Widget HTML #1

Daftar Sewa Rumah BSD: Hunian Nyaman, Keren, Harga Nego

Daftar Sewa Rumah BSD: Hunian Nyaman, Keren, Harga Nego

IPUNG.NET - Kawasan BSD atau yang juga dikenal dengan BSD City adalah salah satu wilayah di Serpong, Tangerang, Jawa Barat. Kawasan ini sekarang makin diminati oleh banyak orang. Bagi Anda yang belum memiliki rumah, ada alternatif yang bisa Anda lakukan, yaitu melakukan sewa rumah yang ada di kawasan ini.

Apa saja tips dalam menyewa rumah? Bagaimana cara menemukan sewa murah di bsd? Daftar sewa rumah apa saja yang tersedia di kawasan BSD?

Pasti Anda ingin mengetahui penjelasan dari berbagai pertanyaan tersebut, bukan? Maka dari itu, langsung saja baca ya penjelasan menarik seputar penyewaan rumah berikut ini.

Tips dalam Menyewa Rumah

Memiliki rumah pribadi yang keren dan nyaman adalah impian setiap orang, apalagi bila sudah berumah tangga. Namun, apabila belum ada dana yang cukup untuk membangun atau membeli rumah, maka menyewa rumah atau kontrak rumah bisa jadi pilihan yang tepat untuk sementara waktu. Sebelum menyewa rumah, ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan, antara lain:

1. Survei Lokasi Rumah

Supaya Anda lebih yakin, sebaiknya Anda mendatangi langsung lokasi rumah yang akan disewa. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui apakah rumah sewaan tersebut ada jalan untuk lewat kendaraan mobil, apakah letaknya di pinggir jalan atau tidak, dan info penting lainnya.

2. Tanya Rekomendasi Relasi

Apabila Anda memiliki kerabat ataupun sahabat yang tinggal di kawasan BSD, maka ada baiknya ada menanyakan seputar sewa rumah BSD kepada mereka. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah dalam menemukan lokasi rumah yang cocok dan harga rumah sewa yang jauh lebih murah.

3. Tanyakan Harga

Tips berikutnya yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menyewa rumah adalah menanyakan harga rumah yang akan disewa terlebih dahulu. Apabila harga sewa rumahnya ternyata mahal dan tidak mencukupi dengan budget yang dimiliki, maka Anda bisa melakukan negosiasi dengan pemilik rumah supaya menurunkan harga sewa rumahnya.

4. Tentukan Cara Pembayaran

Sewa rumah bulanan bsd juga bisa Anda lakukan. Anda bisa menegosiasikan cara pembayaran rumah sewaan dengan pemilik rumah terlebih dahulu. Terkadang, ada orang yang hanya perlu menyewa rumah selama beberapa bulan saja untuk keperluan pekerjaan atau lainnya. Di sisi lain, ada pula orang yang lebih suka untuk menyewa rumah secara tahunan sesuai dengan anggaran yang ia punya.

5. Cek Kondisi Rumah

Memeriksa kondisi rumah yang akan disewa juga merupakan hal yang sangat penting. Periksalah kondisi bangunan rumah apakah masih layak ditinggali atau tidak. Cek pula apakah ada bagian tertentu di rumah sewaan yang perlu diperbaiki.

6. Siapkan Surat Perjanjian Rumah Sewaan

Hal terakhir yang mesti Anda ingat adalah membuat surat perjanjian sewa untuk rumah. Hal ini penting supaya Anda dan pemilik rumah dapat mengingat batas waktu dari sewa rumah tersebut. Di samping itu, juga untuk menghindari kesalahpahaman yang mungkin saja terjadi di lain waktu. Dalam hal ini, Anda bisa menyiapkan kuitansi pembayaran, yaitu satu kuitansi untuk Anda pegang dan satu kuitansi lainnya dipegang oleh pemilik rumah.

Daftar Rumah Sewaan di Area BSD

Terdapat beberapa rumah sewaan yang lokasinya di kawasan BSD. Anda bisa memilih sesuai dengan anggaran keuangan yang dimiliki ataupun menyesuaikan dengan tampilan rumah. Adapun beberapa rumah sewaan tersebut, di antaranya yaitu:

1. Sewa rumah murah di BSD, dengan luas bangunan 45 m2, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta harga sewanya Rp 33 juta/tahun.

2. Rumah cantik eminent BSD, dengan luas bangunan 142 m2 , 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta harga sewanya Rp 75 juta/tahun.

3. Rumah Full Furnished elite avani BSD 2, dengan luas bangunan 225 m2, 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi serta harga sewanya Rp 250/tahun juta.

4. Rumah murah Giriloka, BSD, dengan luas bangunan 270 m2, 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta harga sewanya Rp 120 juta/tahun.

Demikianlah beberapa tips dan rekomendasi sewa rumah BSD yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum menyewa rumah. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan rumah sewaan yang nyaman dan cocok dengan selera Anda.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Daftar Sewa Rumah BSD: Hunian Nyaman, Keren, Harga Nego"