Widget HTML #1

Macam-macam Investasi yang Menguntungkan

Investasi menjadi hal yang sering dibicarakan seseorang. Namun, taukah Anda apa sih arti dari Investasi itu sendiri?

Macam-macam Investasi yang Menguntungkan

Investasi adalah sebuah nilai akumulasi dari kekayaan yang berasal dari modal untung menghasilkan keuntuntungan atau memperhatahankan nilainya. Jenis investasi sangat beragam. Dalam hal ini bisa Kita contohkan misalnya, Tahun ini Kita membeli tanah dengan harga sekian puluh juta dan akan menjualnya 5 tahun kemudian dengan harga ratusan juta. Nah, tanah yang kita beli ini menjadi investasi yang kemudiam hari menjadi keuntungan kita di mada depan. 

Contoh investasi yang menguntungkan banyak sekali selain yang di atas. Bahkan, investasi tidak selamanya membutuhkan modal yang tinggi, namun dapat dengan nilai yang sedikit dan minim risiko, namun tetap menguntungkan di masa depan. 

Sebagai Kaum Milinenial, menabung di masa muda sangat penting untuk antisipasi masalah keuangan dimasa depan. Salah satunya dengan menabung melalui investasi yang menjanjikan. Bagi pemula, yuk kenali macam-macam investasi yang menguntungkan di masa depan dengan minim risiko apa saja ya? 

Berikut ini macam-macam Investasi yang akan kita ulas. 

Jenis-jenis Investasi 

Koleksi Benda Hobi

Bagi kalian yang memiliki hobi sesuatu, tentunya dengan membeli benda-benda hobi tersebut juga dapat Kita sebut sebagai investasi. Misalkan, kita Hobi bersepeda. Nah, beli dan koleksi aset sepeda dan kemudian jual bila ada tawaran harga hang cocok dan nilai tinggi. Biasanya investasi sepeda ini disarankan untuk sepeda antik atau sepeda mewah. Investasi yang sangat cocok kan dimana Kita menyalurkan hobi sekaligus didalamnya kita juga berinvestasi. 

Investasi Emas

Emas yang merupakan logam mulia ini tidak diragukan lagi. Setiap saat selalu mengalami peningkatan harga. Maka tak heran bila sebagian besar masyarakat Indonesia senantiasa lebih memilih membeli emas sebagai tabungannya alias investasi masa depan. Bagaimana dengan Anda?

Investasi Properti

Investasi jangka panjang yang dapat Kita pilih selanjutnya adalah dengan membeli properti. Seperti halnya investasi emas, investasi properti juga akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Dalam hal ini, investor dipastikan tidak akan pernah mengalami kerugian karena nilainya terus meningkat dan bertambah dari harga modal sebelumnya. 

Demikianlah beberapa investasi yang sangat menguntungkn di masa depan. Bagaimana dengan Anda? Yuk jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk terus berinvestasi. 







ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Macam-macam Investasi yang Menguntungkan"