Betadine Plester Junior: Indikasi, Cara Pakai, dan Harga - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Betadine Plester Junior: Indikasi, Cara Pakai, dan Harga

Masa kecil adalah waktu yang indah bagi sang buah hati. Bermain adalah dunianya yang bisa membuat ia bahagia. Namun, ada kalanya ia mengalami luka saat bermain, seperti mengalami lecet di kulit akibat terjatuh, tersayat benda tajam, ataupun kecelakaan ringan lainnya. Untuk hal ini, Betadine Plester Junior bisa memberikan pertolongan pertama kepada anak Anda dalam waktu yang cepat.
Betadine Plester Junior: Indikasi, Cara Pakai, dan Harga

Betadine Plester Junior

Lantas, apa saja indikasi menggunakan Betadine Plester itu? Berapakah harga jualnya di pasaran? Dan, bagaimanakah cara memakai plester tersebut?

Supaya Anda mendapatkan info yang lebih detail, sebaiknya mari simak pembahasan seputar Betadine plester tersebut dalam ulasan berikut.

Produsen

Betadine Plester untuk junior adalah salah satu produk penyembuh luka pada kulit yang dikhususkan untuk anak-anak. Produk ini diproduksi oleh Mundipharma Healthcare Indonesia. Plester ini juga telah dipercaya selama bertahun-tahun oleh para orang tua sebagai produk kesehatan yang sebaiknya selalu tersedia pada kotak P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan). For your information, kotak P3K tersebut biasanya berisi obat-obatan termasuk berbagai obat dan peralatan untuk menyembuhkan luka.

Kemasan

Dalam satu pack Betadine Plester ini, tersedia 10 strip plester. Dari segi visual, plester ini cukup menarik karena bermotif kartun animasi beberapa binatang sehingga banyak disukai oleh anak-anak. Plester ini terbuat dari bahan yang kedap air, mengandung perekat, dan dijamin steril dari kuman sehingga aman dipakai untuk membalut luka pada si kecil.

Indikasi Umum

Betadine plester ini cukup efektif untuk menyembuhkan luka ringan karena terdapat kandungan Povidone Iodine Ointment 10%. Kandungan zat tersebut juga cukup efektif dalam menyembuhkan infeksi pada kulit. Di samping itu, plester ini juga dilengkapi dengan zat antiseptik yang dapat membasmi kuman pada kulit yang terluka.

Cara Pemakaian yang Praktis

Untuk menggunakan Betadine plester cukup mudah, bahkan si kecil pun bisa melakukannya sendiri. Adapun beberapa tahapan penggunaan plester tersebut, yaitu:

1. Bersihkan area kulit yang terluka. Anda bisa membersihkan menggunakan kapas yang dibasahi dengan alkohol supaya luka lebih steril.

2. Ambil Betadine plester dan buka kemasannya.

3. Tempelkan plester tersebut di area kulit yang terluka.

4. Bila plester Betadine terbuka atau kotor, maka Anda bisa mengganti dengan plester yang baru supaya area kulit yang terluka tidak terkena kuman dan lekas kering.

5. Tunggulah selama beberapa hari sampai luka pada kulit anak Anda sembuh.

6. Namun, apabila lukanya belum sembuh hingga beberapa hari, sebaiknya Anda segera konsultasikan kepada dokter.

Harga Betadine Plester Junior

Produk Betadine plester untuk junior ini dapat ditemukan dengan mudah di beberapa tempat, seperti warung, pasar tradisional, minimarket, supermarket, ataupun apotek. Dalam satu pack biasanya dijual dengan harga kisaran Rp 14.900 per pack. Plester ini termasuk produk kesehatan kategori ringan sehingga bisa dijual bebas di pasaran tanpa memerlukan resep dokter. Anda juga bisa membelinya secara online melalui handphone Anda di beberapa toko online yang dijual dengan harga yang hampir sama dengan harga pasar pada umumnya. Bagi Anda yang berminat, tersedia pula plester Betadine kemasan per 5 pcs.

Kesimpulan 

Mari, segera sediakan Betadine Plester Junior sekarang juga dan dapatkan informasi menarik lainnya di https://betadine.co.id. Simpan plester tersebut di dalam kotak P3K supaya ketika si kecil terkena luka pada kulitnya, maka Anda bisa secepatnya memberikan pertolongan kepadanya. Dengan begitu, ia pun bisa bermain dengan ceria lagi.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Betadine Plester Junior: Indikasi, Cara Pakai, dan Harga"