapat segera menghubungi nomor customer service  0811-2744-499. Dapatkan harga istimewa dan spesial untuk anda, mencakup diskon, prioritas, dan lain sebagainya. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk anda yang benar-benar ingin sukses!.

Ayok segera dapatkan Bolu Susu Merapi !!! Rasanya mak nnyussss.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

2 comments for "Maem Bolu Susu Merapi, Solusi Penganti Minum Susu. Bikin Kenyang dan Bergizi Penuh Nutrisi"

Comment Author Avatar
Mantap. Beli yuk bolu susu merapi buat oleh oleh khas jogja enak nih
Comment Author Avatar
waw mantap bikin ngilerrrrr

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.