Widget HTML #1

Cat Dasar Tembok Avian, Kenali Manfaat dan Rekomendasi Produk yang Terbaik!

Kini, ada banyak orang yang menggunakan cat dasar tembok agar tembok di rumah awet dan tetap menarik untuk dipandang. Untuk urusan cat ini, sebaiknya Anda pilih saja produk cat dari Avian.

Lantas, apa saja cat dasar tembok dari Avian? Apakah manfaat menggunakan cat jenis ini?

Yuk, cari tahu jawaban selengkapnya dengan membaca ulasan seputar cat tersebut berikut ini.

Manfaat Pemakaian Cat Dasar untuk Tembok

Supaya tampilan tembok di rumah Anda makin bagus, maka sebaiknya gunakan cat dasar terlebih dahulu. Penggunaan cat dasar dari Avian terbukti akan mencegah kemunculan garam alkali pada tembok. Dengan begitu, tembok rumah bisa terhindar dari jamur, lumut, dan cat tidak akan cepat mengelupas.

Rekomendasi Produk Cat Dasar dari Avian

Warna cat dasar tembok dari Avian ada beberapa macam. Anda tinggal memilih warna untuk tembok sesuai dengan yang Anda sukai. Adapun beberapa produk cat terbaik dari Avian, yaitu:

1. Cat Lenkoli Alkali Resisting Primer

Cat dasar untuk tembok ini dilengkapi dengan beberapa formula sehingga cat ini bisa mencegah pengapuran dan memiliki daya rekat yang bagus. Selain itu, cat ini tidak mengandung timbal ataupun merkuri sehingga aman jika disentuh oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Cat ini terbuat dari bahan akrilik 100% sehingga dapat mencegah munculnya garam alkali pada tembok. Perlu Anda ketahui bahwa cat ini berbahan dasar air sehingga cocok dipakai untuk tembok baru, beton, asbes, ataupun tembok interior rumah.

2. Cat Avitex Alkali Resisting Primer

Beberapa keunggulan dari cat jenis ini adalah tahan alkali dan efflorescence. Di samping itu, warna cat bisa tahan lama dan tidak gampang pudar. Cat ini bisa digunakan di mana saja, baik itu untuk tembok interior maupun eksterior.

Produk cat ini tersedia dalam ukuran 4 kg dan 21 kg. Pemakaian cat ini ternyata juga bisa menambah daya tutup pada bagian tembok. Hasil akhir dari pemakaian cat ini juga Matte dan bisa cepat kering dalam waktu 1-2 jam.

3. Cat Avian Zinc Chromate

Cat ini merupakan cat dasar dengan beberapa kelebihan, seperti anti karat, cepat merekat, dan lumayan tahan lama. Cat ini bebas digunakan di mana saja, seperti untuk bagian interior ataupun eksterior ruangan.

Untuk menggunakan cat ini, pertama-tama Anda perlu encerkan cat terlebih dahulu dengan thinner enamel/turpentine sebanyak 5-10%, kemudian aduk hingga rata dengan kuas.

Sementara itu, bagi Anda yang menggunakan cat ini jenis spray, maka sebaiknya encerkan cat dahulu dengan thinner enamel/turpentine maksimal sekitar 50%, lalu aduk sampai cat rata.

Cat Dasar Tembok Avian, Kenali Manfaat dan Rekomendasi Produk yang Terbaik!

4. Cat Lenkote Wall Sealer

Produk cat ini termasuk cat dasar yang memiliki kandungan akrilik yang bermutu tinggi. Cat ini ampuh dalam menutup pori-pori maupun retakan pada tembok. Di samping itu, penggunaan cat ini juga bisa membuat tembok lebih halus.

Penggunaan cat akhir dengan produk ini bisa lebih hemat. Ukuran cat ini tersedia dalam dua kemasan, yaitu 2,5 liter dan 20 liter. Hasil akhir dari cat ini adalah Matte dan bisa kering antara 1-2 jam.

Demikianlah penjelasan tentang cat dasar tembok dari Avian. Yuk, gunakan produk ini supaya tembok rumah Anda tetap bagus dan terhindar dari jamur atau lumut yang menganggu.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Cat Dasar Tembok Avian, Kenali Manfaat dan Rekomendasi Produk yang Terbaik!"