Widget HTML #1

Catering Jakarta: Soul in A Box yang Halal, Higienis, dan Variatif

Akhir-akhir ini bisnis kuliner di ibu kota Jakarta kian menjamur, termasuk salah satunya adalah bisnis catering. Dalam hal ini, catering Soul in A Box turut hadir meramaikan persaingan bisnis catering Jakarta. Menu makanannya beragam, harga terjangkau, dan pelayanannya yang memuaskan membuat catering ini makin digemari oleh masyarakat. Mari mengenal lebih jauh seputar usaha catering ini seperti berikut.

Catering Jakarta: Soul in A Box yang Halal, Higienis, dan Variatif

Sekilas tentang Soul in A Box

Catering Soul in A Box berada di bawah naungan PT Jiwa Tekno Kultura dan didirikan pada tahun 2017. Awalnya, catering ini hanyalah usaha kecil-kecilan yang biasanya melayani pemesanan catering sebanyak 100 porsi. Semakin dengan berkembangnya waktu, usaha catering ini makin besar hingga mampu melayani pemesanan catering hingga 3000 porsi per hari.

Jaminan Kualitas Soul in A Box

Kendati usaha ini bergerak di bidang catering makanan, tetapi perusahaan catering ini telah mendapatkan ISO dan CHSE. Dengan begitu, segala prosedur kerja yang dijalankan oleh perusahaan catering ini dilakukan dengan mengedepankan standar mutu untuk menjamin kepuasan para pelanggannya. Motto catering Soul in A Box adalah halal, higienis, dan variatif dengan keterangan sebagai berikut:

1. Halal

Halal berarti catering ini mencoba menyajikan beragam menu makanan halal khas Indonesia. Catering ini memahami bahwa mayoritas orang di negeri ini adalah pemeluk agama Islam sehingga sangat mengutamakan untuk mengonsumsi makanan halal. Dengan begitu, catering ini berusaha untuk menghindari penggunaan bahan makanan yang haram, seperti daging babi, anjing, maupun tidak menggunakan arak. Usaha catering ini juga telah mendapatkan Sertifikat Halal dari MUI yang menandakan jaminan kehalalan makanan.

2. Higienis

Prinsip higienis juga diterapkan oleh catering Soul in Box sehingga sangat menjaga kebersihan dalam berbagai hal, seperti kebersihan bahan makanan, proses saat memasak menu makanan, maupun pengemasan makanan. Di samping itu, para karyawan yang bekerja di catering ini juga begitu disiplin dalam menjaga kebersihan, seperti memakai masker, sarung tangan, maupun pelindung kepala sehingga kebersihan menu makanan benar-benar terjamin. Hal inilah yang membuat catering ini mendapatkan Layak Hygiene Sanitasi.

3. Variatif

Sementara itu, variatif berarti menu makanan yang ditawarkan kepada para konsumen catering Soul in A Box cukup beragam. Menu makanan tersebut terdiri atas nasi, lauk, maupun sayuran. Supaya menu makanan tersebut lebih menggoda selera pelanggan, maka cara penyajiannya juga ditata dengan rapi dan menarik.

Healthy Food

Catering Soul in A Box juga berusaha tanggap dengan krisis pandemi Corona yang membuat banyak orang di berbagai penjuru dunia sakit, termasuk warga Jakarta. Untuk membantu meningkatkan imunitas dan menyembuhkan para warga yang telah terinfeksi virus Corona, maka catering ini juga menyediakan beberapa paket menarik, di antaranya yaitu:

1. Paket Immunity

Paket Immunity dibuat untuk meningkatkan daya imun tubuh dan bisa dipesan dengan harga Rp 70.000 per pax. Paket ini terdiri atas menu makanan karbo, protein, sayur, buah, susu, snack sehat, madu, dan Become-Zet.

2. Paket Recovery

Sementara itu, paket recovery dibuat untuk penyembuhan pasien Covid yang bisa dipesan dengan harga Rp 90.000 per pax. Paket ini terdiri atas menu karbo, protein, sayuran, buah, minuman sehat, madu, maupun snack sehat. Selain itu, juga tersedia multivitamin B, C, E, dan Zinc.

Basic Meal Box

Basic Meal Box menjadi menu andalan catering ini karena terdiri atas beberapa unsur makanan, seperti nasi, sayuran, lauk-pauk, hingga pelengkap berupa sambal yang pedas. Menu andalan ini kelezatannya begitu terjamin karena dimasak langsung oleh chef yang mahir membuat hidangan masakan yang enak. Calon pelanggan bisa memesan menu makanan yang mereka inginkan, mulai dari masakan nusantara, Western, hingga Chinese.

Snack

Snack atau makanan ringan biasanya sangat diperlukan untuk kebutuhan acara seperti pengajian, ulang tahun, arisan, acara kantor, pernikahan, dan lainnya. Dalam hal ini, catering Soul in A Box juga menawarkan jasa pemesanan snack dengan aneka snack enak khas nusantara maupun luar negeri.

Paket Lauk

Apabila Anda sedang sibuk dan tak sempat memasak, Anda bisa saja memesan paket lauk di catering Soul in A Box. Anda dapat memilih menu makanan yang beragam, seperti menu ala nusantara, Chinese, ataupun Western. Semua makanan tersebut dimasak langsung oleh koki handal sehingga rasanya pasti super sedap.

Prasmanan

Beberapa macam hajatan, seperti pernikahan, ulang tahun, ataupun acara kantor, dan lainnya terkadang membutuhkan konsumsi yang besar. Supaya tidak repot, catering ini juga menyediakan jasa pemesanan prasmanan dengan menu yang bervariasi dan lezat. Adapun untuk harga yang dibayarkan sudah termasuk jasa peralatan dan waiters.

Tumpeng Mini

Tumpeng merupakan makanan khas nusantara yang biasanya hadir saat acara penting, seperti syukuran penyelenggaraan suatu acara, ulang tahun, pesta adat, dan lain sebagainya. Untuk hal ini, catering Soul in A Box juga melayani pemesanan tumpeng mini yang pastinya enak dan unik.

Yuk, pesan langsung menu makanan ala Soul in A Box dengan mengunjungi langsung laman websitenya yang terkenal dengan Catering Jakarta.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Catering Jakarta: Soul in A Box yang Halal, Higienis, dan Variatif"