Widget HTML #1

3 Penginapan Murah di Jogja Harga di Bawah 100 ribuan Free Wifi

3 Penginapan Murah di Jogja Harga di Bawah 100 ribuan Free Wifi
Memang sepertinya Jogja yang Istimewa ini patut diapresiasi sebagai kota wisata yang tiada matinya. Kian hari jumlah pengunjungnya semakin bertambah baik dari wisatawan domestik maupun luar negeri. Banyak tempat wisata murah Jogja yang patut dikunjungi satu-persatu, mulai dari wisata alam, wisata pantai, wisata museum, wisata candi, wisata kuliner, dan lain-lain tersedia lengkap di Kota Wisata Jogja.

“Maka tak heran pula jika jogja selalu "ngangenin" yah. Romantis dan istimewa banget pokoknya.”

Untuk menunjang sarana prasarana kota wisata, perkembangan pembangunan kian massif dilakukan. Salah satunya menjamurnya hotel atau penginapan yang mulai dari kelas biasa hingga kelas eksekutif. Bahkan, Kota Wisata Jogja ini layak disebut dengan Kota seribu satu hotel karena saking banyaknya hotel yang dari hari ke hari terus bertambah.

Jumlah Pertumbuhan Hotel di Jogja terus meningkat setiap tahun sebesar 10-15%. Total lebih dari 1.010 Hotel Non Berbintang dan 173 Hotel Berbintang dengan Kapasitas lebih dari 19.322 unit kamar. (2018).

Bagi kalian yang senang berwisata ke Jogja dan tidak punya kerabat atau sahabat untuk ditumpangi bermalam, jangan bersedih apalagi berkecil hati ya bro. Kali ini mbokdolan.com bakal kasih tahu kalian tempat-tempat penginapan super murah meriah di Jogja di bawah 100 ribuan yang lengkap dengan ragam fasilitasnya yah. Buat para backpacker dan traveller, pasti senang banget nih. Kalau perlu di catat atau di bookmark ya.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

1 comment for "3 Penginapan Murah di Jogja Harga di Bawah 100 ribuan Free Wifi"

Comment Author Avatar
wah saya mau ke jogja tahun ini , lumayan buat referensi

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.