Widget HTML #1

Upgrade Gayamu dengan Memakai Sepeda Motor Elektrik Ini!

Upgrade Gayamu dengan Memakai Sepeda Motor Elektrik Ini!

Kamu bisa menggunakan sepeda motor listrik untuk meningkatkan gaya penampilanmu dengan desainnya yang unik. Sepeda motor elektrik merupakan sepeda motor yang tidak lagi menggunakan bahan bakar minyak melainkan menjadikan listrik sebagai sumber utama agar dapat melaju. 

Oleh karena produksi dari motor ini yang masih jarang, maka tidak heran kalau motor ini memiliki harga yang fantastis. Namun kamu tetap bisa memiliki motor elektrik ini dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan.

Tentunya sepeda motor jenis ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan dari sepeda motor listrik yang paling utama yaitu sifatnya yang lebih ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan gas emisi sedangkan kekurangannya yaitu bengkel resmi yang menyediakan suku cadang motor jenis ini masih minim.

Rekomendasi Motor Elektrik

Untuk meningkatkan gaya dan penampilanmu, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi motor elektrik yang bisa kamu miliki.

  • Energica Ego+ Sepeda Motor Listrik

Brand energica berhasil menciptakan sepeda motor listrik. Spesifikasi dari motor listrik dengan model ego+ ini yaitu memiliki daya maksimum 107 kw, memiliki 2 pilihan warna rosso corsa dan asteroid grey, serta untuk kecepatan maksimal dari motor ini diperkirakan 150 mph. 


Selain itu, motor ini memiliki rentang pemakaian berbeda untuk masing-masing medan, apabila kamu menggunakan motor untuk di medan perkotaan, kamu bisa melaju dengan jarak 400 km, untuk di area urban 180 km, dan untuk kombinasi antara kedua medan yaitu 230 km. Harga dari motor ini yaitu Rp100 juta rupiah.


  • Super 3000W Electric Motorcycle –Miku

Motor elektrik yang berasal dari brand miku ini dapat kamu miliki dengan harga 120 juta rupiah. Dengan fitur yang ditawarkan dari motor bersumber daya listrik ini, yaitu mampu menampung listrik sebesar 3000 watt. Dengan daya tersebut motor Miku ini mampu melaju dengan kecepatan 80 km per jamnya.

Miku menyediakan 3 variasi warna untuk jenis motor ini yaitu merah, biru, dan kuning. Secara keseluruhan, motor dengan model keren ini memiliki berat 90 kg.


  • High-Power Dragon Electric Motorcycle Style Horizon

Merupakan motor keluaran brand OLOEY. Motor ini memiliki daya 3000 watt dengan kecepatan maksimum yang bisa ditempuh oleh motor ini yaitu 120 km/h. Kamu bisa memiliki motor ini dengan harga Rp 110juta rupiah dengan pilihan warnanya merah, putih dan abu.


  • New R3 Electric Motorcycle 8000w for Adult 

Motor elektrik ini merupakan moter jenis racing. Dengan bahan bakar menggunakan daya listrik, motor ini mampu dikendarai dengan kecepatan maksimal di atas 80 km/h. Daya tampung listriknya mencapai 2000 watt dengan baterai yang digunakan yaitu tipe Lithium 72V40AH. Motor dengan brand ini mampu membawa muatan hingga 150-220 kg. Motor listrik ini dihargai Rp170 juta rupiah.


Tips Perawatan Motor Elektrik

Upgrade Gayamu dengan Memakai Sepeda Motor Elektrik Ini!

Motor yang tidak memerlukan bensin sebagai bahan bakarnya ini tentunya tetap memerlukan perawatan. Berikut terdapat beberapa tips yang bisa kamu perhatikan dalam merawat motor listrik supaya motor tersebut bisa lebih awet.

  • Penggantian Van Belt

Van belt merupakan komponen cukup penting bagi sebuah motor listrik. Dengan fungsinya yang untuk menyalurkan tenaga listrik ke bagian roda belakang supaya motor bisa melaju, maka komponen ini harus sering diperiksa dan diganti. 


Idealnya, penggantian van belt ini dilakukan saat motor listrik sudah digunakan dalam jarak tempuh 3000 km. Jika motor listrikmu sudah menempuh jarak lebih dari 3000 km maka sebaiknya segera diganti agar motor bisa berfungsi dengan maksimal dan menghindari van belt putus.


  • Hindari Jalanan Banjir

Secara umum, seluruh kendaraan tidak dianjurkan untuk melewati jalanan yang sedang terdampak banjir. Terlebih lagi motor elektrik yang memanfaatkan listrik, sebisa mungkin untuk hindari melaju di area banjir karena selain memberi risiko kerusakan pada kendaraan juga dapat membahayakan.


Tips ini sebenarnya diberikan agar pengendara lebih berhati-hati. Sebab motor elektrik sudah didesain sedemikian rupa agar bisa tetap dikendarai saat hujan maupun melewati genangan air. Namun pastikan bahwa genangan air yang dilewati tidak melebihi komponen yang berfungsi untuk mengisi daya.


  • Hati-hati dalam Mencuci Motor

Dalam melakukan perawatan, tentunya motor listrik harus tetap dicuci atau dibersihkan. Kamu perlu memperhatikan cara mencuci motor untuk jenis elektrik ini agar tidak terjadi kerusakan yang berarti.


Hindari mencuci motor dengan menggunakan kompresor atau air yang berkekuatan tinggi. Alasannya yaitu agar komponen yang berhubungan dengan kelistrikan pada motor tetap aman dan berfungsi dengan baik. 


Sebagai solusi, kamu bisa membersihkan motor elektrik dengan cara mengelapnya menggunakan kanebo pada seluruh bagian motor atau bagian yang menurutmu kotor saja.


  • Selalu Cabut Baterai Jika Motor Tidak Digunakan

Apabila tidak digunakan, sebaiknya baterai pada motor listrik dilepas saja. Hal ini dilakukan dengan alasan untuk merawat usia baterai.


Selain itu apabila baterai tidak dilepas ketika sedang tidak digunakan, maka baterai motor listrik akan tetap berkurang sebab baterai memiliki sistem self-discharge. Self-discharge pada motor elektrik disebabkan karena baterai tetap dimanfaatkan dayanya seperti misalnya untuk alarm pada motor listrik.

Pakai Kredit Tanpa Agunan untuk Beli Motor Elektrik

Untuk membeli motor elektrik yang kamu inginkan, saat ini bisa dilakukan dengan bantuan kredit KTA. Dengan mengajukan KTA, kamu bisa mendapatkan kredit tanpa perlu memusingkan jaminan.

Produk kredit yang bisa kamu coba ajukan yaitu digibank KTA. digibank by DBS merupakan kredit online bunga rendah yang bisa digunakan untuk berbagai macam kepentingan seperti misalnya membeli motor elektrik, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Sebagai sebuah produk kredit, digibank KTA menawarkan beberapa keunggulan menarik. Keunggulan-keunggulan tersebut yaitu sistemnya yang online 24 jam, proses approval yang cepat dalam 60 detik, uang bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS milikmu hingga Rp200 juta, bebas mengatur jumlah kredit yang dibutuhkan, serta kamu dapat melunasi cicilan dalam waktu hingga 36 bulan

Kemudian dengan mengajukan kredit ini juga kamu tidak akan dipusingkan terhadap pengumpulan dokumen fisik sehingga tidak ribet. Selain itu, persyaratan pengajuannya cukup mudah, yaitu harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, dan memiliki penghasilan minimum 5 juta.


Secara lengkap mengenai produk digibank KTA dapat kamu ketahui dengan mengunjungi laman https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta.  Yuk ajukan kredit tanpa agunan digibank KTA sekarang dan upgrade gayamu dengan beli motor elektrik pilihanmu!

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Upgrade Gayamu dengan Memakai Sepeda Motor Elektrik Ini!"