Widget HTML #1

Tips Memilih Kado Untuk Teman Yang Baru Melahirkan

Tips Memilih Kado Untuk Teman Yang Baru Melahirkan


Tips memilih kado untuk teman yang baru melahirkan. Kado atau hadiah kerapkali diberikan kepada siapapun yang kita sayangi pada moment tertentu, semisal untuk teman kita yang baru melahirkan. Banyak pilihan yang dapat kita berikan sebagai kado atau hadiah kenang-kenangan yang berkesan. Hal yang jelas adalah kado sederhana tapi berkesan, apa sajakah kado yang tepat untuk sahabat kita?

Tips Memilih Kado

Dengan adanya tips ini semoga bisa menjadikan referensi bagi anda yang hendak memberikan hadiah kenang-kenangan yang berkesan untuk sahabat terbaik. Jangan sampai moment spesial sahabat anda terlewatkan begitu saja, so pilih saja kado sederhana tapi berkesan. Simak ulasannya tips memilih kado berikut.

Sahabat yang baru saja melahirkan merupakan moment spesial. Saat kita menjenguknya, saat itu pula kita akan membawakan kado spesial untuk orang tuanya atau si buah hati yang menggemaskan. Sebelum kita memutuskan untuk memberikan apa saja barang/produk yang tepat baik untuk si ibu yang baru melahirkan atau si bayi agar bermanfaat dan tidak sia-sia alias mubazir.

Tanyakan Kebutuhan Bayi Yang Diinginkan

Pada saat bayi baru dilahirkan, tentunya banyak sekali kebutuhan yang harus dipersiapkan oleh orang tua bayi. Bahkan, kalau dirasakan pasti banyak hal-hal yang sering terlewatkan dalam mempersiapkan. Oleh karena itu, kita menanyakan kebutuhan apa saja yang belum ada, semisal selimut, handuk, tempat mandi bayi, tempat tidur bayi, gedong, alat makan minum, dan lain sebagainya. Dengan menanyakan terlebih dahulu ini agar barang yang kita berikan tidak menjadi mubazir karena barang sudah ada dan tidak terpakai.

Perhatikan Kualitas Barang Safety Untuk Ibu dan Bayi

Produk yang akan kita berikan tentunya memiliki kualitas yang terjamin dan tidak berbahaya baik untuk orangtua maupun bayi yang baru dilahirkan. Periksa terlebih dahulu kualitas barang dan jangan sampai kita tergiur dengan harga murah atau harga promo produk bayi yang lagi pasarkan. 

Bandingkan Harga Produk Barang

Untuk mendapatkan harga yang kompetitif, anda dapat membandingkan harga produk barang yang ada di toko. Untuk lebih cepatnya, Anda bisa langsung membandingkan harga barang di marketplace seperti di tokopedia, shopee, bukalapak, blibli, lazada, facebook marketplace, dan lain-lain. Hal ini untuk mendapatkan barang yang lebih terjangkau harganya sesuai dengan kantong kita dan tidak terjebak mendapatkan harga mahal di produk yang sama.

Produk Sesuaikan Jenis Kelamin Bayi

Pastikan Anda sudah mengetahui jenis bayi yang baru dilahirkan sebelum membeli barang. Sesuaikan produk dengan jenis kelamin bayi yang baru dilahirkan. 

Rekomendasi Kado Bayi

Berikut ini produk-produk yang dapat Anda jadikan rekomendasi sebagai kado sederhana tapi berkesan untuk bayi yang baru dilahirkan.

Handuk Bayi

Selimut Bayi

Topi Bayi

Sarung Tangan dan Sarung Kaki Bayi

Sepatu Bayi

Jaket Bayi

Tas Perlengkapan Bayi

Alat Perlengkapan Mandi Bayi

Baju Bayi

Kain Gedong Bayi

Botol Susu

Kereta Bayi

Demikianlah artikel tentang tips memilih kado untuk teman yang baru melahirkan. Semoga bermanfaat.

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Tips Memilih Kado Untuk Teman Yang Baru Melahirkan"