Bingung Cari Kuliner Enak? Ini Menu Terbaru Ibis Malioboro Yogyakarta

Bingung Cari Kuliner Enak? Ini Menu Terbaru Ibis Malioboro Yogyakarta

Berkunjung ke Jogja tidak hanya menikmati suasana wisata alam dan budaya aja. Namun juga seisi kulinernya. Bukan saja Gudeg, tapi wisata kuliner juga beragam tersedia. Bahkan kita sering dibikin buatnya. Kadangkala, ada saudara atau teman yang berkunjung ke Jogja selain menanyakan tempat wisata menarik juga bakalan tanya dimana tempat makan yang enak dan rekomended. Pernah gak kalian ngalamin begitu?

Kalau sama ya kini gak perlu lagi risau gundah gulana. Khususnya di sekitaran Malioboro, kita gak bakalan kehabisan jenis menu makanan yang tersedia, cuma bakal bingung mau makan yang mana. Hehehe Soalnya, semua serba ada di sana. Bagi yang masih mencari-cari, kini sudah tersedia menu terbaru di Hotel Ibis Malioboro. 

Ibis Malioboro dengan konsep kitchen restauran hadir memberi warna baru dunia kuliner sekitaran Malioboro. Menu yang dihadirkan tidak jauh-jauh bernuansa otentik Indonesia dan western modern tentunya. 

Menu Favorit yang suguhkan ada Bebek Manalagi yang otentik banget Indonesianya, sedangkan western ada menu Sandwich. 

Selain tawaran menu makanan tersebut, masih diluncurkan pula hadiran nuansa minuman yang menggugah selera bernama Milky Yuzu. Minuman ini berasal dari perpaduan sari buah, susu dan soda. Ehh Plus gembira yaa. Minuman Milky Yuzu dibanderol Rp. 25.000 per gelasnya. Selain minuman itu, masih ada sajian khas Molinari Coffee yakni Rp. 35.000,00-. 

Untuk harga gimana ya? Nah, untuk harga tentu sebanding dengan rasa dan kualitas yang diberikan. Menu Bebek Manalagi di Ibis Malioboro cukup terjangkau yakni Rp. 65.000,00-. Harga ini sudah sepaket dengan Ice Tea Segar. 

Point penting yang menambah kenapa harus makan di Ibis Malioboro ini adalah menu Bebek Manalagi ini sangat mantap bila di cicipi bersama pasangan atau keluarga. Jangkauan yang tidak jauh dari pusat wisata belanja Malioboro tentunya. Selain itu, menu ini diolah khusus oleh chef yang profesional. Pokoknya maknyuss dan mantap djiwa. Nikmat luar biasa.

Bebek Manalagi di Ibis Malioboro Yogyakarta merupakan hasil kreasi Chef Eka Surjawigena. Selain Bebek Manalagi, Special Barbawue dan Favorito Sandwich menjadi sajian dengan promo menarik.

Bebek Manalagi dimasak cukup lembut dan gurih. Lengkap dengan kremes dan sambal bawang goreng. Untuk menu Favorito Sandwice ini lengkap dengan ramuan isi daging ayam, keju mozarella, french fries, dan sayur yang segar yakni paprika dan selada. Harga Sandwich ini dibanderol Rp. 35.000,00 per porsi.

Menurut pengakuan Nanang Sumardjono, General Manager Ibis Yogyakarta Malioboro menyatakan bahwa sajian terbaru yang ditawarkan ini ingin melengkapi menu pilihan bagi kaum pebisnis dan kaum milineal di sekitaran Maliboro. Tempat yang santai dengan spot yang instagramable menjadi daya tarik khusus sebagai rujukan ketika datang ke Malioboro.

Gimana, udah mau liburan ke Jogja? kalau ke Malioboro jangan lupa dan jangan bingung lagi ya buat cari makan. Yuk pilih menu baru di Ibis Malioboro Yogyakarta.

Lokasi

Show comments
Hide comments

1 Response to "Bingung Cari Kuliner Enak? Ini Menu Terbaru Ibis Malioboro Yogyakarta"

  1. Baru baca saja sudah terbayang aroma khas rempah nusantara. Jadi lapar.

    Jejak - Dapur Mantul

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel