Widget HTML #1

Martabak Tertua di Jogja? Ya Martabak Rahayu

Tahukah Kamu Martabak tertua di Jogja? Yuk Cicipi Kelezatannya di Martabak Rahayu

Pengalaman adalah guru yang berharga. Demikianlah yang tentu kini melekat pada Martabak Rahayu yang telah banyak makan garam dalam dunia wisata kuliner Jogja yang super ciamik. Kenapa tidak? Konon Martabak Rahayu ini paling tua keberadaannya di Jogja. Sangat pasti lah ya kalau racikan setiap bumbunya mampu membius lidah para penikmatnya.

Saking tua dan lezatnya makanan ini, bahkan nama Martabak Rahayu telah melekat erat di benak masyarakat asli Jogja. Maka tak perlu heran bila menyebut kata martabak, selalu melekat nama Rahayu alias Martabak Rahayu loh guys.

Perlu diketahui ya, bahwa Martabak Rahayu ini di jamannya merupakan perintis jajanan di jalanan Jogja yang telah ada sejak tahun 60-an.

Pertama kali di buka di depan bioskop popular Jogja bernama Rahayu. Waktu terus berkembang, martabak ini pun kemudian dikenal masyarakat luas dengan nama Rahayu pula. Lengkapnya bernama Martabak Rahayu. Pemiliknya memang sengaja menarik pelanggan dari pengunjung bioskop saat itu.

Kalian penasaran ingin segera mencicipinya kan? Kalau ke Jogja wajib lah pokoknya beli Martabak rahayu sebagai oleh-oleh atau sekedar berwisata kuliner Jogja yang ciamik lezatnya. So, Martabak yang legend di Jogja ini sekarang dapat kalian temukan di kedai utamanya yang beralamat di Jalan Wahidin. Kira-kira jaraknya sekitar 250 meter dari Perempatan Galeria kea rah selatan.  Lokasinya tepat berada di depan kampus Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW). Untuk menikmati martabak rahayu, anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 20.000 hingga Rp. 30.000 saja. Cukup murah kan untuk mendapatkan kelezatan yang haqiqi dari sang legend martabak Jogja.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

1 comment for "Martabak Tertua di Jogja? Ya Martabak Rahayu"

Comment Author Avatar
wahhhh,,,bagus ni bang artikelnya,,terima kasih sudah memberi tauh,, kali aja pas lagi ke jogja saya bisa cobain....www. nyampling.com

Comment Policy: ipung.net menerima kritik dan saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.