Di Sela Kopdar, GenPi Jogja Menggelar Doa Bersama Atas Tragedi Bom Surabaya

Minggu, 13 Mei 2018, GenPi Regional Jogja menggelar kopdar bersama anggota member baru di dalam Gedung Aula Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekitar lebih dari 100 peserta anggota baru ikut serta pada kegiatan ini. 

Di Sela Kopdar, GenPi Jogja Meggelar Doa Bersama Atas Tragedi Bom Surabaya


Baca juga: GenPi Jogja Adakan Kopdar Perdana Anggota Baru

Sekitar pukul 11.20 wib, Kopdar Genpi Jogja kedatangan Kepala Dinas Kominfo DIY, Bapak Rony Primantoharu, MT. Di sela kegiatan, Bapak Rony menyampaikan pesan penting dari Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono XI terkait adanya peristiwa yang terjadi pagi hari di Surabaya. 

"Genpi Jogja adalah bagian dari generasi pesona Indonesia yang banyak bergiat di media sosial. Saya berharap, kita semua dapat bijak menggunakan media sosial. Karena apa? karena media sosial memiliki pengaruh besar dan penting terhadap kehidupan sosial masyarakat. Khususnya di wilayah Jogja. Mari kita tidak menyebar berita hoax dan ketakutan aksi terorisme yang terjadi. mari kita gunakan medsos dengan isi konten yang damai dan tidak memperkeruh suasana" Tegas Rony saat memberi pesan damai kepada anggota GenPi Jogja. 

Baca juga: Disnakertrans Bantul Sosialisasikan Lomba Kewirauahaan dan Pemuda Pelopor 2018

Pada kesempatan itu juga, Ketua GenPi Jogja, Mbak Nunung Elizabet mewanti-wanti dengan tegas kepada anggota GenPi agar senantiasa menggunakan medsosnya sesuai dengan visi dan misi GenPi bukan sebaliknya. 

"Anggota GenPi semuanya akan dipantau akunnya masing-masing. kalau ketahuan ada yang melanggar aturan akan kami tindak tegas, siapapun itu" tegas Mbak Elzha sapaan akrabnya.

Di saat yang sama, Mbak Elzha juga mengajak seluruh anggota Kopdar GenPi Jogja menundukkan kepala sejenak untuk mendoakan para korban tragedi bom bunuh diri teroris di Surabaya, 13 Mei 2018 serta berdoa untuk keselamatan dan keamanan negeri Indonesia tecinta. 

Baca juga: Disnakertrans Bantul Sosialisasikan Perlindungan Ketenagakerjaan

Suasana hening dan hikmat terasa saat para anggota GenPi Jogja berdoa bersama atas Tragedi Bom yang terjadi di wilayah Surabaya. 

"Semoga apa yang terjadi di Surabaya segera pulih menjadi aman kembali dan tidak lagi ada kejadian serupa dimanapun juga. Indonesia aman dan damai" Pungkasnya.

www.ipung.net - ipung@gmx.com

Show comments
Hide comments

0 Response to "Di Sela Kopdar, GenPi Jogja Menggelar Doa Bersama Atas Tragedi Bom Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel