Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tugu Jogjakarta - Syahdunya Malam Hari Di Kota Istimewa

Tugu Jogja malam hari membawa kenangan yang teristimewa disetiap insan pengunjungnya. Bahkan, kenangan ini tak mungkin dapat dilupakan dengan cara apapun. Dimanapun kita berada, kenangan yang muncul akan mengajak kita untuk beranjak kembali dan kembali ke indahnya malam hari di Tugu Jogja.

Kata masyarakat setempat mengatakan, orang yang ke Jogja belum bisa dikatakan sudah ke Jogja bila belum mengabadikan diri di depan Tugu Jogja. Bagaimanakah dengan kalian?

Tugu Jogjakarta - Syahdunya Malam Hari Di Kota Istimewa


Tugu Jogja yang berada di jantung pusat Kota Jogja ini membawa daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berasal darimana saja, baik lokal maupun mancanegara. Dahulu, sebelum dikenal dengan nama sekarang dijuluki sebagai Tugu Pal Putih karena warnanya yang putih dan bahkan ada nama lainnya juga. Ada yang tahu apa nama lain tugu jogja? Tulis jawabannya di kolom komentar di bawah ini ya. 

Nah, bagi yang belum tau, yuk berkunjung ke wisata Jogja lagi, khususnya di Tugu Jogjakarta. Mumpung ada EPIC sale, yuk nikmati fasilitas yang ada untuk sejenak melepas gundah gulana yang selama ini terus menghantui. Hehehe. Maklum, sudah beberapa bulan terakhir kita sedua banyak menghabiskan waktunya berada di dalam rumah aktifitasnya lantaran pandemi covid19. Meskipun demikian, tetap ya kita patuhi protokol kesehatan selama jalan-jalan nanti di manapun berada, khusunya ketika berlibur ke Tugu Jogja. 

Bagi kalian yang sudah atau belum merencakan berwisata akhir tahun ini, yuk segera agendakan dan dapatkan travel fair yang bombastis. Karena perjalanan yang direncanakan dengan matang akan membawa kita berlibur dengan penuh makna. Hal ini berbeda dengan dadakan, ini itu serba apa adanya, bahkan banyak yang ketinggalan atau terlupa. Tentu, kondisi ini tidak ingin terjadi pada kalian kan? Semoga tidak ya. 

Oh, iya yang bakalan tidak terlewatkan pasti oleh-oleh selepas pulang dari liburan nanti. So, sudah tau belum apa saja oleh-oleh khas dari Jogja? Yups.. segera catat ya, oleh-oleh khas wisata Jogja diantaranya Gudeg Jogja, Bakpia Patok, Bakpia Tugu Jogja, dan lainnya masih banyak pokoknya.

Perlu diketahui ya, kalau ke Tugu Jogja waktu malam hari, pasti super syahdu dan romantis. Suasana yang membawa kita ke tempoe doelo menambah harmoni suasana hatimu nanti. Tidak percaya, yuk buktikan. 

Selamat akhir tahun, selamat berlibur kawan. 

DomaiNesia