Disnakertans Kab. Bantul Sosialisasikan Lomba Kewirausahaan dan Pemuda Pelopor 2018

Berturut-turut, setiap tahunnya Kabupaten Bantul selalu mendapat penghargaan tingkat nasional bidang kewirausahaan dan pemuda pelopor. Prestasi yang membanggakan ini patut diapreasiasi dan dilanjutkan kepada generasi penerus. Demikianlah pembuka sambutan Dedy Prasetyawan, owner Mister Sambal yang sekaligus pemenang Pemuda Pelopor Nasional Tahun 2012 mewakili Prov. Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Disnakertans Kab. Bantul Sosialisasikan Lomba Kewirausahaan dan Pemuda Pelopor 2018

Baca juga: Disnakertrans Kab. Bantul Sosialisasikan Pemberian Perlindungan Hukum dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Bertempat di Rumah makan Mister Sambal, Bantul, Disnakertrans Kabupaten Bantul memberikan sosialisasi kepada para pelaku wirausaha muda untuk mengikuti rangkaian lomba kewirausahaan dan pemuda pelopor Kabupaten Bantul tahun 2018. 

"Harapannya, dengan adanya sosialisasi ini dapat mengajak dan menginformasikan kepada seluruh wirausahawan muda rentang usia 16-30 tahun yang berdomisili di wilayah Kabupaten Bantul dapat mengikuti lomba dan siap mewakili Kabupaten Bantul ke jenjang tingkat lebih tinggi, yakni nasional seperti tahun-tahun sebelumnya" Papar Dedy saat memberi arahan. 

Disnakertans Kab. Bantul Sosialisasikan Lomba Kewirausahaan dan Pemuda Pelopor 2018

Baca juga: Berjiwa Muda, Berani Berwirausaha: Disnakertrans Bantul Beri Sosialisasi Ketenagakerjaan dan Apreasiasi Para Pelaku Usaha Muda

Untuk info lebih lanjut selengkapnya akan di publish melalui berbagai media. Nantikan ya. Hal terpenting, di siapkan dulu sebaik mungkin. 

Ahmad Syaiful Hidayat - IPUNG.NET

Show comments
Hide comments

0 Response to "Disnakertans Kab. Bantul Sosialisasikan Lomba Kewirausahaan dan Pemuda Pelopor 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel