Widget HTML #1

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Mediabacklink hadir sebagai marketplace terbaik nomor 1 tempat berkumpulnya para blogger Indonesia yang membutuhkan informasi lengkap seputar backlink berkualitas. Bagi Anda yang masih bingung mencari backlink berkualitas untuk menaikkan kredibilitas website di pencarian search engine Google atau bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog, Mediabacklink menjadi solusinya.

Mediabacklink: Jual Beli Backlink Berkualitas

Apa itu MediaBacklink?

MediaBacklink.com merupakan sebuah perusahaan di bidang jasa advertising agency yang kehadirannya menjadi perantara antara advertiser (klien yang membutuhkan backlink di blog berkualitas) dan blogger/publisher sebagai pemilik blog berkualitas. Dalam hal ini, MediaBacklink sebagai media jasa jual beli backlink bisa dikatakan sebagai marketplace. Hal ini dikarenakan pembeli backlink (advertisers) dan penjual backlink (blogger/publisher) dipertemukan melalui perantara jasa advertising agency MediaBacklink

Apa itu Backlink?

Perlu diketahui bahwa backlink merupakan sebuah istilah yang ditujukan untuk menyebut link atau tautan dari website lain yang diarahkan ke website lainnya. Hal ini bisa diibaratkan bahwa backlink dapat menjadi sebuah sumber referensi yang direkomendasikan oleh penulis agar pembaca bisa menelusuri sumber artikel terkait. 

Dalam kondisi ini, backlink memegang peranan penting sebagai penyalur informasi pada mesin pencarian Google. Kenapa backlink penting untuk sebuah blog atau website? Backlink penting untuk blog karena adanya rekomendasi yang bagus dari banyak blog maka dalam hal ini akan dapat meningkatkan kualitas blog. Alhasil, blog memiliki peluang tinggi masuk dalam pencarian google nomor 1 (Page One) dan meningkatkan trafik pengunjung blog. Cara inilah yang sering dilakukan para pakar SEO agar suatu blog dapat terus eksis di halaman pertaman Google.

Meskipun backlink penting bagi blog, namun tidak semua backlink direkomedasikan untuk ditautkan pada sebuah blog untuk optimasi. Jadi, untuk mendapat backlink yang berkualitas tentunya harus dimulai dengan memilih blog atau website yang berkualitas pula. Oleh karena itu, MediaBacklink.com menjadi solusi bagi para pencari blog berkualitas untuk ditautkan link sebagai backlink. 

Bagi anda yang memiliki blog berkualitas dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa langsung daftar di MediaBacklink. Apabila blog yang Anda daftarkan layak sesuai kriteria, maka tim MediaBacklink akan menyetujui dan memberikan range harga sesuai kualitas blog. Semakin blog memiliki kualitas tinggi maka range harga yang ditawarkan pun semakin tinggi.

Kriteria Blog Berkualitas

Seperti yang diulas sebelumnya bahwa blog yang berkualitas mempengaruhi kualitas backlink pula. Bahkan, MediaBacklink pun menilai tawaran harga dari kualitas blog itu sendiri. Lantas, pertanyaan yang muncul adalah blog yang berkualitas itu seperti apa?

Kriteria blog berkualitas memiliki banyak penafsiran sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Namun yang paling jelas dan nyata bahwa blog memiliki kualitas tinggi adalah blog atau website memiliki artikel yang berada di halaman pertama pencarian Google. Selain itu, IPUNG.NET akan memberikan ulasan lainnya tentang kriteria blog berkualitas sebagai berikut.

1. Artikel Blog Seo

Ciri-ciri blog yang berkualitas itu diantaranya memiliki artikel yang berkualitas pula. Nah, artikel berkualitas itu bisa ditentukan dari banyakknya jumlah kata, artikel original alias tidak dari hasil copy paste atau spinner dari blog lain. Artikel yang diterbitkan memiliki struktur sesuai kaidah SEO dan dilengkapi dengan data pendukung lainnya. Oleh karena itu, setelah mengetik artikel dan hendak mempublikasikannya, alangkah baikknya dicek terlebih dahulu kualitas artikel tersebut.

Artikel blog memiliki peranan penting karena pada dasarnya content is king. Usahakan minimal menulis artikel 1000 kata setiap publikasi. 

2. Tampilan Blog Responsive Dan Fast Loading

Blog yang berkualitas dapat dilihat dari tampilannya. Blog yang responsive adalah blog yang memiliki tampilan relevan baik pada saat diakses melalui PC Komputer atau pun melalui Moblie HP. Selain itu, pastikan blog dapat diakses secara cepat atau fast loading alias tidak lemot. 

3. Nilai DA dan PA Blog Tinggi

Penilaian lain terkait kualitas blog dapat dilihat dari tinggi rendahnya nilai DA dan PA pada blog. DA blog adalah Domain Authority, sedangkan PA adalah Page Authoritu. Semakin tinggi nilai DA dan PA maka blog semakin berkualitas. Agar mendapat lirikan dari para klien, sebaiknya blog yang Kita miliki minimal DA > 15 dan PA > 20. Meskipun demikian, nilai DA dan PA tersebut tidak selalu menjadi patokan utama. 

Bagaimana? Apakah Anda ingin memiliki blog atau website yang berkualitas dan dapat bersaing di mesin pencarian Google? Semua keinginan Anda sudah ada solusinya hanya di MediaBacklink

Apa Saja Layanan Di MediaBacklink.com ?

MediaBacklink sebagai media jasa jual beli backlink berkualitas di Indonesia memiliki dua basis layanan yang diunggulkan saat ini, yakni Beli Backlink dan Jual Backlink.

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Cara Mudah Mendaftar Akun MediaBacklink

Daftar akun di MediaBacklink cukup mudah, Anda dapat mendaftarkan diri sebagai pembeli backlink (Advertiser) atau penjual backlink (Blogger/Publisher). Pendaftaran dilakukan secara online, yakni melalui situs MediaBacklink.com

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Cara Daftar Sebagai Publisher/Blogger Mediabacklink

Masuk ke situs MediaBacklink.com dan klik Daftar

Daftar MediaBacklink.com

Muncul Formulir Pendaftaran Online dan Isi Selengkapnya

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Setelah selesai mengisi formulir, Klik Daftar

Muncul Informasi Pendaftaran Berhasil

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Cek Inbox Email Anda dan Klik Konfirmasi Pendaftaran

Login dan Masuk Dasbord MediaBacklink

Edit Profil dengan klik menu Edit Info

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Edit Akun Bank dan lengkapi formulir online berikut ini

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Daftarkan Blog dengan klik menu Blog dan kemudian klik Tambah Blog

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Isi Formulir Tambah Blog dan klik Kirim

Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia

Cara Daftar Sebagai Advertiser MediaBacklink

Bagi Anda yang ingin membeli backlink di MediaBacklink sangat mudah. Pastikan Anda sudah registrasi seperti yang di ulas cara mendaftar akun di MediaBacklink.

Login dengan menggunakan email yang sudah terdaftar

Klik Menu Beli Backlink

Pilihlah blog berkualitas sesuai dengan kriteria yang di inginkan

Tuliskan brief yang dikehendaki

Konfirmasi Order Backlink

Tunggu konfirmasinya dari pemilik blog yang terpilih. Batas waktu konfirmasi yang disediakan selama 3 X 24 jam. Apabila lebih dari itu blogger tidak konfirmasi maka orderan secara otomatis akan gagal dan sebaliknya apabila blogger menyetujui maka order berhasil dan akan segera dikerjakan. 

Video Tutorial Cara Mendaftar MediaBacklink

Keuntungan Sebagai Member Akun MediaBacklink

Banyak keuntungan yang diperoleh setelah kita mendaftar Mediabacklink. Bagi pemilik blog yang mendaftar sebagai publisher atau pembeli blog sebagai advertisers keuntungannya sebagai berikut:

Keuntungan Sebagai Blogger/Publisher

Bagi anda yang memiliki blog berkualitas saatnya menjadikan blog Anda sebagai mesin penghasil uang. Salah satunya dengan menjadi member MediaBacklink. Kita akan mendapat penghasilan apabila terpilih sebagai publisher. Selain itu, MediaBacklink dalam pendaftaran tidak memungut biaya alias gratis. Enak Kan? Bahkan, dalam satu akun, kita bisa mendaftarkan blog lebih dari 1. Keuntungan lainnya, kita bisa melihat potensi blog kita dengan tawaran range harga dari MediaBacklink.

Keuntungan Sebagai Advertiser

Di MediaBacklink kita tidak perlu susah payah mencari backlink berkualitas. Pasalnya, MediaBacklink telah menyeleksi secara ketat blog-blog yang didaftarkan. Sehingga, kita sebagai pembeli hanya menyesuaikan saja kriteria yang dikehendaki untuk menanamkan backlink sesuai niche. Harga yang ditawarkan juga kompetitif sesuai dengan kualitas blog yang ditawarkan. 

Demikianlah artikel tentang MediaBacklink yang mengulas informasi media jual beli backlink berkualitas nomor 1 di Indonesia serta cara mendaftar sebagai publisher / blogger hingga daftar sebagai advertiser. Semoga artikel ini bermanfaat

YUK DAFTARKAN BLOG ANDA DI MEDIABACKLINK GRATIS KLINK 

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Mediabacklink: Medianya Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia"