Widget HTML #1

21 Website Penyedia Jasa SMS Online Free 100% gratis


Di tengah era digital saat ini, hubungan komunikasi sangat mudah dan cepat. Lain halnya era jaman dulu. Untuk sekedar salam sapa saja harus menunggu waktu yang lumayan lama. Sebut saja berkirim surat. Proses penulisan hingga pengiriman membutuhkan rangkaian yang cukup panjang dari sang pengirim hingga penerima. Kalaupun tak ada aral melintang, surat segera sampai ke tangan penerima, namun tak jarang pula sering dijumpai beragam kendala. Mulai dari surat salah alamat, hilang, hingga ujungnya tak sampai dan bahkan di kembalikan kembali ke pengirimnya. Belum lagi untuk menunggu balasan surat. Oh, super lamanya. 

Namun, era sekarang jauh berbeda. Semua sudah mudah dan serba cepat. Hadirnya teknogi internet membuat kenyamanan berkomunikasi semakin intens dilakukan. Perlu diketahui bahwa sebelum era internet, masih ada era teknologi bernama SMS. Namun karena perhitungan biaya yang lumayan sedikit mahal, menjadikan pengguna setia SMS beralih ke layanan internet via media sosial atau aplikasi pesan singkat lain seperti WhatsApp. Telegram, WeChat, Line, dll. 

Meskipun mulai telah ditinggalkan para penggunanya, akan tetapi keberadaannya seringkali masih dibutuhkan. Yakni ketika layanan kuota internet habis atau lawan komunikasi belum memakai perangkat mobile yang lebih canggih. Alhasil, layanan SMS masih pula mereka butuhkan. 

Setelah lama tak digunakan, masalah baru kembali muncul. Seringkali diantara kita lupa untuk mengisi pulsa atau alat pembayaran sah agar dapat menggunakan layanan SMS ini. Kadangpula ketika cek pulsa masih ada, namun masa aktif telah habis waktu masa pakai. Pasti masalah seperti ini seringkan kalian alami?. Nah, apabila iya, sekarang gak usah khawatir ya. Anda sekalian masih dapat menggunakan layanan SMS Gratis dengan cara tinggal klik di media berikut ini. Namun sekali lagi, kalian tetap aja masih harus terhubung dengan internet hehehe, peace. Namanya juga Jasa penyedia layanan SMS Online Free 100% Gratis tis seperti judul di atas. 

Gimana? Masih pengen kan tau caranya, yuk baca selengkapnya berikut ini. Caranya mudah tinggal pilih salah satu situs berikut ini ya guys. Selamat mencoba.

21 Website Penyedia Jasa SMS Online Free 100% gratis

  1. https://globfone.com/send-text
  2. https://www.sendatext.co
  3. www.afreesms.com/intl/indonesia
  4. www.freesms4us.com
  5. https://www.opentextingonline.com
  6. mfreesms.com
  7. www.way2sms.com
  8. www.freesms.net
  9. https://miracletele.com/sms
  10. https://receive-smss.com
  11. https://www.fast2sms.com
  12. https://www.sendsmsnow.com
  13. https://smsreceivefree.com
  14. https://sms-online.co
  15. https://www.kusms.com
  16. https://www.foxtext.com
  17. https://freephonenum.com
  18. https://www.receivesms.org
  19. www.sms-anda.com
  20. https://receive-sms-online.com
  21. www.24sms.net
Semoga artikel tentang Data Penyedia SMS Online Free 100% gratis ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa tinggalkan pesan di kolom komentar ya guys. Terima kasih.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

2 comments for "21 Website Penyedia Jasa SMS Online Free 100% gratis"

Comment Author Avatar
bisa bisa bisa...... kalo abes pulsa nanti pakek ini aja, atau mau isengin mantan juga seru nih...
mwehehehhe

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.