Widget HTML #1

Wow di Cimahi ada Pizza Kekinian, Dijamin Bikin ketagihan. Yuk Datang ke Coffee n Friends

IPUNG.NET - Hello, hari gini siapa yang engga tahu pizza? Belum pernah makan pizza? Masa iya sih gak mungkin banget. Pasti lah semua orang pernah makan pizza. Baik itu anak-anak, orang dewasa maupun remaja pasti semua suka dengan cita rasa yang ditawarkan dari pizza.

Kita biasa makan pizza di Pizza Hut atau Dominos Pizza yaitu yang biasa kita sering jumpai. Namun tahukah kalian produk pizza jenis apa yang dijual disana? Yaps, yang dijual di Pizza Hut atau Dominos Pizza yaitu American Pizza. Apasih American Pizza itu ? American pizza adalah pizza yang adonannya tebal lalu memiliki layer yang empuk seperti roti. Lalu pizza Amerika mencampurkan beberapa bahan dalam satu pizza, meskipun dalam menunya hanya tertulis pizza daging sapi saja sebagai contohnya. Nah, sekarang jadi tahu kan pizza apa yang sebenarnya sering kita makan itu jenis pizza apa.

Kalau yang selama ini kita makan yaitu American pizza, pasti kalian bosen kan kalau makan varian pizza yang gitu-gitu aja? Pasti lidah kalian ingin merasakan makan pizza dengan sensasi yang berbeda. Nah kalian tahu gak sebenarnya ada loh yang menjual Italian Pizza. Hah? Italian Pizza? Apalagi itu ? Yups, Italian Pizza berbeda dengan American Pizza yang sering kita makan. Italian pizza adalah pizza yang adonannya tipis, pizza Italia ini memiliki tekstur yang renyah. Sebagai contoh kalau Italian pizza kalau cheese pizza ya isinya hanya Cheese, kalau pizza sosis ya isinya sosis semua. Berbeda kan dengan American Pizza.

Wow di Cimahi ada Pizza Kekinian, Dijamin Bikin ketagihan. Coffee n Friends, Cimahi

Nah, kalau gitu apa kita harus ke Italia dulu buat makan Italian Pizza? Oh, No!! Kalian gak usah jauh-jauh pergi ke Italia juga cuman buat makan pizza guys. Gak usah khawatir nih buat kalian pizza lover yang ingin mencoba Italian Pizza karena sekarang telah hadir Italian Pizza di Cimahi, Jawa Barat. Tepatnya di “Coffee n Friends” yang alamatnya di Jl. Encep kartawiria no. 165 Cimahi. Dekat kan tempatnya? Gak usah jauh-jauh ke Italia hehe.

Google Map Lokasi



Lalu, apa yang ditawarkan disini? “Makanan yang ditawarkan disini dan sekaligus jadi ciri khas cafe ini adalah pizzanya, yaitu Italian Pizza. Dimana pada proses pembuatannya menggunakan proses tradisional yaitu memakai tungku. Jadi cita rasa yang dihasilkan dari pizza ini berbeda dengan pizza yang dibuat dengan oven biasa. Terdapat tekstur yang renyah dan memiliki aroma yang khas.” Ujar Pak IB Ketut Bagiana selaku owner dari Coffee n Friends, Kota Cimahi, Senin (16/07/2018)

Lalu, apa saja varian pizza di coffee n friends? “Terdapat 3 varian pizza yang ditawarkan disini, yang pertama Volcano Pizza yaitu pizza yang terdapat gelembung diatasnya seperti kubah yang menutupi pizza dan setelah kita potong didalamnya terdapat pizza pada umumnya yang sering kita lihat. Yang kedua yaitu Crunchy Pizza yaitu pizza yang yang memiliki tekstur yang sangat renyah, yang ketiga ada Calzone Pizza yaitu pizza dengan setengah lingkaran. Pizza disini pun memeiliki berbagai macam rasa dari mulai asin hingga manis.” Ujar Pak IB Ketut Bagiana selaku owner dari Coffee n Friends, Kota Cimahi, Senin (16/07/2018)

Jadi, kalian gak usah khawatir, harga pizza disini cukup terjangkau yaitu dibandrol dengan harga Rp. 38.000 hingga Rp. 60.000 saja. Dengan harga segitu kalian bisa menikmati pizza dengan varian dan rasa kesukaan kalian dan tak lupa untuk ajak keluarga ataupun teman kalian untuk menghabiskan waktu luang kalian. Jadi tunnggu apalagi pilihan pizza yang cocok untuk kalian ada di Coffee n Friends.

Source: Artikel Parter  (Fitroh Satrio)

IPUNG.net menerima kerja sama jasa content writter (influencer media sosial) dan kiriman berbagai macam artikel tulisan orisinil pembaca. Baca Selengkapnya disini.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

2 comments for "Wow di Cimahi ada Pizza Kekinian, Dijamin Bikin ketagihan. Yuk Datang ke Coffee n Friends"

Comment Author Avatar
Wah beraat bgt deh beritanya.. He he buat sy yg msh awam soal teknologi. Cm ini yg rada ringan... Mksh sdh berkunjung ke blog aku yg sederhana
Comment Author Avatar
hehehe... kasih masukan dong bu. biar bisa nulis baik dan benar hehehe

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.