Widget HTML #1

Pengen Foto Serasa Jungkir Balik ? Yuk Ke Upside Down World Jogja

Pengen Foto Serasa Jungkir Balik dan Melawan Gravitasi? Yuk Ke Upside Down World Jogja

Salah satu hal yang dinanti banyak orang adalah menanti datangnya musim liburan. Berwisata bersama keluarga dan orang dekat sangat menyenangkan untuk menikmati masa musim liburan. Salah satu kota di Indonesia yang menjadi pusat tempat berlibur adalah Kota Wisata Jogja. Hal ini karena di Jogja dikenal banyak tempat wisata yang murah dan objek wisata terbaru yang banyak dan beragam. 

Pengen Foto Serasa Jungkir Balik dan Melawan Gravitasi? Yuk Ke Upside Down World Jogja
Ruang Kamar Mandi di Upside Down World Jogja. Sumber: Instagram /

Banyak wisatawan yang datang ke Jogja dapat memilih aneka tujuan destinasi wisata, seperti wisata alam, pantai, museum, candi, waterpark, kuliner, dan lainnya. Semua tersedia lengkap di Jogja dan kita dapat memilih tempat wisata mana yang cocok dengan selera kita. Salah satu tempat wisata terbaru di Jogja yaitu Upside Down World Jogja yang dibuka sejak bulan Juli 2016 lalu.

Selain dikenal dengan nama Upside World Jogja, tempat wisata ini dikenal pula dengan sebutan De Mata Jogja, De Mata Trick eye Museum Jogja, Museum Upside Down World, Omah Miring Jogja, dan D'Walik Jogja.


Pengen Foto Serasa Jungkir Balik dan Melawan Gravitasi? Yuk Ke Upside Down World Jogja
Ruang Dapur di Upside Down World Jogja. Sumber: Instagram /

Upside Down World Jogja merupakan tempat popular yang didalamnya terdapat banyak sekali ruangan dengan desaign interior terbalik. Jadi, ketika kita masuk di dalamnya, seolah-olah kita yang berfoto jungkir balik melawan gravitasi bumi. Hehehe. Menarik banget pokoknya berkunjung di Upside Down World Jogja.

Upside Down World terkenal dengan spot ruang foto-fotonya yang hitz banget. Bahkan sudah viral melalui berbagai macam platform media sosial, mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya. Kalau anda hobi berfoto, wajib deh buat datang ke Upside Down World yang beralamat di Jalan Ringroad Utara atau sekarang menjadi Jalan Padjajaran. Upside Down World Jogja rute aksesnya sangat mudah karena berada di jalan ringroad utara dengan lokasi tepat berada di depan Indomaret Casa Grande Jogja. 

Selain itu, di Upside World juga sangat terjangkau harga tiket masuknya. Tiap pengunjung dewasa hanya cukup membayar Rp. 80.000 per orang dan anak-anak yang memiliki tinggi di bawah 135 cm membayar setengahnya saja, yakni Rp. 40.000 per anak. Untuk waktu kunjung, melayani jam buka Upside Down World mulai dari pukul 10.00 wib hingga 19.00 wib. 

Upside Down World Jogja memiliki banyak sekali konsep ruangan dengan seluruh interor berupa tempat tinggal yang didesaign jungkir balik, seperti ruang tamu, dapur, ruang makan, ruang anak, ruang laudry, kamar mandi, kamar tidur dan lainnya. Untuk mendapatkan angle foto yang bagus, jangan khawatir ya. Soalnya di sana tersedia guide yang siap memfoto dan mengarahkan posisi yang terbaik. So, bawalah kamera yang mantap aja ya kalau piknik ke sana. Petugas tinggal cekrek-cekrek aja dan anda siap upload medsos dengan gaya jungkir balik. 
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

1 comment for "Pengen Foto Serasa Jungkir Balik ? Yuk Ke Upside Down World Jogja"

Comment Author Avatar
Deket rumah nih, tapi saya blm pernah nyicipi cekrek2 disana. Kapan2 ajak anak lanang narsis di apsetdon ah, makasih kak ipung... :D

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.