Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mengatasi Domain Blog Di Blokir Facebook

Cara Mengatasi Domain Blog Di Blokir Facebook

Cara Mengatasi Domain Blog Di Blokir Facebook - Era digital saat ini banyak informasi dengan mudah dan cepat kita peroleh, salah satunya melalui platform media sosial facebook. Banyaknya informasi yang beredar membuat pihak facebook semakin membatasi tautan yang disebar oleh para penggunanya. Hal ini lantaran untuk mengantisipasi maraknya link hoax atau sejenisnya yang dianggap merugikan dan menyesatkan. Selain itu, faktor karena terlalu seringnya kita menyebarkan link url akan menyebabkan tautan dianggap spam dan berakibat fatal terhadap url blog kita. Apa dampaknya? Domain website akan di blokir sama pihak facebook.

Contoh nyata kalau blog atau website kita di blokir adalah ketika kita posting link di facebook tidak bisa dan mengalami eror. Pertama kali pengalaman semacam ini terjadi pada akun facebook saya. Pada saat ingin membagikan artikel yang sudah saya tulis di blog saya yang baru www.urgensi.id. Eh, tiba-tiba tidak bisa saya posting. Saya pikir facebook sedang mengalami eror karena memang pada saat itu juga sedang trending banyak medsos yang lagi down. Setelah mencoba beberapa kali dan membaca informasi dari google dan ternyata benar bahwa blog saya diblokir oleh pihak facebook. 

Cara Mengatasi Domain Blog Di Blokir Facebook


Kenapa Domain Blog Bisa di Blokir Facebook?

Pertanyaan ini menjadi bahan pencarian saya untuk mengetahui kenapa blog saya bisa diblokir facebook. Hal yang saya ingat adalah saya pernah membagikan link url blog saya di beberapa group facebook. Dan ternyata benar, ada pihak oknum yang melakukan report dan menganggap sebagai spammer. 

Cara Memulihkan Link Blog Yang Di Blokir Facebook

Setelah mencermati dan mendapatkan informasi yang banyak tentang bagaimana cara memulihkan link blog yang diblokir facebook. Kemudia saya mempraktikkan dengan membaca penjelasan lengkap yang tertera di standar komunitas facebook https://www.facebook.com/communitystandards.  

Pertama cara membuka url yang diblokir dengan mengunjungi halaman Debugger Facebook dan memasukkan url website atau blog kita. Tunggu hingga muncul tampilan yang berisi penjelasan erornya dan kemudian klik saja "Let us know".

Pada informasi berikutnya, silahkan di isi permohonan untuk mengajukan pembukaan blokir url website atau blog kita kepada pihak facebook. Silahkan di isi ya. 

Meskipun sudah beberapa kali saya mengajukan banding kepada facebook, entah kenapa blog saya belum juga pulih dan tetap saja di blokir hingga kurang lebih 6 bulan lamanya. Dan sekarang sudah berhasil di unblock. Tau kenapa?

Berhasil Unblock Domain Terblokir Facebook, Begini Cara Mudahnya!

Setelah lama tidak update blog karena blog di blokir sama facebook, akhirnya berhasil di unblock juga. Bukan karena mengikuti panduan di atas sih. Tapi karena ada teman facebook yang membantu saya membuka unblock domain yang sangat cepat dan terjangkau. 

Bagi kalian yang memiliki blog atau website dimana urlnya di blokir sama facebook, jangan lagi panik dan bingung mencari tutorial cara membuka domain terblokir facebook. Apabila anda membutuhkan jasa unblock domain terblokir silahkan kontak atau tulis di kolom komentar. Untuk lebih jelasnya lagi bisa baca selengkapnya di anaktoraja.com.

Cara Mengatasi Domain Blog Di Blokir Facebook

Semoga artikel pengalaman saya tentang kebingungan terkait cara mengatasi domain blog yang di blokir facebook bisa berhasil di unblock. Bagi kalian yang masih belum bisa mengatasinya, sekarang sudah ada jalannya melalui jasa unblock domain terblokir facebook murah dan terpercaya. Saya sudah membuktikan, saatnya kalian sekarang!


ipung.net
ipung.net Paktisi Media Pembelajaran - Digital Marketer

Post a comment for "Cara Mengatasi Domain Blog Di Blokir Facebook"

DomaiNesia