Widget HTML #1

Kelebihan Memasang Sistem Keamanan (Security System) Di Rumah

Kelebihan Memasang Sistem Keamanan (Security System) Di Rumah

Rumah merupakan tempat berkumpulnya keluarga. Seisi rumah baik anggota keluarga maupun segala peralatan rumah tangga perlu dijaga dan mendapat keamanan. Ini untuk antisipasi tindakan dari berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab. Upaya ini penting dilakukan bila sering bepergian keluar rumah. 

Pasti tidak ingin kan rumah kemasukan orang tidak dikenal alias dibobol dan dicuri barang-barang berharga milik kita. Oleh karena itu, sistem keamanan (security system) di rumah perlu dipasang. 

Dengan adanya sistem keamanan pada rumah, meskipun Kita meninggalkan rumah dalam keadaan apapun seperti keadaan kosong tentunya akan membuat kita tidak perlu lagi khawatir dan was-was. 

Sistem Keamanan Rumah

Beberapa peralatan sistem keamanan rumah yang perlu dipasang untuk antisipasi tindak kriminalitas diantaranya sebagai berikut

Alarm Paradox System

Alarm Paradox merupakan sistem keamanan yang otomatis memberikan peringatan dini terhadap adanya tindakan pencurian yang masuk rumah. Sistem keamanan ini wajib dipasang agar hati tenang dan nyaman meskipun rumah ditinggal bepergian dan dalam keadaan kosong. Hal ini karena Alarm Paradox System akan menjaga secara otomatis untuk kita dan memberikan sinyal keamanan langsung ke ponsel kita yang terhubung.

Alarm Paradox System

Ketika sensor berinteraksi dengan pergerakan yang mencurigakan, maka secara otomatis pengontrol sistem alarm bekerja dan melaporkan langsung ke nomor ponsel yang telah kita setting sebelumnya. 

Keberadaan alarm paradox system ini dapat menjadi bukti otentik untuk menangkap orang yang tidak bertanggung jawab masuk ke dalam rumah kita. Bukti otentik yang dikirimkan berupa foto yang tersimpan juga dalam cloud server.

VMS Macula

VMS Macula - Video Management Software menjadi pendukung rumah aman dengan sistem keamanan canggih. Perangkat lunak ini memiliki peran penting untuk berbagai hal seperti menangkap, merekam, mentyimpan, mengambil, melihat dan menganalisis video dari kamera pengintai yang Kita pasang untuk menjaga keamanan rumah. 

VMS Macula - Video Management Software

Kenapa harus menggunakan VMS Macula? Hal ini karena alur kerja yang sederhana dan menggabungkan semua sistem menjadi satu solusi yang lengkap. Sistem keamanan dalam manajemen video mendukung keselamatan kerja karyawan dan pelanggan. Biaya terjangkau dan dapat memangkas biaya pengadaan serta pemeliharaan beberapa sistem lainnya. Hal ini karena VMS Macula sudah terintegarasi dalam satu sistem yang lengkap dan tidak perlu adanya tambahan perangkat lainnya. 

Demikianlah beberapa sistem keamanan yang perlu digunakan dalam menjaga rumah biar aman dan membuat nyaman pemiliknya. Tidak hanya dapat digunakan untuk rumah saja, sistem keamanan ini juga sangat cocok untuk pemilik bisnis usaha dan kantor, seperti toko atau perkantoran yang membutuhkan sistem keamanan pendukung. 

Semoga artikel ini bermanfaat. Bila ada pertanyaan bisa menuliskan di kolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih. 

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Kelebihan Memasang Sistem Keamanan (Security System) Di Rumah"