Berburu Mobil Impian Yang Nyaman Buat Keluarga - ipung.net
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Berburu Mobil Impian Yang Nyaman Buat Keluarga

Berburu Mobil Impian Yang Nyaman Buat Keluarga

Setiap orang memiliki harapan yang ingin diwujudkan. Salah satu yang paling diidamkan adalah memiliki kendaraan pribadi, seperti mobil impian untuk keluarga. Apakah Anda juga?

Masa pandemi yang telah mewabah sejak pertengahan tahun 2020 di Indonesia ini mewajibkan setiap orang untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya penularan virus corona antar sesama manusia di lingkungan sekitarnya. 

Who memprediksi kondisi demikian akan masih berlangsung cukup lama untuk kembali pulih sedia kala. Oleh sebab itu, segala aktifitas pekerjaan atau lainnya yang berada di luar rumah perlu mendapat perhatian yang khusus dan spesifik sesuai dengan standar operasional. Pasalnya, penularan covid-19 rentan menularkan di tempat keramaian atau fasilitas umum. 

Untuk itu, bagi anda yang sering bepergian keluar rumah lebih tepat untuk memilih transportasi yang aman dan nyaman, yakni dengan mengendarai kendaraan pribadi. Cara ini efektif untuk menghindari kerumunan banyak orang dan tentunya bisa efisiensi waktu dan tenaga selama bepergian, khususnya bagi Anda yang memiliki anak kecil atau orang tua. 

Membeli mobil keluarga yang nyaman tentunya sangat susah-susah gampang. Terkadang banyak kendala yang sering dihadapi, terutama masalah finansial misalnya. Maka, opsi yang tepat untuk Anda adalah membeli mobil bekas berkualitas. Mengapa demikian? Di masa pandemi ini permasalahan ekonomi menjadi momok yang besar, maka untuk menghemat anggaran dengan transportasi bisa dialihkan dengan cara membeli mobil bekas terlebih dahulu. 

Berburu Mobil Impian Keluarga

Pertimbangan Sebelum Membeli Mobil Keluarga

Transportasi pribadi menjadi alternatif untuk para keluarga yang ingin bepergian secara aman dan nyaman selama masa pandemi berlangsung seperti saat ini. Risiko tertular covid19 sangat minim karena nyaris tidak adanya kontak erat dengan kerumunan layaknya menggunakan transportasi umum. 

Berikut ini beberapa tips sebelum menentukan memilih mobil impian yang nyaman untuk keluarga tercinta.

Kapasitas Penumpang

Perhitungkan berapa banyak jumlah penumpang yang dibutuhkan untuk keluarga. Jangan sampai ada salah satu anggota keluarga tidak kebagian tempat duduk dan bahkan tidak akan menjadi nyaman bila harus dipaksakan berdesak-desakan di dalam mobil. Maka dari itu, penting untuk memulai memperhitungkan berapa kapasitas mobil yang akan di beli nantinya. 

Kapasitas Mesin

Mesin sangat menentukan pula terhadap kenyamanan dalam berkendara. Hal ini berkaitan erat pula dengan kondisi tenaga si mobil. Perlu diketahui pula bahwa kapasitas mesin selalu dinyatakan menggunakan satuan besaran volume silinder piston mesin. Adapun kapasitas mesin yang biasa dipasaran diantaranya 1.000 cc, 1.100 cc, 1.300 cc dan lain-lain. Tenaga mobil sangat ditentukan dari besar kecilnya kapasitas cc ini. Semakin besar cc maka semakin besar pula tenaga mesinnya. 

Sistem Transmisi

Mobil secara umum memiliki 2 jenis transmisi, yakni manual dan otomatis. Perbedaan dari kedua jenis transmisi ini adalah kalau jenis manual lebih murah dan perawatannya relatif mudah dibandingkan dengan transmisi otomatis yang lebih mahal meskipun pengoperasiannya mudah.

Jenis Bahan Bakar

Anggaran yang dibutuhkan selama menggunakan kendaraan yang paling utama nantinya terletak pada jenis bahan bakar. Untuk menekan biaya ini diperlukan pemilihan kendaraan dengan jenis bahan bakarnya. Pasalnya, dalam perhitungan nanti cara ini dapat melihat jarak tempuh secara optimal untuk setiap liter bahan bakar yang digunakan. Jadi semakin irit bahan bakar, maka kendaraan yang akan digunakan akan irit pula anggaran yang dikeluarkan. 

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Interior

Untuk membuat nyaman penumpang maupun pengendara, diperlukan fitur-fitur penunjang yang harus dilengkapi di dalam mobil. Beberapa diantaranya adalah kunci otomatis kaca dan jendela untuk pengamanan terhadap anak kecil. Selain itu, kelengkapan seperti suhu pendingin atau ac serta sistem rem ABS (Anti Lock Breaking System) atau airbag bila memilih kendaraan canggih terkini. 

Perawatan dan Suku Cadang

Pastikan mobil yang dibeli memiliki perawatan yang cukup mudah dan memiliki suku cadang yang tersedia dibeberapa bengkel resmi maupun bengkel mobil umum. Sebelum membeli, alangkah lebih baik untuk mengecek kondisi mobil yang ada dengan ahlinya, terutama ketika membeli mobil bekas untuk keluarga.

Harga Jual Beli Stabil

Nilai kendaraan baik jual maupun beli akan selalu mengalami perubahan harga. Hal ini berkaitan dengan kondisi kendaraan dan tingkat permintaan pasar, khususnya untuk pasar mobil bekas. Ketika dipasaran banyak peminatnya, maka mobil akan memiliki nilai jual dengan harga yang lebih tinggi. Begitu pula dengan sebaliknya. 

Untuk mendapatkan harga mobil bekas berkualitas dengan spesifikasi dan garansi terjamin bisa langsung cek ketersediaannya dan pilih sesuai yang diinginkan di mobil88. Selain itu, jaminan 100% uang kembali akan diberikan bila bertransaksi melalui mobil88 e-store. 

Hampir tiap hari selalu update mobil dengan berbagai varian dan merk yang bisa dipilih sesuai dengan impian Anda. 

Mobil Agya, Mobil Bekas Rekomendasi Untuk Keluarga

Berapa harga mobil Agya bekas? jawabnya bisa Anda cek ketersediaannya mobil agya bekas hanya di aplikasi mobil88 e-store atau melalui situs www.mobil88.astra.co.id.

Grafis Mobil Agya

Mobil Agya, Mobil Bekas Rekomendasi Untuk Keluarga

Kelebihan Mobil Toyota Agya

  • Toyota Agya memiliki harga pasaran yang terjangkau
  • Terdapat pilihan 6 Variasi
  • Model Sporty dengan eksterior terbaru
  • Lengkap dengan Ac digital
  • Tampilan modern dengan head layar sentuh
  • Kapasitas mesin 1000 cc
  • Hemat bahan bakar dan diklaim mampu mencapai 20km/liter
  • Interior luas dan nyaman

Kekurangan Mobil Toyota Agya

  • Varian G TRD yang hanya memiliki Engine Start/Stop Button, lainnya belum
  • Tenaga mesin dirasa kurang 
  • Pengendaraan kurang halus karena transmisi otomatis belum CVT
  • Terbatasnya fitur keselamatan
  • Toyota Agya terlalu ringan dan tidak direkomendasikan dalam kecepatan tinggi
  • Kurangnya responsif terhadap akselerasi
Mobil Toyota Agya

Demikianlah sedikit ulasan tentang berburu mobil impian yang nyaman buat keluarga, salah satu pilihannya adalah Mobil Toyota Agya. Apabila Anda ingin membeli dengan harga terjangkau dan mendapat banyak fasilitas pembelian lainnya bisa melalui website www.mobil88.astra.co.id dan juga bisa mendownload aplikasi mobil88 e-store baik di playstore maupun appstore.


ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Berburu Mobil Impian Yang Nyaman Buat Keluarga"