Widget HTML #1

Streaming TVRI Online, Belajar dari Rumah dengan Mudah

Streaming TVRI Online, Belajar dari Rumah dengan Mudah

Streaming TVRI Online merupakan solusi bagi warga Indonesia yang memiliki gangguan sinyal pada pesawat televisi di rumah. Streaming TVRI online ini membantu masyarakat untuk menyaksikan tayangan TVRI guna belajar dari rumah. Pasalnya, TVRI mulai hari senin, 13 April 2020 akan menayangkan siaran pembelajaran


Media pembelajaran melalui tayangan TVRI dinilai menjadi solusi dimana sekolah-sekolah diliburkan guna mengantisipasi penularan wabah pandemi corona virus atau covid19. Beberapa pekan lalu, sistem pembelajaran telah dilaksanakan secara jarak jauh atau berbasis kelas online. Namun, para guru dan siswa masih banyak kendala dan kekurangan dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar sistem jarak jauh. Oleh karena itu, Kemendikbud meluncurkan  program belajar dari rumah yang diimplementasikan melalui siaran pembelajaran di televisi milik pemerintah, yakni TVRI.


Adapun jadwal tayangan program belajar di siaran TVRI dapat dibaca di Jadwal Pembelajaran TVRI Untuk Paud, SD, SMP, SMA Siaran Lengkap.

Pembelajaran TVRI sudah diluncurkan dan siap ditayangkan mulai hari senin, 13 April 2020, namun masih banyak keluhan bagi warga negara Indonesia yang memiliki masalah dengan sinyal atau saluran televisi TVRI di wilayah-wilayah tertentu. Banyak masyarakat di pelosok wilayah belum dapat menjangkau tayangan TVRI. Banyak pertanyaan bagaimana cara menyaksikan TVRI online? Bagaimana cara streaming TVRI online?


Kali ini, di web www.ipung.net sudah tersedia layanan streaming TVRI. Semoga dengan adanya streaming TVRI di IPUNG.net dapat membantu masyarakat luas yang masih bingung mencari solusi biar bisa menyaksikan tayangan TVRI dari rumah, dari mana saja dan kapan saja. Hal terpenting, masyarakat tidak ketinggalan informasi belajar dari rumah yang diprogramkan pemerintah secara gratis ini.


Streaming TVRI Online





Demikianlah, layanan streaming TVRI Online semoga bermanfaat.

Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan artikel ini.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

6 comments for "Streaming TVRI Online, Belajar dari Rumah dengan Mudah"

Comment Author Avatar
Terima kasih Bang, sangat membantu generasi bangsa belajar. Smoga sukses selalu. .
Comment Author Avatar
terima kasih bu dyna..
Comment Author Avatar
terima kasih bu dyna atas semangatnya dan dukungan serta doanya.
Comment Author Avatar
Maksih ya bng sngat membantu sekali..
Comment Author Avatar
terima kasi. semoga bermanfaat

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.