Widget HTML #1

Jasa Disinfektan Profesional Untuk Strelisasi Ruangan Bebas Virus dan Bakteri

Jasa Disinfektan Profesional

Jasa disinfektan profesional

Jasa disinfektan profesional di masa pandemi seperti saat ini banyak dibutuhkan. Hal ini dikarenakan strerilisasi ruangan agar senantiasa bebas dari sarang berbagai macam penyakit, virus dan bakteri. 

Menyemprotkan disinfektan bukan sesuatu hal yang sulit, namun perlu dilakukan oleh orang yang berpengalaman. Pasalnya, cairan disinfektan merupakan bahan kimia yang berbahaya bila terkena kontak langsung oleh anggota tubuh. Oleh karena itu, penyemprotan disinfektan perlu ditangani oleh ahlinya atau lebih baik dilakukan oleh jasa disinfektan profesional.

Apa itu Disinfektan?

Disinfektan adalah sebuah cairan dari bahan kimia yang khusus digunakan untuk membunuh virus dan bakteri secara singkat. 

Bahan-Bahan Disinfektan

Bahan kimia yang biasa digunakan untuk membuat cairan disinfektan sebagai berikut:
  • Pemutih pakaian yang memiliki kandungan Sodium Hipoklorit sebesar 5% atau biasa memiliki kadar sebesar 5.25 hingga 6.15 %
  • Hydrogen Peroksida 2 s/d 3% 
  • Cairan Pembersih Lantai
  • Karbon / Pine Oil
  • Alkohol 70%

Cara Membuat Larutan Disinfektan

Ambillah salah satu bahan kimia di atas yang Kalian miliki di rumah atau tersedia  di rumah. Setelah itu larutkan atau campurkan dengan air bersih. Aduk hingga merata dan semprotkan pada ruangan sesuai dengan kebutuhan. Hati-hati dalam menggunakan cairan disinfektan ini karena berbahaya bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu disarankan untuk dilakukan oleh orang yang profesional atau menghubungi jasa disinfektan.

Apa itu Jasa Disinfektan?

Jasa Disinfektan adalah sebuah layanan yang melakukan penyemprotan menggunakan cairan khusus (disinfektan) pada suatu ruangan dengan tujuan untuk strerilisasi (membunuh kuman, virus dan bakteri).

Apa kelebihan menggunakan Jasa Disinfektan?

Jasa disinfektan akan bekerja secara profesional sesuai dengan prosedur dan tata cara yang berlaku. Berikut ini beberapa hal yang harus dipatuhi sebagai jasa disinfektan sebelum melakukan penyemprotan.
  • Petugas penyemprotan atau teknisi jasa disinfentan akan dilengkapi dengan alat perlindungan diri (APD) selama bertugas sesuai standar kesehatan.
  • Alat penyemprotan menggunakan mesin bertandar internasional dan berkualitas tinggi
  • Cairan disinfektan khusus yang aman bagi lingkungan dan kesehatan.

Manfaat Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan secara rutin dengan menggunakan cairan disinfektan sangat efektif dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. Selain itu, manfaat lainnya juga dapat meningkatkan tingkat kebersihan lingkungan, seperti mencegah serta mampu memberantas adanya hama rayap, tikus, kecoa, kutu dan lain sebagainya yang menggu kenyamanan. 


Demikianlan ulasan mengenai pentingnya penyemprotan disinfektan dengan menggunakan jasa disinfektan profesional untuk strelisasi ruangan agar terbebas dari virus dan bakteri dan lain sebagainya. Semoga Kita semua diberi kesehatan. Terima kasih
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Jasa Disinfektan Profesional Untuk Strelisasi Ruangan Bebas Virus dan Bakteri"