Widget HTML #1

Berbagai Keuntungan Membuka Tabungan Digital, Bunga Tabungan Kompetitif Salah Satuny


Berbagai Keuntungan Membuka Tabungan Digital, Bunga Tabungan Kompetitif Salah Satuny
https://unsplash.com/photos/Zdcq3iKly6g

IPUNG.NET - Apakah bisa dapatkan bunga tabungan yang kompetitif dengan menabung di tabungan digital? Lalu, apa saja keuntungannya?

Pandemi telah membatasi aktivitas masyarakat di luar rumah, tapi inovasi digital berupa tabungan digital di industri perbankan telah memudahkan masyarakat untuk menabung. Tanpa perlu mendatangi kantor cabang, kini masyarakat dapat membuka buku tabungan dari rumah.

Sejak dulu orang lebih suka menyimpan uang di bank karena lebih aman. Jadi mereka bisa langsung ke bank, menuliskan identitas, nominal mata uang dan nomor rekening, dan menyetor sejumlah uang ke teller.

Saat Anda menyetor uang, deposan akan mendapatkan buku tabungan dan bukti bahwa uang telah disetorkan ke rekening mereka. Prosesnya memang sedikit ribet jika dilakukan secara konvensional hanya untuk membuka buku tabungan baru.

Saat ini dengan berkembangnya teknologi membuat kita semakin mudah dalam melakukan segala hal, termasuk menabung. Untuk itu, digibank by DBS meluncurkan cara baru dalam bertransaksi tabungan dengan tabungan digital. Nah, untuk menjawab rasa penasaran Anda, ada baiknya membaca informasi berikut ini.

Keuntungan Membuka Tabungan Digital

Buka rekening bank online memberikan kemudahan kepada nasabah dan memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan tabungan konvensional. Walau begitu, Anda perlu cermat memilih produk bank digital.

Hal tersebut karena setiap bank digital memiliki penawaran yang berbeda-beda. Terlepas dari itu, berikut ini keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan buka rekening bank online.

Gratis Biaya Administrasi

Dengan tabungan digital, semua biaya administrasi gratis karena menggunakan sistem digital. Berbeda dengan tabungan konvensional yang seringkali dikenakan biaya administrasi dan biaya lainnya. Dengan layanan tabungan digital tidak hanya biaya pengelolaan yang gratis, tetapi termasuk juga biaya rekening dan biaya pembukaan rekening.

Selain itu, tidak ada persyaratan saldo minimum di akun tabungan, sehingga Anda dapat menarik dana dengan batas minimum 50.000.

Gratis Biaya Transfer

Salah satu keunggulan layanan tabungan digital ini adalah bebas biaya transfer antar bank. Dengan cara ini, ketika ingin mentransfer dana ke rekening lain, Anda akan menghemat biaya admin yang tidak kecil.

Gratis Tarik Tunai Di ATM Lain

Anda dapat tarik tunai dari digital banking tanpa dikenakan biaya administrasi. Sedangkan, tabungan konvensional masih memberlakukan biaya admin sebesar 6.500 rupiah. Tidak heran jika nasabah akan menarik uang di atm yang sama dengan rekening tabungan.

Memiliki Beragam Fitur Sesuai Kebutuhan

Terdapat beragam fitur pada digital banking berupa informasi saldo, mutasi rekening, top up e-wallet, isi pulsa dan data internet, hingga pembelian token listrik. Dengan adanya beragam fitur ini, Anda bisa melakukan transaksi hanya dalam satu genggaman. Praktis dan mudah dilakukan

Bunga Tabungan Kompetitif

Pada Bank digital terdapat fitur tabungan berjangka yang bisa Anda buat lebih dari 1 tabungan sesuai kebutuhan. Tentunya dengan bunga tabungan yang kompetitif.
Mudahnya Buka Tabungan Digital di Aplikasi digibank by DBS

Berbagai Keuntungan Membuka Tabungan Digital, Bunga Tabungan Kompetitif Salah Satuny

https://unsplash.com/photos/J7xrBW_oYJc

digibank by DBS hadir untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi tanpa perlu datang langsung ke Bank. Inovasi ini dilakukan karena jika orang-orang ingin melakukan transaksi tertentu seperti menabung, maka harus terlebih dahulu mendatangi kantor pusat maupun cabang terdekat.

Lalu bagaimana jika ingin buka rekening bank online baru? Apakah juga bisa dilakukan lewat rekening bank online? tentunya pertanyaan seperti ini banyak diajukan oleh para nasabah baru yang ingin membuka buku tabungan di Bank.

Dengan hadirnya digibank by DBS ini, maka nasabah tidak perlu repot-repot ke Bank langsung atau bahkan mengantre di Bank, karena semua transaksi dapat dilakukan lewat smartphone Anda.

Keuntungan membuka tabungan digital dari Aplikasi digibank by DBS yang wajib kamu ketahui, yaitu:

Buka Tabungan/Rekening Tanpa Harus ke Bank

Sudah tidak jaman membuka tabungan datang ke bank dan mengisi dokumen berlembar-lembar. Anda dapat membuka tabungan melalui Aplikasi digibank by DBS di smartphone.

Verifikasi Mudah

Sekarang digibank by DBS sudah bisa menggunakan face biometric, yaitu hanya dengan menyiapkan e-KTP, kemudian dilanjutkan dengan pengisian biodata lalu diselesaikan dengan verifikasi wajah melalui kamera depan handphone kamu, atau bisa juga mengunjungi booth digibank yang ada di kota Anda.

Gratis Transfer dan Tarik Tunai

Tidak rela jika harus bayar biaya transfer ke bank lain? Tenang, pake Aplikasi digibank by DBS gratis biaya transfer kemana saja dan tarik tunai secara gratis di semua ATM dengan syarat memiliki saldo rata-rata minimal Rp1 juta per bulan.

Jika, Anda tertarik membuka tabungan digital di Aplikasi digibank by DBS, berikut caranya:

Unduh Aplikasi digibank by DBS di App Store bagi pengguna iOS atau Google Play bagi pengguna Android.

Isi data diri Anda dan verifikasi wajah melalui kamera depan handphone kamu, atau bisa juga mengunjungi booth digibank yang ada di kota Anda.

Selesaikan proses pembukaan rekening yang tidak memakan banyak waktu.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran dan resmi menjadi nasabah, maka Anda sudah bisa menggunakan berbagai fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut. Seperti fasilitas membuka rekening baru lewat tabungan digital.

Sekarang, Anda bisa buka tabungan digital di Aplikasi digibank by DBS tanpa perlu pergi dan antre di bank, praktis dan hemat waktu. Akses tanpa batas kapanpun dan dimanapun memberikan kemudahan dan kenyamanan penggunanya.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Berbagai Keuntungan Membuka Tabungan Digital, Bunga Tabungan Kompetitif Salah Satuny"