Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mengetahui Lebih Banyak Tentang Jurusan Bahasa Inggris

Mengetahui Lebih Banyak Tentang Jurusan Bahasa Inggris

Jurusan bahasa inggris mengembangkan keterampilan membaca dan menulis kritis sambil memeriksa hubungan literatur dengan budaya, sejarah, dan bidang studi lainnya. Selain mempelajari karya-karya terkenal, jurusan bahasa Inggris menghabiskan waktu untuk membangun suara mereka sendiri. Untuk menyelesaikan gelar mereka, siswa akan mempertimbangkan ide-ide berpengaruh saat mereka menganalisis novel, puisi, film, dan lainnya dari seluruh dunia.

Jurusan Bahasa Inggris adalah pilihan gelar humaniora yang hadir dengan banyak kesempatan bagi siswa untuk mengeksplorasi berbagai gaya ekspresi. Latar belakang sarjana dalam bahasa Inggris berguna untuk program pascasarjana dan profesional di bidang seperti jurnalisme, hukum dan bisnis. Jurusan kemungkinan akan memulai studi mereka di kelas yang dirancang untuk melatih mereka sebagai pembaca dan penulis. Kursus tingkat yang lebih tinggi mencakup topik-topik seperti penulisan kreatif, teori kritis, dan sejarah sastra. Jurusan ini memberikan banyak peluang akademis dan kreatif, memungkinkan siswa untuk mempelajari tokoh-tokoh kunci sambil juga meningkatkan diri sebagai penulis naskah, penyair atau novelis, jika mereka mau.

Jika kamu adalah tipe menghargai komunikasi yang jelas, menghabiskan waktu luang mu dengan membaca atau melihat diri mu menjadi seorang penulis, jurusan bahasa Inggris bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Meskipun jurusan bahasa Inggris harus sering dipersiapkan untuk membaca dan menulis, siswa juga tidak boleh mengabaikan gelar jika mereka tidak tertarik dengan karir sebagai penulis. Keterampilan seperti berpikir kritis, mengerjakan tenggat waktu, dan ejaan dan tata bahasa dapat diterapkan ke berbagai bidang mulai dari penerbitan hingga kedokteran. Fleksibilitas yang sering dalam pemilihan kursus juga menyisakan ruang bagi jurusan bahasa Inggris untuk mengeksplorasi minat lainnya. Baik kamu seorang calon penulis, siswa praprofesional, atau calon akademisi, kemungkinan besar kamu dapat menemukan tempat di departemen bahasa Inggris sekolah mu.

Menjadi siswa jurusan bahasa inggris kamu juga mungkin bisa mulai mengajar hingga bisa mendapat pemasukan dan menghemat pengeluaran bulanan.