Cara Membuat WhatsApp Bisa Video Call 8 Orang

Cara Membuat WhatsApp Bisa Video Call 8 Orang

Cara Membuat WhatsApp Bisa Video Call 8 Orang. WhatsApp merupakan aplikasi yang banyak digunakan orang di dunia ini. Bahkan setiap perangkat smartphone baik android maupun iphone terinstall aplikasi WhatsApp. Caranya yang mudah dalam pengoperasian serta banyaknya fitur yang tersedia membuat aplikasi WhatsApp digandrungi semua orang.


Aplikasi WhatsApp ditengah pandemi virus corona atau covid-19 saat ini meluncurkan fitur terbarunya. Adapun fitur WhatApp terbaru adalah fitur group video call. Asyiknya lagi, fitur video call yang sebelumnya dapat membuat satu kali panggilan saja, kini bisa bisa dilakukan secara bersama-sama hingga maksimal empat hingga delapan orang.


Aplikasi WhatsApp untuk Video Call 8 orang ini akhirnya akan menjadi pesaing utama bagi aplikasi rapat online Zoom. Pada saat banyak himbauan untuk kerja dari rumah dan belajar dari rumah, Aplikasi Zoom meningkat tajam dalam penggunaannya. Hal ini karena fitur Zoom dapat digunakan untuk membuat video call dalam jumlah banyak.


Aplikasi WhatApp untuk Video Call 8 orang akhirnya berinovasi untuk membuat para penggunanya terus memanfaatkan fitur layanan video call tidak hanya satu orang saja namun maksimal 8 orang. Lantas, bagaimana cara membuat WhatssApp bisa video call sebanyak 8 orang?


Aplikasi WhatsApp untuk video call 8 orang sangat mudah. Anda cukup menginstaal atau mengupgrade aplikasi WhatsApp terbaru yang tersedia di Android dan iOS. Bagi anda yang penasaran bisa langsung saja cek ke Google Play Store atau iOS App Store untuk mendapatkan versi terbaru aplikasi WhatsApp.


Bagi pengguna Android, updgrade segera aplikasi ke versi 2.20.141 sedangkan bagi pengguna iPhone bisa upgrade versi teranyar yakni 2.20.50. Perlu diketahui bersama bahwa fitur layanan aplikasi WhatsApp bisa video call 8 orang hanya dapat digunakan pada ponsel android dengan sistem operasi 4.0.3 ke atas saja.

Cara Membuat Panggilan Video 8 Orang

Cara membuat video call 8 orang di aplikasi WhatsApp sebenarnya hampir sama dengan fitur sebelumnya. Yakni dengan membuka chat orang yang akan dihubungi. Setelah itu klik ikon telephone atau video call yang berada di kanan atas. Untuk pemanggilan bisa dipilih bentuk panggilan suara atau video.

Cara Membuat WhatsApp Bisa Video Call 8 Orang

Setelah panggilan pertama terjawab, Anda atau teman Anda dapat melakukan pemanggilan lainnya dengan menekan ikon "+" yang  terdapat di kanan atas. Fitur ini akan tersedia hingga maksimal panggilan sebanyak delapan orang dalam satu kali telepon.

Selain itu, ada cara lain membuat video call hingga 8 orang. Cara ini dengan membuka fitur group dan memilih ikon "+" di bagian kanan atas layar. Setelah itu pengguna dapat memilih siapa saja anggota group yang akan dihubungi. Pemilihan anggota orang ini hanya terbatas 8 orang saja.

Demikianlah Cara Membuat WhatsApp Bisa Video Call 8 Orang, semoga dapat menambah pengetahuan dan kebermanfaatan bersama. Apabila ada pertanyaan, kritik maupun saran bisa langsung menuliskan di kolom komentar di bawah.


Untuk mendapatkan informasi lainnya, yuk bergabung dengan kami di Group Facebook RUMAH BELAJAR. Klik gambar di bawah ini untuk bergabung. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Update Artikel Gratis?

2 Responses to "Cara Membuat WhatsApp Bisa Video Call 8 Orang"

  1. Wahhh bener banget nih... Whatsapp menambah fitur terbarunya terkait video call ini ya... Akhirnya bisa nelpon 1 keluar secara bersama sama.. hehe terima kasih n

    ReplyDelete
    Replies
    1. nelpon keluarga teh maksudnya.. gak bisa dieedit atuh..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kamu suka artikel di atas? Jika suka silahkan bagikan artikel ini.