Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Cara Memilih Anting Emas Berdasarkan Bentuk Wajah

Tips Cara Memilih Anting Emas Berdasarkan Bentuk Wajah

Memilih Anting Emas Berdasarkan Bentuk Wajah? Berikut Tipsnya 

Selain perhiasan kalung, cincin atau gelang yang terbuat dari emas, anting emas ternyata juga menjadi pilihan bagi banyak orang loh. Bahkan kebiasaan menggunakan anting yang terbuat dari emas inipun ternyata juga sudah turun temurun. Di samping untuk mempercantik diri, cincin ini juga dapat digunakan sebagai investasi yang cukup menjanjikan. 

Karena menjadi salah satu perhiasan yang digemari oleh banyak orang terutama kaum hawa, tidak sedikit dari mereka yang tidak percaya diri untuk keluar rumah tanpa menggunakan cincin emas tersebut. Inilah mengapa banyak orang yang rela menyisihkan uang untuk membeli anting terbaik dari bahan emas. 

Emas sendiri menjadi salah satu bahan yang memang sering digunakan dalam pembuatan anting. Hal tersebut disebabkan karena emas merupakan logam yang mempunyai daya tahan yang cukup tinggi. Di samping itu, fleksibelitas yang dimiliki memberikan kemudahan untuk dibentuk. Tidak heran apabila desain dari anting emas inipun juga sangat beragam. 

Tips memilih anting emas sesuai wajah 

Karena model atau desain antingnya yang beragam itulah dapat memberikan keleluasaan bagi pecinta anting untuk menemukan desain yang sesuai keinginan. Walaupun memilih anting terdengar cukup mudah tetapi perlu diingat apabila tidak semua bentuk cocok dengan wajah kita bukan. 

Perlu diingat apabila pemilihan bentuk anting ternyata juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah agar dapat menghadirkan penampilan yang sempurna. Berikut ini beberapa tips memilih anting emas yang sesuai dengan bentuk wajah. 

Bagi pemilik wajah oval 

Untuk anda yang mempunyai bentuk wajah oval sepertinya anda tidak perlu khawatir dalam memilih desain anting. Hal tersebut karena berbagai macam model anting bisa sesuai dengan bentuk wajah yang anda miliki. 

Mulai dari desain yang memanjang dan penuh dengan hiasan, desain yang bulat hingga desain kancing saja. Tidak heran apabila pemilih wajah oval mempunyai pilihan yang lebih banyak. 

Bagi pemilik wajah bulat 

Sedangkan untuk pemilih wajah dengan bentuk bulat, model anting emas yang cocok untuk anda adalah model bersiku serta persegi. Kedua model ini sendiri dapat memberikan kesan wajah yang memanjang. 

Tetapi untuk anda yang mempunyai bentuk wajah bulat, harus berhati-hati dalam memilih anting-anting. Hindarilah memilih bentuk bulat serta ukurannya yang terlalu besar. Hal ini justru dapat membuat wajahmu terlihat lebih bulat dan besar. 

Pemilik wajah lonjong 

Tips memilih anting emas sesuai dengan bentuk wajah yang berikutnya adalah bagi pemilik wajah lonjong. Apabila anda mempunyai bentuk wajah lonjong, cobalah memilih model anting emas dimana dapat menonjolkan bentuk wajah. 

Pemilihan model seperti ini dapat mempertegas wajah anda yang mempunyai bentuk lonjong. Anting yang mempunyai model kecil serta bulat dapat membantu wajah anda untuk memiliki kesan proporsional. 

Bagi pemilik wajah kotak 

Apabila anda mempunyai bentuk wajah kotak dengan ciri yang tegas, maka pemilihan cincin yang tepat adalah yang mampu melembutkan sisi tegas pada wajah anda tersebut. Model-model yang bisa anda pilih diantaranya adalah bentuk panjang, oval ataukah bulat. 

Model anting seperti diatas akan memberikan kesan lembut pada wajah anda sehingga akan terlihat kesan tegasnya. Cobalah hindari bentuk anting dimana mempunyai bentuk persegi ataupun dengan sudut yang runcing karena hanya akan mempertegas bentuk wajah anda tersebut. 

Memilih anting emas yang sesuai dengan bentuk wajah memang harus diperhatikan dengan baik agar mampu menyempurnakan penampilan. Passion Jewelry menyediakan perhiasan emas dimana sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki. Segera miliki koleksinya di passionjewelry.co.id



DomaiNesia